Youtober, PHP, Pujangga, dan korban PHO

2.8K 124 0
                                    

🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Puisi Berantai 4 Orang, YOUTUBER, Pembuat Harapan Palsu, PUJANGGA, dan KORBAN Perusak Hubungan Orang.

YOUTUBER = Halo guys 🤗, bertemu lagi dengan saya Rika indrata di channel 'Kapan🤭 nikah'. Kalian gimana kabarnya guys, semoga sehat selalu ya. Oke langsung saja hari ini saya akan...

PHP = Memberi harapan palsu💅....kepada teman dekat yang baperan. Aku berbuat seperti ini agar mereka senang di beri harapan oleh cowok kece 🙇macam aku nie, agar hati mereka Berbunga-bunga, walaupun akhirnya bikin..

PUJANGGA = Jatuh cinta♥️....Aku terpeleset jatuh cinta padamu pada pandangan terakhir, masih teringat ketika Kau....

KORBAN PHO = Selingkuh.... melihatnya selingkuh dengan orang ketiga membuatku😧 sakit hati sesakit sakitnya. Aku hampir pingsan saat Kau....

YOUTUBER = Memakan bon cabe...level 💯, kalian udah pada nyobain belum guys?
Level pedas setiap orang berbeda beda pastinya ada yang cuma level 15 ajah pedesnya sampai....

PHO = Sakit hati....tapi aku tak peduli, yang penting happy ngeliat orang bersedih. Ya tugasku hanya memberi.....

PUJANGGA = Separuh hatiku... tertuliskan namamu, nama yang selalu ku sebut dalam setiap doa, nama yang selalu kutulis dalam diary ku, dan nama yang selalu....

KORBAN PHO = Merusak hubunganku💔..... dengan kekasihku, aku benci padamu, mengapa Kau tega lakukan itu, apa Kau tidak punya perasaan? Kau taruh di mana hatimu, perasaanmu, Kau rebut suami orang tanpa Kau memikirkan....

YOUTUBER = Telinganya mengeluarkan asap....dan bibirnya sampai Jontor, 👄namun ada orang yang biasa saja, seolah sedang makan nasi. Nah, guys sekarang aku akan mencoba makan mie goreng dengan bon cabe🌶️ level 💯 , yang pedasnya bikin....

PHP = Menipu...aku memanipulasi cintaku💗 padanya dan dia dengan polosnya percaya saja. Hahah..hhhaa😆 aku berhasil membuat....

PUJANGGA💝 = Dia Jatuh dalam cintaku.😍...
Hatiku bagai taman bunga bangkai, jantung ku berdetak tak karuan saat berada di dekatnya. Tak bisa diucapkan dan tak bisa dituliskan apa yang aku....

KORBAN PHO = Rasakan.... setelah Kau nerebutnya. Kau jahat, Kau tak punya hati,🖤 kudoakan semoga Kau....

YOUTUBER = Gilaaa.... pedesnya gila Guys, hahhhh .. hahhhh, baru dua suapan tapi bibir udah👄 Jontor, tapi tetap kita habiskan👅 ya...oke lanjut....

PHP = Kalau sudah begini, mengapa dia menyalahkan ku? Salahkan dirinya sendiri lah, kenapa baper? Aku kan gak nyuruh dia baper. Mangkanya kalau jadi orang jangan baper, tahu rasa tuh kan sekarang. Ya sudahlah anggap saja angin lalu..lanjut !!!

PUJANGGA = Ya gak boleh gitu dong..., Itu semua salah kamu, kan Kau yang selalu perhatian sama dia dan Kau pernah bilang cinta 💕padanya kan?

PHP = Husstt....itu mah cinta sebagai teman doang, dia salah pemahaman dan alasan kenapa aku perhatian sama dia karena dia itu....

KORBAN PHO = Dapat hidayah....Ya semoga🤲🤲 Kau sadar akan kesalahan kesalahanmu dan begitu juga aku semoga dapat....

YOUTUBER = Mie satu piring.... dengan bon cabe level seratus telah ku habiskan Guys. Kalian bisa lihat wajahku gimana sekarang...huu...huu... pedesnya sampai....

PHP = Bikin baper.... Kata-kata ku memang bikin baper, tapi aku tidak mengatakannya dengan hati, hanya di bibir 💋saja, karena Kau bukan kriteriaku, kriteriaku yang seperti....

PUJANGGA💝= Bidadari.... 🧖duniaku, Kau lah wahai kekasihku, aku mencintaimu dengan tulus dan....

KORBAN PHO = Diberi kesabaran.😌... dalam menghadapi ujian, ujian yang membuatku kuat dan tegar menjadi insan di bumi ini.

YOUTUBER = Nah, mungkin itu saja dari aku, jangan lupa subscribe karena subscribe itu gratis harganya, dan juga nyalain lonceng 🔔nya biar kalian dapat notifikasi. Dahhh... sampai jumpa diVlog 📱berikutnya. Salam literasi

PHO = Udah udah, jangan dimasukin hati💕 kata-kataku tadi, aku hanya ingin Kau menjadi orang yang kukenal dahulu, aku ingin pertemanan kita membaik. Maafkan aku 🙏🙏

PUJANGGA = Terimakasih kuucapkan karena Kau telah menjadi bagian dari hidupku.🙏🙏

KORBAN PHO = Aduhhh...kok pada bubar ya? Ya sudah lah aku ikutan bubar saja...


Salam literasi 🙏🙏🙏👋👋

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang