Puisi Berantai 6 Orang

201 0 0
                                    


Hai, kembali lagi dengan puisi berantai
Maaf, baru up lagi
Selamat membaca, semoga terhibur

Bibi Kantin = sekantong belanjaanku....

Artis = setenar nama dan pekerjaanku....

Sapam = semenakutkan diriku....

Pujangga = sebesar cintaku padamu....

Tukang Sampah = sekarung pungutan sampah-sampahku....

Mantan = beribu-ribu kenangan indah bersamamu....


Bibi Kantin = siapa yang tak kenal diriku, orang-orang mengincarku pada jam istirahat, mereka adalah...

Artis = para artis indonesia....mereka memiliki daya tarik tersendiri. Selain memiliki bakat menyanyi, mereka juga memiliki bakat....

Satpam = maling..maling....sering beraksi pada malam hari. Oleh karena itu saat malam aku harus...

Pujangga = dimabuk cinta....aku terpana pada asmaramu, ku tergoda, an aku tak tahann lagi untuk....
Tukang Sampah = menimbangmu......oh sampah-sampahku, untuk aku tukarkan dengan.....

Mantan = mantanku......masih ingatkah kau dengan semua canda tawa kita, semua tentangmu aku masih ingat, dulu kau selalu....

Bibi Kantin = menghutang.......ada saja anak-anak sekolah yang menghutang. Kecil-kecil udah ngutang, gimana gedenya ya. Kalau gak dikasih kasihan, kalau dikasih akau bakal....

Artis = main sinetron......sinetron adalah salah satu tontonan yang digemari oleh penduduk indonesia, karena sinetron memberikan tontonan yang....

Satpam = menakutkan.....aku tak pedulii walau ketika malam aku mendengar suara orang yang cekikikan, aku hanya fokus pada....

Pujangga = pesonamu.....membuat jantungku berdetak tak karuan, tatapan mataku tak akan pernah bosan memandangmu yang indha bagaikan.....

Tukang sampah = tumpukan sampah......itulah yan kutuju, siapa yahu disitu ada.....

Mantan = selingkuhanmu.......telah merusak hubungan kita, dengan teganya kamu lebih memilih dia daripada aku, padahal aku  yang telah....

Artis = menyedihkan.....tak jauh-jauh inetron Indonesia pasti tentang cinta dan orang ketiga lalu konflik, aku sebagai artis sudah hafal dengan.....

Satpam = para maling.....yang meresahkan warga, aku tak tinggal diam, aku harus cepat-cepat untuk....

Pujangga = melamarmu.....dengan keberanian dan niatku yang baik, aku akan mengikrarkan janji suci di.....

Tukang Sampah = jalan raya....aku biasanya berkeliaran di jalan raya, melirik ke sana kemari untuk mencari....

Mantan = kebaikan-kebaikanmu.....telah kusimpan, dan aku tak pernah mengingkarinya sedikitpun, sedangkan kamu telah.....

Bibi Kantin = merugikanku......aku jadi tak bisa membeli kebutuhna untuk aku belanjakan lagi dan terpaksa aku meminjam di.....

Artis = dangdut academi.......adalah tempat dimulainya karirku. Aku berhasil memenangkan dan akhirnya aku menjadi.....

Satpam = satpam.....adalah pekerjaan yang berat, ia bekerja untuk menjaga.....
Pujangga = hatimu......akan selalu aku jaga, aku berjanji tak akan pernah menyakitimu, dan aku berjanji untuk selalu....

Tukang Sampah = memungut dan menjualnya......dan hasilnya akan aku belikan....

Mantan = omongan busukmu.....yang selalu menyalahkanku. Di matamu aku tak pernah benar, aku kau anggap sebagai....

Bibi kantn = uang recehan.....yang banyak aku terima dari.....

Artis = para selebriti......itulah sebutan untuk....

Satpam = maling ayam.....yang semakin merajalela, mereka langsung dihakimi, dihajar dan dibawa ke....

Pujangga = pelaminan........adalah tujuan kita saat ini na setelah itu ita bisa.....

Mantan = putus cinta......itulah ending dari perjalanan yang telah kita lalui bersama, bagiku itu ending yang menyaitkan, tapi bagimu mungkin itu yang....

Tukang Sampah = menjijikan......memang seperti itu, tapi mau gimana lagi, inilah pekerjaanku, aku harus profesional oleh karena itu aku harus....

Artis = jadi artis......itu tidak semudah yang dibayangkan, mereka harus selalu jaga penampilan, karena banyak yang memperhatikanya, berita artis selalu menjadi berita yang....

Bibi Kantin = membuat lapar......saat para anak-anak itu melihat makananku, mengguirkan itulah kata mereka, aku rasanya bahagia sekali karena telah membuat makanan, seperti....

Satpam = menangkap malingnya..... dan kubawa dia ke kantor polisi untuk diberi.....

Bibi Kantin = seblak.......itulah incaran para siswi-siswi, selain rasanya enak, seblakku harganya sangatlah murah. Hanya dengan membayar lima ribu rupiah saja, maka kamu bisa....

Pujangga = melakukan hubungan suami istri......itu mah bonus, yang penting kita selalu cinta dan percaya satu sama lain, selain itu cinta kita harus dibangun di atas.....

Tukang Sampah = tong sampah.......selalu aku kodek-kodek, karena di situ biasanya banyak.....

Mantan = mantan-mantanku... terimakasih atas cinta kita. Akan kukenang  dan kuukir cinta kita di sebuah batu di atas....

Artis = panggung sandiwara......itulah sebenarnya sinetron, jangan terlaluu baper, dan jangan mau dibodohi oleh sinetron, sinetron hanyalah cerita fiksi yang....

Tukang Sampah = dikasihani.......aku tak perluu dikasihani, karena aku masih memiliki pekerjaan, walaupun pekerjaan yang tak layak di mata manusia. Tapi in sya Allah layak di mata....

Pujangga = agama.....dengan kita selalu berpegang teguh kepada agama, maka kita bukan saja bersama di dunia tapi kita akan bersama juag di surga-Nya.

SEMUA = AAMIIN !!!

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang