PUISI BERANTAI KARTUN

1.6K 67 0
                                    


hello gays.....yuk baca lagi puisi berantainya, bab ini tentang kartun lohhh

selamat membaca



Puisi Berantai Kartun

(Patrick, Marsha, Kak Ros, Swiper,Siva, Upin, Nusa, Spongebob, Rapunzel)

PATRICK = Aku si Bintang Laut yang bernama lengkap Patrick Star yang berstatus jomblo. Aku mempunyai teman yang yaitu.......

MARSHA = Seorang anak kecil........bernama Marsha yaitu aku yang lucu, imut dan......

KAK ROS = Menyebalkan.......mempunyai adik yang nekalnya minta ampun, kerjanya tidur, main, sekolah lalu......

SWIPER = Mencuri........"Swiper jangan mencuri, Swiper jangan mencuri" Begitulah kata para penonton Dora the Explorer, mereka menggagalkan rencana dan aksiku, khusunya si........

SIVA = Siva......aku lelaki dengan sepada yang bisa terbang, aku selalu menolong orang-orang yang sedang kesusahan menghadapi orang-orang jahat. Aku benci kejahatan, aku igin memberantas kejahatan dengan cara........

UPIN = Makan ayam goreng........memang enaknya minta ampun, apalagi bagian paha bikin ketagihan dan bikin.......

NUSA = Rajin ke masjid........itulah kewajibanku sebagai laki-laki, walaupun masih kecil aku selalu membuat.....

SPONGEBOB = Spons......aku si Spongebob yang mepunyai rumah berbentuk nanas, aku hanya tinggal berdua bersama...........

RAPUNZEL = Rapunzel......itulah namaku, si gadis malang yang hanya hidup berdua bersama.......

PATRICK = Gurita.......salah satu tetanggaku yang bernama Squidword Tentackel, dia orangnyasangan cuek dan........

MARSHA = Pintar.......Ya, aku pintar menjaili paman Beruang dengan cara.......

KAK ROS = Membuat darah tinggi........karena kenakan mereka, seperti pulang main yang selalu kesorean, tidak mau mandi dan masih banyak lagi, tapi mereka selalu dibela oleh......

SWIPER = Dora, Si budk cilik berponi yang selalu membawa ransel dan selalu ditemani oleh Puts, Si Monyet yang bisa........

SIVA = Melawan semua penjahat........agar tak ada lagi kejahatan di dunia ini, agar dunia ini menjadi........

UPIN = Penuh makanan.........aku suka sekali makan, walaupun aku makan banyak tapi badanku tetap kecil, mungkin salah satunya karena........

NUSA = Membuat Umma bangga........karena ke-shalihanku, Umma makin sayang dan aku semakin menjadi......

RAPUNZEL = Nenek tua........yang kuanggap ibuku itu ternyata penyihir yang menculikku dari ibu kandungku sejak aku......

PATRICK = Egois dan sombong........aku tak suka dengannya, aku lebih suka tetangga yang rumahnya seperti nanas, tetangga itu bernama.........

MARSHA = Marsha and the Bear.........itulah judul kehidupanku bersama paman beruang yang masih jomblo. Sungguh kasihan sekali nasibnya, ia selalu ditinggal oleh beruang pujaan hatinya yaitu.......

KAK ROS = Oppa.........0ppa selalu membela Upin dan Ipin, dan tak marah pada mereka, selalu memaklumi kalau mereka masih........

SWIPER = Bisa ngomong.......dan membantu Dora dalam menemukan jalan untuk sampai di sebuah.......

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang