Puisi Berantai Fiktif belaka, jangan baper ya 😂👻
KEPALA DESA🕴️= Aku Bapak Kepala Desa ini, menghimbau kepada seluruh rakyat-rakyatku di Desa Cibau ini agar selalu.....
PSIKOPAT = Membunuh satu sama lain....antara temanku dan temanku yang lain,🤼 itu merupakan pemandangan yang indah bagiku, aku suka, aku tak peduli walaupun dia seorang....
HANTU = Hantu 👻...., Aku hantu bukan orang, aku berada di dunia perfilmman horor, wujudku bermacam-macam, kadang aku jadi pocong, kadang aku jadi neng Kunti dan kadang aku jadi.....
PENGEMIS = Pengemis.....yang tak punya apa-apa sepertiku, aku tak punya mobil🚐 mewah, tak punya rumah dan apartemen mewah, yang ku punya hanyalah.....🏬🏫
PUJANGGA = Cinta yang tulus❤️.....dariku untukmu Wahai kekasih halal ku, Kau lahhh bidadariku, Kau lah duniaku, Kau lah teman hidupku dan Kau adalah....
PEJUANG = Penjahat....dan penjajah negeriku itu sangat banyak dengan persenjataan yang lengkap dan memadai membuat rakyat pribumi takut, namun aku dan para pejuang lainnya tak gentar sedikitpun, Kami akan tetap....
PERAMPOK = Merampok..... barang berharga milik orang terkaya di kompleks perumahan Indah, ya hari ini aku dan anak-anak buahku sudah siap dengan peralatan yaitu.....
KOKI = Panci, penggorengan dan spatula.....serta kompor dan gas yang selalu standby selalu menemani hari-hariku menjadi seorang.....
POLISI = Polisi....Aku polisi yang sudah bangun, bukan polisi tidur yang suka di jalan-jalan, aku polisi profesional yang selalu waspada akan rakyat yang.....
SISWA = Mencontek saat ujian..... itulah yang kulakukan, karena aku malas belajar, aku pengen lulus dan dengan nilai bagus tapi aku malas belajar, ya cara satu-satunya aku harus....
KEPDES = Membayar pajak..... seminggu sekali untuk membayar utang-utang Desa yang tinggi nya semenara Apple, oleh karena itu pajak naik 75 %🤑 per orang, mau tidak mau harus mau karena ini untuk kepentingan.....
PSIKOPAT = Psikopat.... lainnya yang lebih sadis dariku, aku tak takut dan tidak peduli yang penting aku bisa.....
HANTU = Bergelantungan di pohon 🌲......itulah keseharian malamku🌚 dan itu membuatkakin tambah....
PENGEMIS = Miskin..... aku hanya lah pengemis miskin yang tak punya apa-apa dan tak berdaya mencari uang untuk kehidupan ku, badanku sudah lemah dan kakiku yang kiri tidak bisa digerakkan, jadinya aku hanya bisa.....
PUJANGGA = Mencintaimu💖.....sedalam lautan kodok dan seluas Pulau Iller yang ada di bantalku, Kau telah memikat hatiku dengan keanggunan mu, kebaikanmu dan kecantikanmu, Aku seakan ingin selalu....
PEJUANG = Mengusir atau membunuhmu....Aku benci kepada para penjajah, mereka menjajah negeriku, mengambil rempah-rempah dalam kesuburan tanah negeriku, menindas kaum pribumi, mungkin saat ini aku hanya bisa benci tapi suatu saat nanti aku akan membalas dendam kepada.....
PERAMPOK = Para korban..... yang kehilangan hartanya karena kurampok habis-habisan sangat terpukul dan mereka melaporkan nya kepada.....
KOKI = Master Koki..... seperti ku yang sudah bekerja sebagai seorang koki selama empat hari sudah dapat bekerja dengan profesional, kelezatan rasa yang menggugah membuat semua orang yang mencicipi makanan ku menjadi.....
POLISI = Dipenjara......anak-anak di bawah umur yang suka keluar malem bersama kekasih haramnya itu di penjara selama empat tahun lamanya, ya harusnya seperti itu sih, biar tak ada lagi pergaulan bebas lagi. Ya itu cuma pemikiran ku saja sih. Ya sudahlah lanjuttttt.
SISWA = Oke pak, Hormat grak. Awalnya sih tidak ketahuan menyontek, tapi lama-kelamaan pengawas ujian curiga dengan tanganku yang pura-pura gatal dan banyak coretan-coretan, ketika pengawas mendekati ku dan melihat telapak dan tangan ku, dan akhirnya aku ketahuan dehhh, dan aku dihukum dengan hukuman harus.....
KEPDES = Membayar 29 juta.....per orang jika mau lunas dari utang desa, ini semua untuk kepentingan umum bukan untuk kepentingan....
PSIKOPAT = Para korban..... yang rata-rata adalah orang terdekat ku dan yang menilai ku baik. Hahahh...mereka sudah tertipu oleh pesona dan kebaikan ku, aku pintar, tepatnya pintar menipu termasuk menipu para....
HANTU = Hantu.... yang suka berkeliling-liling kota naik delman istimewa ku duduk dimuka, pak kusir mengendarai kuda, Ning Nang Ning Nung....itulah suara hantu yang.....
PENGEMIS = Belum makan.... perutku keroncongan karena dari pagi belum makan ta ada orang baik yang membagi makanannya padahal sesudah ku minta, mereka pelit sekali ternyata, ya sudahlah hari ini aku berarti tidak.....
PUJANGGA = Bersamamu.....di setiap detik nafasku, wajahmu selalu membayangiku ketika aku sedang bekerja mencari nafkah untuk kita. Senyuman mu yang selalu menjadi mimpi indah ku, oooh cinta, terimakasih sudah....
PEJUANG = Membunuhku....Para penjajah telah membunuh orang tua ku, itu sama saja dengan membunuhku, mereka juga telah memperkerjakan kakak-kakak ku dengan pekerjaan.....
PERAMPOK = Polisi..... otomatis aku takut lah, apalagi di 🏡 rumah yang ku rampok ternyata ada CCTV nya. Aku dan anak-anak buahku melarikan diri ke.....
KOKI = Dapur.....Bisnisku ya di dapur, membuat pesanan masakan dan 🍰 kue bolu yang terkenal karena rasanya yang enak, itu membuat ku menjadi senang dan semangat dalam.....
POLISI = Membayar denda..... karena tidak memakai masker sebanyak Lima juta rupiah, biar kapok tuh, lagian gk nurut banget sih jadi warga negara, bikin darah tinggi ajah, coba mereka ngerasain gimana jadi polisi yang setiap hari nya harus.....
SISWA = Membersihkan kloset siswa......yang bau minta ampun, itulah akibat dan hukuman ku siswa yang suka.....
KEPDES = Demokrasi.....desa ini kan ngutang buat rakyatnya juga jadi yang harus bayar ya rakyatnya juga, bener gak De? { Tanya pada Siswa }
SISWA = Yups... bener banget Pak KepDes, khusus buat yang udah punya KTP doang kan ya Pak? yang belum punya ya santai saja, nanti pas udah punya KTP kan udh lunas utangnya.
KEPDES = Ternya Kamu Pinter juga ya!
SISWA = Iya dong pak, kan saya jarang baca buku pelajaran, sering nya baca status dan saya cita-citanya jadi Netizen.
PSIKOPAT = Ku bunuh Kau!
POLISI = Ku tilang Kau!
KOKI = Tak Beri 🍰 Kueh Kau!
PUJANGGA = Ku selingkuhin Kau!
PERAMPOK = Ku curi Kau!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan