Fakboy : Cinta.....cintaa....cinta.....bagiku itu adalah sebuah permainan yang membuat hidupku menjadi lebih....
Guru : Bermanfaat.......bagi bangsa dan masyarakat, itulah sebenarnya tugas seorang.......
Koruptor : Koruptor.......masih menjadi masalah sosial di masyarakat ini, berbagai undang-undang telah dikeluarkan, namun tetap saja mereka masih melakukan.....
Dukun : Pesugihan....... menjadi satu-satunya jalan bagi orang yang sudah tak percaya akan.....
Korban Putus Cinta : Perselingkuhan.......pacarku dengan sahabatku sendiri, mereka menghianatiku dari belakang, sungguh aku sangat......
Fakboy : Happy...... selalu hidupku, aku tak peduli perasaan para ciwi-ciwi yang kubuat......
Guru : Pintar dan cerdas........ adalah misi pendidikan. Menurutku, pintar saja tak cukup, seseorang haruslah......
Koruptor : Ingkar janji.......janji manisku saat kampanye kemarin, janji yang meminta dukungan sebuah dukungan dari rakyat kepadaku agar menjadi......
Dukun : Mbah dukun yang hebat....... itulah title ku, selain bisa mengajari pesugihan aku juga bisa......
Korban Putus Cinta : Patah hati....... terberat, tersakit, sakit, sakit sekali. Sekarang tak ada lagi sahabat yang bisa aku percaya, ia telah menusukku dari belakang. Orang bilang tak ada kata mantan untuk sahabat, nmaun nyatanya kurasa ia tak hanya sebatas mantan, namun......
Fakboy : Kekasih hatiku...... yang banyak sampai aku bingung memilih siapa yang akan menjadi.......
Guru : Murid tauladan....... adalah suatu prestasi tinggi, karena nilai bagus saja tak cukup, namun harus dengan keteladanan, dengan teladan kita bisa......
Koruptor : Memakan uang rakyat...... yang rasanya enak sekali membuaku bahagia bukan main. Aku telah melalaikan tugasku dan tak peduli pada rakyatku yang......
Korban Putus Cinta : Gagal move on......dari pengkhianatan dan rasa sakit yang kurasa, aku bisa melupakan tapi aku tak bisa untuk....
Dukun : Dijadikan tumbal....... seorang perawan atau bayi lelaki yang baru lahir, itulah syarat terbesar yang harus dipenuhi oleh seorang yang......
Fakboy : Baper...... ciwi-ciwi pada Baper dengan perilaku dan gombalan-gombalanku. Karena menggombal adalah pekerjaanku, terlihat kece dan cool adalah penampilanku, oleh karena itu aku disebut......
Koruptor : Para pemimpin bangsa....... merupakan tugas dan amanah yang besar pertanggung jawabannya, oleh karena itu resikonya juga besar. Tapi mengapa orang berlomba-lomba untuk menjadi pemimpin bangsa?
Guru : Lahh...kenapa situ ikut pemilihan jadi pemimpin?
Koruptor : Ya karena saya cuma mau uang dan jabatannya saja. Huuusstt jangan bilang-bilang ya! Yok lanjuuuttt!
Dukun : Sangat miris sekali orang-orang yang menjalani pesugihan, dia rela melakukan apapun demi mendapatkan harta yang berlimpah, salah satunya melakukan.......
Korban Putus Cinta : Bunuh diri.......aku hampir bunuh diri karena cinta, tapi untungnya gak jadi. Aku tiba-tiba ingat bahwa hidup itu terlalu berharga untuk......
Fakboy : Soal perasaan.....memang sulit ditebak, kita tak tahu hati seseorang, yang kita tahu hanyalah......
Guru : Nilai ulangan Matematika...... semuanya rata-rata di bawah 50, sungguh pusing, tak tahu harus mengajari bagaimana lagi.
Koruptor : Eehhhh....ehhh kok malah curhat sih, skip skip
Dukun : Malam jum'at kliwon dan saat bulan purnama adalah hari ritual menyerahkan tumbal kepada......
Fakboy : Para Fakboyyyy.......sepertiku sudah ahli dalam memikat hati dan membuat klepek-klepek para ciwi-ciwi. Aku mempunyai kekasih bukan hanya satu namun banyak, yang rata-rata mereka adalah......
Korban Putus Cinta : Cengeng.......aku tka mau seperti itu, aku harus kuat menghadapi kuatnya arus cinta, aku tidak boleh lemah, aku harus kuat dan aku harus tetap.......
Guru : Memberi teladan yang baik.......karena anak-anak bisa saja meniru apa yang gurunya lakukan, oleh karena itu seorang guru harus selalu sabar dalam........
Koruptor : Menghadapi kemiskinan....... rakyatku aku tak peduli, mau mereka miskin mau mereka sengsara, aku tak peduli, yang terpenting aku bisa hidup seperti......
Dukun : Raja Iblis........ yang telah kuberi tumbal dan sesajen, akhirnya mau menuruti keinginan pasienku, di antara mereka ada yang meminta.......
Korban Putus Cinta : Cinta sejati...... adalah impianku, cinta yang berasal dari kepercayaan satu sama lain, namun sayang di dunia ini sangatlah jarang, orang-orang banyak yang menyalahgunakan rasa cinta, dan pada akhirnya......
Fakboy : Menjadi korban buaya darat.........hahhaha.....aku buaya darta yang ganas, aku bisa memangsa orang yang.......
Guru : Berhati ikhlas.......itulah salah satu syarat menjadi guru, karena jasanya tidak terbatas dan terbalas, sebagaimana jasa para.......
Koruptor : Pemakan uang haram......aku tak peduli, aku memang mencuri uang rakyat dengan cara cerdik, menggunakan pikiran dan jabatan saya, hahahhah.
Dukun : Ehhh....ehhh tobat tobat, sekarang kan lagi Bulan Ramadhan, perbanyak baca Alquran
Korban Putus Cinta : Wuoiihhh, nyuruh orang tobat taptapi sendirinya ahli maksiat bahkan sudah tersesat, gimana sih
Fakboy : Sudah-sudah jangan ribut, ini waktunya gue nyari cewe. Yuk kita tutup ajah.
SEMUA : Terimakasih, semoga terhibur
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan