6 Orang... Gokillll eyyy

14.7K 178 10
                                    

Selamat membaca 🙏🙏

A = Supir Angkot
B = Orang Gila
C = Penjual Kopi
D = Polsek
E = Pujangga Cinta
F = Penjual Sayur

A = Semakin hari, orang-orang tidak membutuhkan angkot lagi. Mereka mempunyai kendaraan masing-masing, berbeda dengan zaman Doeloe, zaman dimana dinasaurus masih beranak pinak. Doeloe penumpang angkot selalu penuh, ada orang Jawa, orang Sunda dan ada orang....

B = Gilaaa...itulah panggilan orang kepadaku . Mengapa mereka selalu memandang fisik? Apa cuma karena aku nggak punya rumah dan pakaianku compang-camping ditambah kelakuanku yang joget-joget dipinggir....

C = Warung kopi...inilah satu-satunya warisan dan wasiat dari nenekku bahwa aku harus tetap meneruskannya. Dahulu kata Nenek masih perawan, warung kopi ini selalu banyak pelanggan. Oleh karena itu aku harus menjual kopi dari....

D = Polisi Sekitar..., Itulah statusku aku mengatur lalu lintas siang dan malam walaupun terkadang aku Lelah, tapi aku tetap.....

E = Mencintaimu.... adalah hal terindah dalam hidupku. Kaulah duniaku dan kaulah....

F = Ayam sayurku...selalu menjadi dagangan paling dinanti oleh ibu-ibu kompleks. Semua ayam sayur yang Kujual sudah teruji klinis di laboratorium, kebersihannya, kesegarannya dan....

E = Kepalsuannya....Ya, itu cuma palsu. Aku tidak mencintaimu. Sebenarnya aku mencintai orang yang lagi baca puisi ini. Kau tak perlu tau yang terpenting dia lebih baik darimu. Aku mencintaimu karena uang. Ya, uang untuk....

D = Membayar parkir... mereka sepertinya tidak mu membayar parkir, mereka lebih suka menyimpan motor sembarangan. Aduhhhh emang ya bikin ribet warga indo tuh. Cuma bayar seribu ajh hemat banget tapi giliran kuota internet borosnya minta....

C = Diaduk-aduk... Tidak lama dan tidak terlalu cepat membuat kopi semakin....

B = Gilaaa...gilaaaa itulah ledekan anak-anak SD. Aku tak peduli, aku tetap melanjutkan jogetku. Aku senang dengan hobiku ini yang membuatku bisa....

A = Jadi Supir Angkot adalah pekerjaan halal, maka kalian jangan pernah menghinanya. Walaupun aku cuma lulusan SMA tapi aku punya skill yaitu...

B = Berhutang... Ibu-ibu desa banyak sekali hutang nya kepadaku. Kalau tidak dikasih hutang nanti gak ada yang beli, tapi kalau dikasih hutang nanti aku yang....

C = Menikahi nya.... sebenarnya Aku tak Sudi tapi  karena ia janda kaya yang kepepet cinta dan tergila-gila denganku. Dengan terpaksa aku harus....

D = Menilang... Orang pacaran malam-malam. Aku tangkap lalu aku bawa dia ke ....

C = Warkop tua... itulah sebutan untuk Warkop ku, dari penghasilan inilah aku bisa hidup dan aku bisa....

B = Memakan nasi basi yang kutemukan di tong sampah rasanya enak walaupun asam dan lembek tapu bikin kenyang daripada laperr, iya kan? Bener gak pak polisi?

C = Ehhhhh...iya iya bener, kamu kan gila kok pinter sih. Oke lanjut Bang supir

A = Oke oke, menjadi supir adalah pekerjaan yang sulit karena Kita harus konsentrasi penuh terhadap....

B = Kegilaanku.... yang membuat terkenal di....

C = Warkop tercinta yang selalu....

D = Disita di dalam....

E = Hatiku....

F = eehhh ehhhh gombal Mulu ya, mentang-mentang masih muda. Gombalnya jangan ke dia mulu, ke para penonton tuh gombalin....

E = Oke kakek... Haiii para penonton tahu gak saat ini hatiku sedang penuh? Tau gak isinya apa? Tapi jangan kasi tau siapa-siapa ya ini secret, husssttt.... isinya Cinta...hatiku bagaikan gempa saat kalian menatapku dan jantungku bagaikan angin puting beliung yang memporak-porandakan otakku.

Maaf  kalau garing 🙏

Komen yok....

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang