Selamat membaca 🤗😇1 = PENGEMBALA
2 = PETANI
3 = PENGEMBALAPENGEMBALA = Setiap pagi kusapa domba-domba ku, namun mereka terlihat tidak peduli, itu membuat ku sakit hati tapi hanya sementara setelah itu aku....
PETANI = Cabut nyawa padi......ini dengan sekuat tenaga. Ku potong tubuh padi ini, aku senang karena sebentar lagi aku akan ....
PETERNAK = Bertelur....ayam-ayamku semua bertelur tidak ada yang beranak, padahal kalau ada yang beranak aku akan jadikan ia.....
PENGEMBALA = Sedih kembali..... ketika ia mengeluarkan suaranya pertanda ia ingin makan sesuatu yang hijau seperti tumbuhan. Makan dengan cepat aku ambilkan tiga karung penuh. Setelah makan ia.....
PETANI= Kupukul-pukul...... di buat dalam proses panen memanen dan menanam tanaman yang baru yaitu.....
PEDAGANG = Toko, permen, dan korek itulah daganganku, Si pedagang asongan yang suka keliling terminal menawarkan dagangan kepada....
PENGEMBALA = Domba yang bohay....berlari setelah makan rumput tetangga tanpa izin pamit mau pulang. Aduh- aduhh malu-maluin banget, mau taruh di mana ni muka.
PETANI = Udah.. udah mendingan buat saya tuh muka, nanti mau dijadiin orang-orangan sawah, daripada mubazir
PEDAGANG = etthhhhz...sini sini mau dijual ajah, siapa tau kuntilanak mau beli, lumayan duitnya buat beli kain kafan buat persiapan masa depan. Ya sudahlah lanjut !
PENGEMBALA = Abaikan saja lah...
Sepertinya domba-dombaku harus diajarkan cara sopan santun saat mencuri rumput, biar jadi domba yang....PETANI = Dimakan Hama ..... ternyata padi-padiku yang lain banyak yang terkena hama wereng padahal sudah aku beri....
PEDAGANG = Permen tolak angin.... yang paling laris, harganya lima ratus perak saja, namun khasiatnya kemungkinan dapat mencegah....
PENGEMBALA = Sehat dan gembul....aku ajari adab-adab makan dan minum yang benar, tidak lambat dan cepat, tapi harus.....
PETANI = Menambahkan Pestisida....Agar hama wereng tidak akan....
PEDAGANG = Mabuk perjalanan.....aku selalu membawa banyak tolak angin, karena mendapat untung yang lumayan. Harga dari grosir lima ribu dan Kujual dengan harga.....
PENGEMBALA = Gratis..... rumput-rumput di jalan itu gratis buat siapa saja, tak terkecuali domba-dombaku. Daripada aku harus nyari sendiri, iya nggak, Domba?
PETANI = Ehhh emang domba bisa ngomong?
PENGEMBALA = Itu mah cuma ekspetasi doang
PETANI = Ohhhhh.....ya sudah lanjuutt...
PEDAGANG = Kujual permen dengan harga selangit, biar aku makin untung dan makin kaya dan aku siap untuk....
PENGEMBALA = Dikurbankan... setiap tahun kuurbankan tiga ekor kambing dan semoga kurbanku diterima. Aamiin.... Aamiin
PEDAGANG = Aamiin....
PETANI = Dan semoga aku tidak gagal panen
PEDAGANG = Aamiin.... Apapun hasilnya, itulah yang terbaik
Afwan kalau kurang lucu😂😂💪✍️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan