Guru = Aku adalah seorang guru di salah satu madrasah, sudah dua tahun lamanya, guru adalah cita-citaku ketika aku kecil. Setelah berjuang keras menempuh pendidikan dan akhirnya aku......
Office Boy = Jadi office Boy....... juga tak masalah, selama itu halal, maka tidak apa-apa, yang penting makan dari uang halal, daripada terlihat bijak dan keren, tapi makan dari uang haram, contohnya seperti......
Koruptor = Para koruptor.........di Indonesia setiap tahun semakin meningkat, tidak ada kapok-kapoknya sama hukuman di Indonesia, karena para koruptor dihukum dengan hukuman......
Ibu Rumah Tangga : Diberi kasih sayang dan diberi nafkah....... itulah hak aku sebagai istri, aku berdiam di rumah dan menjadi Ibu rumah tangga salah satunya karena......
Pujangga = Setia sampai mati........ cintaku tak pernah pudar, tak pernah bosan dan tak pernah.....
Pahlawan = Aku perjuangankan....... dengan segenap jiwa dan ragaku hanya untuk membela.....
Buaya Darat = Buaya darat....... yang sukanya Gonta ganti pasangan, yang sukanya cewe seksi, mainnya di diskotek, mabuk-mabukan dan juga.....
Guru = Memberikan nasehat....... kepada para murid adalah salah satu tugas guru, guru hendaklah menjadi suri tauladan bagi para.....
Office Boy = Karyawan rendah...... yang jujur lebih baik daripada karyawan tinggi bahasa tapi korupsi, makan dengan nasi doang dan halal lebih baik daripada makan dari hasil......
Koruptor = Uang rakyat........ lebih nikmat daripada uang hasil keringat sendiri, beginilah jika jadi wakil rakyat, selain nikmatnya banyak, tantangannya juga banyak, tantangannya berat, seperti tantangan......
Ibu Rumah Tangga = Poligami........ suamiku meminta izin untuk poligami, aku sih boleh-boleh saja dengan syarat menikah dengan......
Pujangga = Mantanmu....... yang telah menyakitimu di masa lalu dan di masa depan ada aku yang bisa membuatmu......
Pahlawan = Mati mengenaskan...... akhirnya musuh itu bisa aku kalahkah hanya dengan menggunakan.....
Buaya Darat = Gombalan cinta....... yang kukatakan membuat luluh para ciwi-ciwi, mereka baper dan mereka......
Guru = Diberi nilai C........jika ada murid yang bodoh dan cukup nakal, selain itu Diberi hukuman berupa.......
Office Boy = Mendapatkan bonus......... karena aku bekerja dengan tekun. Alhamdulillah, jika kita bersyukur maka akan ditambah nikmat kita. Mulai saat ini ku akan bekerja dengan lebih......
Koruptor = Kejam.......aku memang kejam, aku mengambil hak orang-orang miskin yang seharusnya mendapatkan......
Ibu Rumah Tangga = Kelembutan........ seharusnya kelembutanlah yang diberikan kepada seorang istri, bukan malah sebaliknya. Hati wanita itu ibarat......
Pujangga = Bunga-bunga yang tumbuh bermekaran........ seperti itulah hatiku saat bersamamu, aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang paling........
Pahlawan = Cinta tanah air........ itulah jiwa sang patriotisme, jasa-jasa yang tak akan pernah terbayar, jasa-jasa yang mengukir sejarahku, semoga kalian lebih gigih daripada diriku.
Mohon maaf, puisi berantai ini benar-benar tidak lucu alias garing.
Terimakasih sudah membaca sampai akhir
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoésiePuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan