Genderewo, Vampir, Kuntilanak, Pocong, Suster ngesot, Pocong cantik.
Puisi berantai ini hanya fiktif belaka... jangan di bawa baperya, ntar takut laper..... wkwkwk
Selamat membaca..... semoga terhibur.
Genderewo : aku sih hantu badan sangat besar, suaranya menggelegar, rambutnya berantakan, dan kerjaannya cuma.....
Vampir : godain suster ngesot....... Itu adalah hobiku, sebenarnya aku menaruh hati pada suster ngesot, tapi aku takut untuk mengatakannya, aku takut yang menolak ku, dan aku sadar diri bahwa aku hanya seorang......
Kuntilanak : kuntilanak....... Yang hidupnya bahagia selalu sebenarnya memiliki kisah hidup yang suram semasa hidupnya ia dianiaya dan dipukuli oleh.......
Pocong : pocong....... Aku adalah pocong ber kain kafan putih, aku tak pernah mengganti bajuku dan tak pernah membuka aurat ku,aku bahagia hidup seperti ini karena dengan ini aku bisa......
Suster ngesot : ngesot....... Aku terpaksa ngesot karena tak bisa bangun dan berjalan, tapi tak apa, aku selalu bersyukur aku tinggal di sebuah......
Pocong cantik : kuburan......Itu adalah rumahku bersama om pocong yang sebentar lagi akan menjadi suamiku dan akan di hidup bersama sampai.......
Genderuwo : jadi arwah gentayangan........ Itulah nasi bungkus saat ini, aku sangat bersyukur karena dengan begitu aku bisa.......
Vampir : bertarung dengan....... Serigala yang bernama galang,selain itu kami serigala dan kamu sudah bermusuhan sejak lama, pertarungan terakhir yaitu sejak 4 tahun lalu, sama-sama memperebutkan......
Kuntilanak : daster putihku......tak pernah ku ganti karena ini adalah daster penuh kenangan dan tak bisa ditukar dengan apapun, walaupun tak pernah ku cuci namun tetap terlihat......
Pocong : menyeramkan...... Bagi orang yang takut padaku pasti mereka mengatakan itu, tapi aku suka dengan orang yang seperti itu, semakin dia takut aku semakin menakutkan kuti, itulah rumus matiku. Hahahaha
Sedangkan orang yang tak takut padaku, aku malah takut padanya, aku takut jika dia akan membawaku ke......Suster ngesot : rumah sakit...... Aku tak mau pulang ke rumah karena malu, anakku lebih betah tinggal di rumah sakit karena dengan begitu aku bisa.......
Pocong cantik : menggoda om pocong......agar dia mau menikah iku lalu kita akan hidup bersama dan.....
Genderuwo : menakut nakuti..... Orang yang suka iseng dan orang yang pacaran di kuburan, karena itu teh merusak suasana, pertama-tama aku akan bersembunyi di balik pohon besar lalu aku keluarkan suaraku,setelah itu aku keluar dari tempat persembunyian ku, seketika manusia-manusia itu langsung menjerit dan langsung......
Vampir : menghisap darah sang....
Kuntilanak : kuntilanak anti mainstream........ Sering duduk di ayunan di bawah pohon beringin tengah malam, tak takut pada manusia jahat apalagi takut pada penjilat harta rakyat. Aku selalu menyendiri, terkadang sambil bernyanyi, menangis dan sambil.....
Suster ngesot : membunuh dokter bejat itu..... Setelah itu dendam ku terbalaskan, sehingga aku bisa pergi dengan.......
Pocong cantik : bahagia....... Aku bahagia mencintai om pocong, namun tidak dengan memiliki, biarkan saja. Mencintai dan memiliki adalah hal yang.......
Pocong : mengerikan........ Aku tak mau mati dua kali, mati sekali saja wajahku jelek, apalagi mati dua kali, bisa-bisa wajahku seperti.......
Genderuwo : buto ijo adalah musuh bebuyutan ku, kami masih satu family, namun karena iya terlalu sering makan pandan jadilah seluruh tubuhnya berwarna.....
Vampir : hitam...... Baju dan topiku berwarna hitam ditambah merah, itu membuat kesan mistis sekali, menandakan bahwa aku hantu yang.......
Kuntilanak : suka tertawa terbahak-bahak....... Namun suaranya nyari, ketawa tanpa sebab, nangis pun tanpa sebab matiku memang seperti ini. Si hantu cantik yang bernasib.....
Pocong : malang sekali...... Jika wajahku seperti genderuwo, si hantu yang menghabiskan tempat.ya sudahlah jangan ghibah dia, nanti dosa, nanti mati kau semakin......
Suster ngesot : tenang dan bahagia di alam sana....... Menikmati hasil jerih payah ku selama di dunia. Pepatah mengatakan "Di dunia kita menanam dan di akhirat kita menuai".
Pocong cantik : maksudnya apa tuh mbak suster ?
Suster ngesot : maksudnya, apa yang kita lakukan di dunia maka kelak akan kita dapat balasannya di akhirat, sekecil apapun itu.
Genderuwo : kalau sebesar badanku ini?.
Suster ngesot : ya apalagi lah.
Pocong : oh rasanya pengen kembali menjadi manusia lagi, aku akan memperbaiki diri, dan bersedekah banyak.
Vampir : oe nyesel banget udah ninggalin harta warisan untuk keluarga oe, sehingga keluarga oleh jadi rebutan harta warisan
Pocong cantik : aduh......aku nyesel deh dulu beli skin care mahal-mahal tapi endingnya wajahku di timbun tanah dan jadilah wajah seperti ini.
Suster ngesot : sudah, walaupun kalian sedih, dan menyesal itu gak akan merubah apapun, kalian sudah tak punya kesempatan untuk berbuat baik lagi, yang punya kesempatan berbuat baik tuh cuma orang yang masih hidup, tapi sayang kebanyakan dari mereka mengabaikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoesíaPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan