Puisi Berantai Singkat 4 Orang

808 36 5
                                    

Cinderella = Aku adalah Cinderella, aku hidup bahagia dengan Ibu dan Ayahku. Namun kebahagiaan itu hilang ketika Ibu meninggal dan setelah itu Ayahku menikah lagi dengan seorang.....

Putri Duyung = Putri duyung...... yang bernama Jasmine itulah aku, seorang putri dari kerajaan laut, kerajaanku memiliki musuh yang yaitu.......

Putri Tidur = Putri tidur.......itulah sebutan untuk kisah hidupku, aku yang diusir oleh Ibu tiriku, mereka sangat kejam, karena mereka adalah seorang.......

Putri Belle = Anak bungsu.......dari empat bersaudara, itulah aku. Saat Ayah bangkrut dan ingin pergi ke kota aku meminta untuk dibawakan.......

Cinderella = Sepatu kaca.......milikku ternyata hilang satu setelah aku berdansa dengan seorang......

Putri Duyung = Penyihir jelek........yang ingin menguasai kerajaan laut, selain itu ia ingin agar aku......

Putri Tidur = Tertidur selama-lamanya....... itulah kutukan dari sang......

Putri Belle = Pangeran buruk rupa.......dia adalah orang yang baik hati, awalnya aku takut padanya, namun karena sifatnya yang baik hati membuatku.......

Cinderella = Jatuh cinta.......aku selalu ingat saat berdansa dengannya, aku dan pangeran sangat.....

Putri Tidur = Bahagia......saat aku membuka mata, yang pertama kali aku lihat adalah seorang.......

Putri Duyung = Pangeran tampan rupawan......yang baru saja mencium pipiku, dan pipiku tampak merah merona bagaikan.....

Putri Belle = 🌹 Mawar merah........yang Ayahku berikan padaku di petik dari halaman rumahnya, dan ia menyuruh salah satu putri Ayah untuk......

Cinderella = Memakai sepatu kaca....... yang telah hilang dariku, setelah itu aku pun menikah dengan.......

Putri Tidur = Pujaan hati........yaidu seorang pangeran yang telah.......

Putri Duyung = Menyelamatkan hidupku dari penyihir jahat, dan akhirnya aku kembali ke kerajaanku, sebagai terimakasih aku ingin......

Putri Belle = 'Menikah denganmu......wahai pangeran buruk rupa, karena aku mencintaimu" Ucapku sambil menangis, tiba-tiba setelah aku berbicara seperti itu, pangeran buruk rupa berubah menjadi pangeran tampan, dan aku sangat......

Cinderella = Bahagia....... akhirnya hidupku bahagia setelah aku menjalani kehidupan yang menyedihkan, karena ulah.....

Putri Tidur = Nenek penyihir....... yang telah mengutukku untuk tidur selama-lamanya, berawal dari ia yang memberiku sebuah......

Putri Duyung = Kerang yang berisi berlian......sebagai maharku, aku sangat senang sekali karena aku mendapat pendamping hidup yang sama-sama mencintai.

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang