Puisi berantai tentang istri

3.6K 74 0
                                    



 PARA ISTRI 

( BOROS, CEREWET, MANJA, SELINGKUH, SHALIHAH, DURHAKA)


ISTRI BOROS = Mas minta duit.....

ISTRI CEREWET = Mas, kamu tuh yang rapih dong....

ISTRI MANJA = Mas, ayok kita ke kamar....

ISTRI SELINGKUH = Mas, aku mau arisan dulu ya.....

ISTRI SHALIHAH = Mas, udah shalat belum?......

ISTRI DURHAKA = Mas, kamu gak usah ngatur-ngatur aku.....

 ISTRI BOROS = Suamiku adalah lelaki pekerja keras, ia tulang punggung keluarga, ia bekerja siang malam demi memenuhi kebutuhan.....

ISTRI CEREWET = Gaya hidup.....suamiku terlihat selalu rapih dan keren karena aku selalu menasehatinya untuk.....

ISTRI MANJA = Memanjakanku.....sebagai istri, aku ingin diperhatikan, aku ingin dibelai, dipeluk, dicium dan di.....

ISTRI SELINGKUHIN = Selingkuhin......aku sadar kalau aku istri yang gak baik, aku telah mengkhianati suamiku, aku tidak sepenuhnya cinta padanya, maafkan aku Mas, aku telah.....

ISTRI SHALIHAH = Patuh dan nurut.....adalah kewajibanku, kau adalah imamku, kau adalah kekasih halalku, dan kau adalah.....

ISTRI DURHAKA = Beban hidupku.....adalah menikah denganmu, aku tak mencintaimu, dan sebenarnya tak sudi menikah denganmu, aku terpaksa karena permintaan ayahku dan aku tak mau.....

ISTRI BOROS = Hidup tercukupi.....entah mengapa aku selalu merasa kurang, ditambah kebutuhan anak-anak yang semakin besar, harga sembako yang semakin meningkat sedangkan uang pas-pasan terkadang kurang apalagi uang untuk.....

ISTRI CEREWET = Tampil mewah.....aku menyuruh suamiku untuk menyisir rambut dengan rapih, memakai parfum, dan kusiapkan pakaian branded sebelum pergi bekerja, karena suamiku bekerja sebagai....

ISTRI MANJA = Pemuas nafsu.....dengan meminta hak batin sebagai istri yang ingin meraih...

ISTRI SHALIHAH = Surga....dengan taat padanya dan selama ketaatan itu tidak melanggar ketaatan Allah dan rasul-Nya. Aku sangat bersyukur mempunyai yang baik agamanya dan baik dalam....

ISTRI DURHAKA = Kejahatan.....kepada suami seperti melawanmya, tidak menuruti perintahnya, tidak memenuhi haknya dan tidak mengindahkan larangannya. Aku si Istri durhaka dengan seribu dosa ingin mengajukan....

ISTRI BOROS = Tagihan belanja......yang menumpuk membuat kepalaku pusing, uang suami selalu habis tak terisa, tapi tetap saja utangku masih.....

ISTRI CEREWET = Terlihat indah......ketika dipandang agar lebih berwibawa sebagai seorang Menager, selain itu aku selalu memperhatikan kesehatan suamiku dengan cara menyuruhnya makan tepat waktu, tidur tidak larut malam, dan masih banyak lainnya. Ya, aku memang istri cerewet, tapi suamiku tak pernah protes atau marah padaku, karena ia tahu bahwa cerewetku ini untuk........

ISTRI MANJA = Mendapatkan buah hati......yang menjadi bunga di rumah tangga kita, dan agar kelak kita bisa menikmati masa-masa tua dengan....

ISTRI SELINGKUH = Sakit hati......aku yakin pasti kau akan sakit hati saat kau mengetahui bahwa aku telah....

ISTRI SHALIHAH = Mendoakanmu......agar kau tetap berada pada jalan-Nya dan membimbingku untuk meraih......

ISTRI DURHAKA = Penceraian......yang selalu kutunggu, karena aku benci mejadi istrimu, aku ingin bebas dari aturanmu, sehingga aku bisa.....

ISTRI BOROS = Menabung.....boro-boro baut nabung, buat makan ajah kadang masih kurang. Aku bingung, hasil suamiku yang kurang apa aku yang terlalu boros sih? Ahhh udah lah lanjut!

ISTRI CEREWET = Menjadi istri memang harus cerewet , itu tandanya peduli, itu tandanya peduli, peduli dengan suami, anak-anak, peduli dengan keadaan rumah dan lain sebagainya. Peduli saya adalah untuk kebaikan keluarga.

ISTRI MANJA = Menjadi manja itu penting, berdandan secantik mungkin untuk suami, agar suami betah di rumah dan tidak tergoda oleh wanita lain dan Insyaallah pernikahan menjadi langgeng.

ISTRI SELINGKUH = Telah mengkhianati pernikahan itu sangatlaah buruk, menyianyiakan suami yang begitu setia hanya demi rasa cinta pada lelaki yang salah. Sungguh penyesalan paling dalam.

ISTRI SHALIHAH = Menjadi istri shalihah iti kewajiban,agar cinta, pernikahan, dan kehidupan kita tidaklah sia-sia atau bahkan merugi.Jadilah istri yang taat pada suami, rela dengan apa yang suami berikan. Diamlahjika jika sedang marah lalu bujuklah dengan lemah lembut jangan balas dengan marah. Jadikanlah keimanan kita di atas segalanya.

ISTRI DURHAKA = Sungguh menyesal menjadi istri yang tidak taat pada suami, istri yang selalu melawan suami, tak mau mengalah, dan selalu membentaknya. Sungguh susah mencari suami yang baik di zaman sekarang. Maka jangan sia-siain suami kita.

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang