PUISI BERANTAI 10 ORANG
semoga bermanfaat dan menghiburPETANI = aku seorang petani cabai, pendapata dari sekali panen cabe memanglah cukup besar, tapi resikonya juga lumayan besar, di antaranya yaitu.....
PSK = menjual harga diri.......demi selembaran uang merah dengan senyum pak presiden soekarno, aku rela supaya aku bisa.....
KORUPTOR = makan uang rakyat.......tidak pernah kenyang rasanya, seperti MOMOGI, mau mau lagi, tidak peduli dengan tanggung jawab yang penting aku bisa.....
NARAPIDANA = di penjara......tak cukup membungkam keburukanku, aku napi ekstreem, semua kejahatan sudah kulakukan, seperti.....
FAKBOY = memutuskan cintamu......bukannya aku tak cinta lagi, tapi aku sudah bosan denganmu, aku mau yang.....
IBU-IBU = semok......aku memang tak semok lagi, karena aku sudah mengadung dan melahirkan anak-anakmu, tak peduli perawatan wajah dan tubuhku, yang penting aku bisa.....
PETERNAK = bertelur........ternak-ternakku banyak yang bertelur, aku bersukur karena dengan begitu aku bisa......
PEJUANG = mati syahid......adalah impian orang beriman, aku berjuang menegakkan kalimat.....
SUAMI = poligami......adalah sunnah, tak seharusnya para wanita yang beriman membencinya, membenci poligami sama saja dengan membenci.....
HABAIB = para habaib......itu adalah keturunan Nabi SAW. siapa yang menyukai habaib maka dia telah menyukai.....
PSK = para pelacur......yang cuma bisa jual harga diri, nyari uang sangat mudah sekali, dan hanya bermodal......
KORUPTOR = janji manis......saat kampanye bagaikan angin lalu, tak ada niat untuk ditepati, aku hanya mengincar...
NAPI = para bandar sabu.......akulah salah satunya , walaupun aku sering dikejar-kejar, namun aku tetap bisa lolos, karena aku mempunyai orang dalem yaitu....
FAKBOY = buaya darat.......sukanya yang seksi-seksi, matanya jelalatan dan bola matanya langsung keluar dari matanya, kerena begitu bahagianya melihat.....
IBU-IBU = istri tercinta.......itulah panggilan masa lalu sebelum aku.....
PETERNAK = disembelih......untuk dijual di pasar, biasanya aku menjual dengan .....
PEJUANG = harga mati........semangat dan pantang menyerah dalam memperjuangkan kemerdekaan adalah sikap para.....
SUAMI = suami.....adalah pemimpin bagii istri-istrinya, karena suami adalah tempat berkeluh kesah sang istri, oleh karena itu seorang suami harus....
HABAIB = berdusta......mengapa ada saja orang yang bilang kalau aku ini banyak dustanya, apa mereka tidak percaya kalau aku ini adalah....
PSK = anak haram.......aku tak peduli kalau anakkku haram dan tak tahu siapa bapaknya, aku merasa bego banget, aku kebablasan saat aku.....
KORUPTOR = jadi pemimpin rakyat......sangatlah sulit, godaannya banyak, ingin dihormatilah, dan tentunya ingin.....
NARAPIDANA = dihukum mati.......itulah yang aku takutkan, tapi sepertinya itu tidak ditegakkan di negara ini, karena negara ini hanyalah negara.....
FAKBOY = para fakboy......yang sukanya ganti pasangan, tak punya masa depan, dan yang dipikirkan hanyalah.....
IBU-IBU = istri durhaka.......itulah sebutan jika aku lupa membuat kopi di pagi hari, suamiku tak pernah merasakan jadi aku, aku sangat lelah karena seharian aku telah.....
PETERNAK = jadi pengembala.......itulah kerjaan sampinganku, lumayan untuk nambah-nampah penghasilan. selain nernak ayam aku juga menernak......
PEJUANG = para musuh.....dengan senjatanya yang lengkap, sedangkan kita hanya mempunyai bambu runcing, sungguh sangatlah tak berbanding, namun kita punya harapan, kita punya semangat juang yang tinggi, kita yakin kita pasti.....
SUAMI = selingkuh.......aku lebih baik poligami dari pada selingkuh, karena selingkuh bis menimbulkan.....
HABAIB = kebohongan.....aku tidak bohongg kalau aku ini habaib, aku berani tes DNA untuk membuktikan bahwa aku ini adalah.....
PSK = menjual harga diri.......hanya untuk uang merah dengan senyum ir. soekarno. pekerjaanku dibilang sangat mudah, hanya bermodalkan bedak dan lipstik dan juga tidak lupa aku memakai.....
KORUPTOR = suap menyuap......itulah cara hingga aku bisa menduduki jabatan ini, aku rela membeli suara rakyat hanya untuk sebuah.....
NARAPIDANA = kenikmatan sesaat.......itulah yang dirasakan ketika mengonsumsi.....
FAKBOY = cinta palsu.......yang kuberi pada ciwi-ciwi murahan, tak apa karena mereka tidak tulus mencintaiku, mereka hanya ingin.....
IBU-IBU = jadi ibu dari anak-anakmu.......aku adalah sekolah pertama mereka, aku harus memberi mereka.....
PETERNAK = rumput......itulah makanan kambing-kambingku, mereka sangat gemuk karena mereka aku beri.....
PEJUANG = darah para pahlawan.......menjadi tanda bahwa hidup meraka sangatlah......
SUAMI = ***lanjutin sendiri ya, heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan