Tukang sampah, Pengantin Pria, Penjual gorengan, Psikopat

2K 111 0
                                    

TUKANG SAMPAH = Setiap pagi aku mengelilingi Kompleks BTN dengan gerobak untuk....

PENGANTIN PRIA = Menikahi gadis pujaan👰 ku.... yang juga mencintaiku, hari ini adalah hari yang berbahagia karena hari ini aku akan...

PENJUAL GORENGAN = Menjual gorengan....ada gorengan tempe, tahu krspy, ubi dan singkong. Aku menjual nya dengan berkeliling menggunakan gerobak dagangan ku yang selalu bersih agar pembeli merasa terjamin akan kebersihan dan....

PSIKOPAT = Kejahatanku.... sebagai seorang Bos Mafia membuat aku ditakuti, tak berani melawanku. Wajah orang-orang terlihat cemas dan takut saat berhadapan dan berurusan dengan ku, aku hanya tersenyum miring melihatnya dan aku selalu....

TUKANG SAMPAH = Mengumpulkan sampah yang berada pada tong sampah pada setiap rumah dengan mengumpulkan nya pada gerobak ku. Aku memasuki kompleks satu dan kompleks lainnya dengan semangat, aku selalu semangat dalam menjalani kehidupan ku sebagai seorang....

PENJUAL GORENGAN = Penjual gorengan.... kadang laris kadang sepi, pendapat yang tidak menentu membuat ku harus pintar-pintar dalam membagi uangku untuk....

PENGANTIN PRIA🤵 = Membeli mahar.....aku telah membeli dan menyiapkan mahar berupa....

PSIKOPAT = Pisau dan darah....aku menyukai nya, ia membuat hidupku bergairah untuk membunuh, bukan karena emosi aku membunuh tapi karena aku....

TUKANG SAMPAH = Bau sampah.....sudah biasa aku menciumnya, ada yang bau asem, ada yang bau makanan basi dan ada juga yang bau kentut, rasanya hidungku sudah kebal menciumnya. Pekerjaan ini tetap aku jalani karena aku ingin.....

PENJUAL GORENGAN = Makan gorengan....itulah hobiku kalau dagangan ku tidak habis ku makan sisanya, tak apa lah rugi yang penting aku bisa....

PENGANTIN PRIA🤵 = Merayakan pernikahan 💒....aku dengan nya biar cinta kita diakui oleh negara dan diakui oleh.....

PSIKOPAT = Korban-korbanku..... yang mati mengenaskan dan sebelum itu kusiksa habis-habisan agar di merasakan.....

TUKANG SAMPAH = Nasi basi.... yang masih sering ku temukan di tempat sampah organik, padahal sudah disediakan tempat sampah non-organik agar mudah di olah dan di daur ulang. Terkadang aku suka kesal, tapi apalah daya aku hanya bisa.....

PENGANTIN PRIA = Meminang nya di hadapan orang tuanya dan dihadapan penghulu serta para hadirin yang ikut....

PSIKOPAT = Membunuh.... orang-orang lemah diantara mereka lebih mudah dan lebih cepat daripada membunuh.....

TUKANG SAMPAH = Para tukang sampah.... lainnya pun kesal,😡 membuat pekerjaan kita lebih sulit, Karena harus memisahkan kembali sampah organik dan non-organik dengan cara....

PENGANTIN PRIA 🤵= Upacara adat.... yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang telah ku lakukan dan yang terakhir aku harus melakukan.....

PENJUAL GORENGAN = Diskon besar-besaran.... untuk gorengan tempeku karena hari ini adalah hari yang spesial karena hari ini adalah hari ulang tahunku🎉 gar hidupku lebih....

PSIKOPAT  = Sadis dan mengerikan..... itulah hidupku dalam dunia gelap mafia dan psikopat

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang