Part One

1.9K 200 8
                                    

Tikus berdasi : Aku si Tikus berdasi  yang sukanya peduli rakyat cuma basa basi padahal aku mau uang yang pasti. Kenapa rakyat terlalu bodoh untuk dikorupsi. Apa karena suka makan nasi basi. Sisaan para menteri. Oh... Rakyat ku, sebenarnya aku kasihan tapi aku harus.....

Buaya darat : Biduan biduan wanita yang kulihat di diskotik. Mereka melayaniku dengan senang hati hanya karena uangku , tapi tak apa aku kan punya jabatan menjadi menteri. Kan kuambil uang rakyat ku dan kuberi mereka......

Cantik-cantik Serigala : Darah Suci, aku ingin darah suci agar kekuatan ku bertambah, tapi Vampir Vampir itu menghalangiku . Bagaikan caranya aku mengalahkan Vampir itu. Oh yes yes akan ku beri nama dia....

Serigala  : 🐺 berbulu Bandot , tapi karena uang aku berubah menjadi serigala, tepatnya serigala berbulu Bandot , orang yang punya muka dua lain dimulut lain dihati. Dan telah kubela orang orang yang....

Kambing ; Bolottt, si Jambi Bolot udah mah jadi kambing Bolottt pula , nasib nasib. Prinsip ku adalah tak apa Bolottt yang penting.....

Ayam Kampus : PNS , itulah cita-citaku ketika masih dalam kandungan. Makanya aku ngampus biar jadi PNS ... Ehh ternyata ngak gampang, harus punya mental dan harus punya.....

Kambing : Congek sama Bolot sama saja, ya Nggak sama itu kamu sama dia . Cuma bedanya aku suka sama dia bukan sama kamu.

Serigala : ehh ehhh malah ngebucin ya, bukannya bantuin saya mengadili dan hukum orang.

Kambing : he...he... Maaf mas pak boss , yaudah lanjut pak Boss!!

Serigala : udah ahhh lanjut. , Kuberi tarif untuk orang yang mau dibenarkan dan menyalahkan yang....

Cantik2 Serigala : Dimabuk Cinta, aku si cewe pemabuk cinta yg putih cita-cita jadi orang ketiga. Dan begitulah hidupku penuh dengan....

Buaya darat : Janji-janji Manis untuk perempuan perempuan yang ku inginkan telah tersebar dinegara Bucin Asia . I Love Negaraku. Kuingin tetap menjadi menteri dinegaraku sampai aku menjawab....

Tikus Berdasi : Si tikus got yang gembel , udah mah jadi tikus ... Ehh gembel pula ... Nasib nasib. Tapi aku harus tetap bersyukur, walaupun aku hanya seekor tikus tapi kan BERDASI. Keren kan? Iya nggak penonton? Daripada jadi got yang doyannya.....

Rakyat : Demo ... !!!  Kita harus Demo agar negara kita tidak sebucin ini , 'Tolong pemerintah turunkan harga mahar !! Turunkan harga mahar!!' Aku berteriak agar pemerintah dapat....

Tikus Berdasi : Melipat uang rakyat itulah pekerjaan ku sampai sampai aku bisa membeli ......

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang