part dua

3.8K 225 20
                                    

Pasien Korona : Korona Telah membawa dampak bagi dunia pendidikan, yaitu adalah open BO atau Belajar Online dirumah, tapi tetap saja para pelajar ada yang....

Pujangga: dimabuk cinta , budak cinta, itulah sebutan bagi orang yang...

Pengemis : Mengemis di pinggir jalan adalah pekerjaan ku kadang aku hanya dapat dua ribu sampai sepuluh ribu setiap harinya. Kalau begini terus aku akan menjadi.......

Presiden : Presiden sepertiku adalah presiden yang dicintai dompet nya. Dompetnya semakin terisi dan terisi sampaiii terasiii . Aku mendapatkannya dari hasil menjual.....

Istri : anakku sendiri adalah darah daging ku, ku buai kusayangi kucintai dan ku......

Pengembala : sembelih dengan membaca bismillah adalah salah satu cara agar kambing ku halal dimakan olehku dan oleh....

Pasien Korona :  pasien Korona itu sudah sembuh dan dia sudah bisa....

Pujangga :. jadi orang gila, karena terlalu jatuh cinta kepada seseorang yang telah mencampakkan hatiku, dia membuang hatiku begitu saja seperti membuang .....

Pengemis : Nasi nasi dan sisa sisa tulang ayam, sering ku ambil dan kumakan. Sebenarnya aku punya uang tapi aku tabung untuk membeli.....

Presiden : Rumah mewah, dan seisinya itulah yang ku punya , emas bertumpuk tumpuk dan Dollar yang ku pegang sebenarnya milik....

Pengembala : Bandot bandot yang montok, ku jual dengan harga tinggi dipasar tanah Abang. Ehh ternyata baru satu menit aku dipasar tanah Abang Domba ku lepas dari ikatannya, dia lari dan rupanya dia ingin ....

Istri :  menikmati malam pertama yang indah di ....

Pengemis : kolong jembatan, itulah tempatku tidur, beralaskan batu dan beraroma sampah. Ya itulah kehidupan ku sipengemis muda malang yang muka kaya Dilan, tapi hidup seperti Gembel. Akulah Dilan gembel dengan sejuta mimpi hidup bersama .....

Next....

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang