Puisi Berantai "PERASAAN"

838 39 3
                                    

Puisi Berantai dengan judul "PERASAAN"
(Bahagia, Galau, Kecewa, Sedih, Tenang, dan Putus Asa).

Bahagia = Aku adalah sebuah rasa yang menjadi keinginan setiap orang, contohnya ketika seseorang mendapat sesuatu yang diinginkannya maka ia merasa.....

Galau = Galau........ galaunya hidupku saat ini dikarenakan perkara cinta yang selalu saja......

Kecewa = Dibuat kecewa.......oleh semuanya, salah satunya oleh seseorang yang menjadi harapanku, namun pada akhirnya orang itu membuat aku.....

Sedih = Menangis...... adalah rasa sedih, dengan menangis aku bisa mengeluarkan kesedihanku, sehingga membuatku sedikit lebih.....

Tenang = Tenang...... adalah rasa yang tak bisa digambarkan. Tenang bukan seperti bahagia. Jika rasa bahagia berasal dari orang sekitar dan karena keadaan, maka rasa tenang berasal dari.....

Putus Asa = Keputusasaan....... yang membuat orang terjerumus dalam lubang kehinaan, ia sudah menyerah pada keadaan dan bahkan ia sudah......

Bahagia = Bahagia....... menerima pujian orang sekitar, bahagia telah mewujudkan apa yang diinginkan dan bahagia telah......

Galau = Putus cinta....... adalah hal biasa dan kegalauan yang menjadi endingnya, galau karena tak ada lagi harapan untuk......

Kecewa = Dikecewakan....... rasanya sakit sekali harapan yang sudah kita beri hilang begitu saja saat.....

Sedih = Hati kita lega....... setelah mengeluarkan tangisan, berbeda dengan jika kita menyembunyikan kesedihan pada......

Tenang = Diri sendiri...... yang menentukan kita ingin hidup seperti apa, apakah akan tetap terikat dengan masa lalu atau.....

Putus Asa = Melangkah maju......rasanya sulit sekali karena tak ada tujuan yang jelas dan tekad yang.....

Bahagia = Berjalan lancar......inginnya seperti itu, karena itu membuatku......

Galau = Gundah gulana.....saat pikiran dan badan terasa......

Kecewa = Sulit dimengerti......ya ternyata hidup ini, terkadang kita lupa rencana Tuhan lebih baik daripada rencana.....

Sedih = Orang cengeng.......sepertiku yang hidupnya terlalu berat untuk.....

Tenang = Rasa tenang......yang aku rasa membuat hidupku lebih bermakna, aku jadi lebih bijak dalam menjalani.......

Putus Asa = Masa depan yang cerah...... yang terasa sulit aku gapai, terasa berat untuk melangkah, dan aku hanya bisa....

Bahagia = Tertawa....bahagia melihat hidup ku yang.....

Sedih = Perlu dikasihani.....nya hidupku, aku butuh orang baik yang mengerti perasaanku, yang mau mendengar curhatanku, dan tidak membuatku.......

Tenang = Berpikir negatif......adalah hal yang selalu aku jauhi, karena dapat menyebabkan.....

Putus Asa = Gantung diri......adalah pilihan terakhir jika aku ingin menjadi orang paling......

Bahagia = Hina......adalah sifat yang paling aku benci, hina menjadi bumerang di masyarakat, menjadi bincangan renyah para tukang gosip. Oleh karena itu aku ingin selalu terlihat......

Galau = Kuat.....rasanya susah sekali untuk aku merasa kuat menjalani cobaan hidup, aku yang memiliki jiwa yang......

Kecewa = Lemah.....nya aku dalam berpikir taqdir dan rencana Tuhan. Aku selalu Dikecewakan oleh makhluk dan aku tak pernah dikecewakan oleh Tuhan, namun aku selalu memberi harap kepada.....

Sedih = Air mata.....yang entah sudah kuusap dan jatuh berapa kali, terkadang ada air mata bahagia dan ada air mata karena.....

Tenang = Keamanan....yang kurasa, bukan dari keadaanku yang serba cukup, namun ia datang dari.....

Putus Asa = Kesadaranku.....akan berharganya hidup, aku yang salah memandangnya, salah menilainya, dan salah dalam......

Bahagia = Merespon kehidupan......ini harus dengan bahagia apapun keadaan kita, kita harus yakin bahwa hidup kita tidak sia-sia, kita tidak boleh.....

Galau = Terlihat menyedihkan..... nya hidupku, bukan karena kurang makan atau kurang uang, tapi kurang.....

Sedih = Rasa sakit..... yang harus aku lupakan, dengan aku melupakannya, aku berharap aku bisa.....

Kecewa = Mencoba menerima kesempatan......dan aku akan lebih bijaklagi dalam menjalani hidup agar aku tidak......

Tenang = Melampaui batas......adalah hal yang sering dilakukan orang-orang, cukuplah dengan tuntunan agama hidup kita akan......

Putus Asa = Tidak mudah menyerah...... itulah prinsip yang harus selalu aku pegang, dengan begitu aku menjadi lebih......

Bahagia = Bahagia.....dalam menjalani hidup membuat kesehatan mental kita menjadi tidak mudah......

Galau = Sakit.......salah satunya adalah penyebab dari......

Sedih = Overthinking....... membuat pikiranku semakin terpuruk, aku memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak aku pikirkan, aku terlalu khawatir akan sebuah......

Kecewa = Masa lalu......yang harus aku jadikan pelajaran dan masa depan yang harus aku perjuangkan. Agar aku tidak kecewa untuk kedua kalinya.

Terimakasih telah membaca sampai akhir, semoga terhibur.

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang