puisi berantai 7 orang

6.6K 59 10
                                    

Tukang Kebun : aku tukang kebun, setiap hari aku berangkat pagi buta menuju rumah mewah kebun salah seorang......

Pengemis : pengemis..... sepertiku yang sudah tua dan lemah tak mampu lagi untuk.....

Pujangga : mencuri hatimu..... adalah hobiku, saat pertama bertemu dan perpandangan denganmu aku langsung......

Si Malang : menderita...... sekali hidupku. Kehidupan susah, pendidikan yang tak kunjung lulus, dan percintaan selalu gagal ditambah mulut orang yang seperti.....

Tukang sampah : tempat sampah....... yang ingin kucari, karena disitulah aku bisa mendapatkan......

Seleb : ketenaran....... yang saat ini kualami, jumlah followers yang sudah mencapai satu juta ditambah like dan komen yang tak terhitung setiap harinya. Saat ini aku sedang......

Psikolog : setresss..... berasal dari pikiran yang selalu negatif, memikirkan masalah hidup yang tak kunjung usai, diantaranya ada masalah......

Mantan : kenangan...... indah yang pernah kita ukir, hari-hari yang telah dilalui dengan rasa kebahagiaan tinggi, namun akhirnya aku kembali menjadi seorang.......

Tukang kebun : saudagar kaya raya..... yang mempunyai kebun seluas......

Pengemis : emperan toko...... adalah tempat tidurku selain kolong jembatan aku tak peduli yang terpenting aku bisa.......

Pujangga : bersamamu...... adalah impian terindahku, hanya bersamamu hidupku terasa lebih......

Si Malang : bau busuk........ mulut orang yang suka menghinaku, mereka mengatakan bahwa aku bagaika.......

Tukang sampah : nasi basi....... yang bercampur dengan botol Aqua membuat aku tergoda, namun sudah basi, aku hanya membutuhkan botolnya saja untuk kutukar dengan......

Seleb : para followers.... yang setia selalu menunggu updateku terbaru, mereka selalu menlikenya dan rata2 mereka berasal dari orang yang......

Psikolog : miskin....... selalu menjadi alasan utama seseorang setres. Dompet kosong, perut kosong sedangkan keinginan penuh mereka sudah kerja keras namun hasilnya selalu.......

Mantan : putus cinta ......... membuat statusku kembali men jomblo belum lagi gak punya teman curhat, ditambah gak punya duit se perak pun jadilah aku orang yang......

Tukang kebun : baik hati.......sekali majikan kuya tak pernah menegurku, karena itu aku mengurus kebun dengan semangat dari mulai menanam memberi pupuk lalu.....

pengemis : mensyukuri nya...... dengan begitu semoga hatiku akan lebih.....

Pujangga : membahagiakan.......hidupku sama saja membahagiakan hidupmu karena kebahagiaanku adalah......

si Malang : 'blangsak'..... Aku tak seburuk itu, aku masih mempunyai harga diri, aku ingin dihargai dengan......

Tukang Sampah : 5000...... perak. Dengan bangsa gitu aku bisa......

Psikolog : konsultasi..... dengan psikolog profesional kalian bisa mengeluarkan masalah-masalah kalian dan setelah itu akan kami beri.......

Mantan : kata-kata cinta......yang dulu pernah kau ucap gini aku muak mengingatnya rasanya aku ingin......

Tukang kebun : lelah....... rasanya jadi tukang kebun, namun dengan melihat senyum majikan pada kuda laku terasa......

Pengemis : lebih tenang.....jika aku menerima keadaan aku yakin jika dunia ini berputar maka hidupku akan......

Pujangga : berbunga-bunga...... hatiku ketika aku bersamamu, dunia bagaikan surga, Kau bagai bidadari. Sungguh aku sangat......

Si Malang : kasihan....... aku tak ingin dikasihani aku hanya ingin.......

Tukang Sampah : makan nasi....... dengan lauk seadanya yang terpenting aku bisa......

Seleb : mencari sensasi dengan cara ......

Psikolog : membantu orang lain...... untuk mengurangi masalah mentalnya dengan cara memberikan arahan dan dukungan agar.....

Mantan : menghapus kenangan...... bersamanya walaupun sulit, namun akan kucoba dengan cara......

Tukang kebun : menghilang...... sudah rasa lelah saat tiba waktunya gajian karena aku bisa membeli.....

Pengemis : hati yang damai...... aku tak seperti pengemis lainnya yang mengemis untuk keperluan gaya hidup, aku mengemis hanya untuk.....

Pujangga : mendapatkanmu..... adalah cita-cita yang akan aku perjuangan sampai......

Si Malang : gila....... aku hampir gila mendapat hinaan kalian, aku hanya ingin dihargai, hanya itu, namun itu hal yang.......

Tukang sampah : membahagiakan...... sekali jika aku bisa makan setiap hari dan tak lagi makan makanan yang ada di......

Seleb : dunia maya...... telah membesarkan namaku. Aku yang tadinya hanya anak rumahan ki kini akhirnya......

Psikolog : kembali normal....... seakan tak ada masalah dan tak ada yang harus......

Mantan : dihapuskan....... dalam daftar orang yang pernah dicinta, dan membuang semua barang yang pernah ia beri. Dengan cara seperti itu aku bisa......

Tukang kebun : sangat bahagia....... saat melihat istri dan anak-anak bisa makan dan jalan-jalan. Jerih payahku terbayar oleh.....

Pengemis : perut kenyang...... hanya itu yang aku inginkan, tidak ada yang lain, tak memikirkan pakaian, tempat tinggal apalagi......

Pujangga : membeli mahar...... untukmu itulah yang saat ini sedang aku perjuangan, tak pernah menyerah sampai aku mendapat kata.......

Si Malang : mustahil...... mereka mau melihatku dengan kedua matanya. Aku selalu dipandang sebelah mata, aku selalu dipandang buruk, buruk dan......

Mantan : bahagia berkali-kali...... rasanya jika aku bisa membuang mantan ke.......

Tukang sampah : tong sampah....... memang pantas untuk .......

Seleb : orang yang nyari sensasi...... akan naik daun sepertiku, tak perlu kerja keras hanya bermodalkan......

Psikolog : mental tahan banting yang harus di miliki setiap orang selain harus belajar dan bekerja keras.

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, semoga terhibur

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang