Puisi berantai di Sekolah

817 8 0
                                    

Hai,

Ibu Kantin : Aku bekerja sebagai CEO di perusahaan makanan ringan di salah satu sekolah swasta. Perusahaanku bernama......

Anak IPA : Organ reproduksi....... adalah materi pelajaran yang melelahkan, aku diharuskan menghafal letak, bagian, dan fungsi-fungsinya. Ada Vas deferens, tuba fallopi, ovarium dan masih banyak lagi, jika tidak dihafal maka nilaiku akan.......

Siswa Teladan : Sangat baik....... itulah nilai kepribadian di raportku. Aku yang selalu berangkat tepat waktu, dan tak pernah lupa mengerjakan PR ditambah dengan aku yang selalu......

Anak IPS : Dipandang sebelah mata....... itulah pandangan orang kepadaku yang anak IPS. Mengapa? apa kalian pikir IPS itu pelajaran yang mudah dan pelajaran yang tak mempunyai tantangan? kalau kalian berpikir seperti itu coba kerjakan tugas-tugasku. Apa kalian bisa, jika kalian bisa maka akan aku beri.......

Sarjana : Gelar sarjana....... adalah impianku, salah satunya untuk melamar pekerjaan. Pentingnya kuliah di zaman sekarang, dengan kuliah kita bisa......

Petugas Kebersihan : membersihkan kamar mandi.......dan menyikat WC adalah tugas yang kulakukan setiap pagi, dengan semangat aku melakukannya, kubersihkan dengan ikhlas karena aku tahu bahwa pekerjaan ini adalah pekerjaan yang.....

Ketua OSIS : Penuh tanggung jawab...... dengan jabatan sebagai ketua OSIS, aku harus bisa membuat kesejahteraan di lingkungan.......

Ibu Kantin : Warung Bu Ai...... yang menjual berbagai macam makanan, ada gorengan, lontong, nasi uduk, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan kualitas yang......

Anak IPA : Jelek....... nilaiku pada pelajaran biologi, karena aku tak suka menghapal aku lebih suka.......

Anak Teladan : Hormat pada guru,....... rukun dengan teman, dan disegani oleh para......

Anak IPS : Gelandang pengemis....... yang selalu menjadi masalah utama di Indonesia, diantara penyebabnya adalah kurangnya perhatian dari......

Sarjana : Dosen-dosen...... yang tidak kenal lelah dalam membimbingku, membuatku semangat belajar dan mengerjakan tugas dan yang paling utama aku harus mempunyai.......

Petugas Kebersihan : Kehalalan...... yang membuat hidup ini berkah, tak apa gajih kecil yang penting halal dari pada gaji besar membuat kehidupan kita menjadi......

Ibu Kantin : Nikmat dan nyaman.......duduk di meja makan sambil makan gorengan dan sambil mendengarkan......

Anak IPA : Teori-teori kimia...... yang harus aku ketahui dan pahami, seperti teori......

Anak Teladan : Berakhlak baik....... merupakan suatu kewajiban, karena dengan berakhlak baik akan terhindar dari.......

Anak IPS : Publik Speaking...... itu adalah sebuah skill yang harus dimiliki oleh anak IPS, karena di jurusan IPS kita akan belajar.......

Sarjana : Membuat skripsi....... semester akhir sangatlah melelahkan, tapi aku paksakan, demi gelar yang tinggi dan aku bisa menjadi......

Petugas Kebersihan : Petugas Kebersihan....... adalah pekerjaan yang mulia, maka jika tidak ada maka akan.....

Ketua OSIS : Sejahtera dan tertib....... itulah misi yang harus diwujudkan oleh......

Ibu Kantin : Penjual Seblak......di sebelah sana menghambat daganganku, semenjak dia buka, para siswa sudah jarang ke.......

Anak IPA : Laboratorium....... adalah tempat favorit, di sana kita praktik meneliti, menelaah, dan membuat. Seperti membuat rangkaian listrik, meneliti campuran-campuran asam basa, dan juga......

Anak Teladan : Berbuat buruk....... adalah hal yang harus dijauhi, karena perbuatan buruk termasuk perbuatan yang.......

Sarjana : Harus diraih....... karena di zaman sekarang, apa-apa sudah canggih, pendidikan harus semakin tinggi dan persaingan yang semakin.....

Petugas Kebersihan : Kotor dan bai pesing.......jika tidak dibersihkan setiap hari, oleh karena itu aku selalu......

Ketua OSIS : Membuat aturan-aturan...... agar siswa selalu disiplin dalam segala hal, terutama dalam......

Ibu Kantin : Membuat gorengan....... kulakukan setelah subuh, karena aku membuatnya banyak untuk para pembeli yang rata-rata para......

Anak IPA : Ilmuan...... ilmuan yang menemukan eksperimen, seperti Newton, ia mencetuskan.......

Anak Teladan : Sebuah dosa....... walaupun sedikit, jika dilakukan secara terus menerus maka akan menjadi......

Anak IPS : Sebuah masyarakat....... bagaimana perilaku dan statusnya dari setiap masing-masing individu dalam masyarakat tersebut. Dan juga masalah-masalah sosial yang sering terjadi, seperti masalah.......

Sarjana : Pengangguran....... tidak sedikit lulusan sarjana menjadi pengangguran, gelarnya tidak salah, kembalikan ke diri masing-masing, jika kita tidak mau bergerak untuk berinovasi maka kita akan.......

Petugas Kebersihan : Hidup senang....... walaupun menjadi petugas Kebersihan, yang penting halal dan berkah untuk......

Ketua OSIS : Para siswa.....yang harus selalu diberi hukuman terkait waktu seperti berangkat pagi, jika ada yang melanggar maka akan.......

Ibu Kantin : Mendapatkan jajanan gratis......jika hari kemerdekaan, karena hari itu adalah hari bersejarah bagi bangsa, karena hari itu terjadi sebuah......

Anak IPA : Apel jatuh dari pohonnya........ salah satunya yang sampai saat ini masih digunakan dalam teori fisika.

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, semoga terhibur

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang