Ustazah = menuntut ilmu adalah kewajiban bagi setiap muslim dan muslimah karena ilmu adalah......
Pejuang = kemerdekaan......adalah hak segala bangsa dan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena dengan kemerdekaan sebuah bangsa akan.....
Kuntilanak = horor dan menyeramkan....... itulah suasana saat diriku hadir, biasanya aku suka nongki di......
Pejabat = kursi pemerintahan........ sangat nikmat namun penuh tanggungjawab, sangat berat amanah ini, tapi apalah daya aku ini hanya seorang.......
Orang gila = ODGJ........ sepertiku seharusnya dipelihara oleh negara agar tidak berkeliaran ke sana ke mari, yang kata orang merusak pemandangan jalan, padahal aku cuma,......
Pelakor = pelakor......... yang sukanya sama laki-laki yang sudah......
Ustazah = bertaubat.......bersegeralah dalam bertaubat karena kita tidak tahu kapan kematian menghampiri, persiapkan bekal kita untuk......
Pejuang = berjuang di Medan perang....... adalah kemuliaan, saat kematian datang saat perang disebut juga dengan......
Kuntilanak = kuntilanak.......mengapa semua orang menamai saya seperti itu, apa karena aku terlihat terlalu cantik ini pantas disebut mbak Kunti, seharusnya mereka menamaiku dengan "bidadari jelita", ya walaupun hari aku makan......
Pejabat = uang rakyat........memang sangatlah nikmat, namun tidak pernah membuat perut kenyang, rasanya mau lagi dan lagi, inilah enaknya jadi seorang.......
Orang Gila = gelo/gila........itulah nama singkat diriku, aku lupa nama asliku semenjak aku.......
Pelakor = merebut cinta dan kebahagiaan rumah tangga orang......aku rusak hubungan orang, aku jadi orang ke tiga, tapi mau gimana lagi, katanya kan cinta harus diperjuangkan, ya walaupun yang aku perjuangkan adalah suami orang, tak apa yang penting aku......
Ustazah = berbagi kebaikan..........agar hidup ini berkah, selalu bersyukur atas apa yang Allah beri dan Allah ta'ala taqdirkan untuk kita, karena hadiah dari kesabaran kita yaitu......
Pejuang = surga....... menjadi tujuan orang-orang yang jihad, seolah-olah mereka melihat surga, sungguh bahagia orang yang meninggal dalam keadaan.......
Kuntilanak = mengenaskan........aku mati mengenaskan, jasadku belum dikubur dan sekarang ada di bawah pohon mangga itu, jasadku tertutupi oleh......
Pejabat = jas para pejabat....... mempunyai rahasia tersembunyi yaitu keserakahan dalam kekuasaan, kebohongan, dan ketidakadilan Walaupun sudah ada hukuman tapi itu tidak membuat jera para koruptor, mereka malah semakin......
Orang Gila = kurang waras........ itulah isi otakku saat ini, saraf-saraf di otakku sudah tak berfungsi, tapi ada yang masih berfungsi yaitu......
Pelakor = pengkhianatan.......suami yang aku rebut itu adalah suami dari sahabatku sendiri, entah apa reaksinya kalau semua pengkhianatan ini terbongkar, akankah ia mau......
ustazah = memberi ceramah........ itulah yang setiap hari yang aku usahakan, walaupun nasehat ini bukan dari orang yang sempurna, tapi setidaknya ambil baiknya dari orang yang memperbaiki diri ini. Sekian dan terima kasih
terima kasih sudah membaca sampai akhir, walaupun kalian tidak menemukan kelucuan, semoga puisi ini menjadi hiburan dan semoga bermanfaat.
salam literasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan