Pengemis : kolong jembatan, itulah tempat Aku tidur, beralaskan batu dan beraroma sampah. Begitulah kehidupan ku sipengemis muda malang, muka kayak Dilan tapi hidup seperti Gembel, ya akulah Dilan gembel dengan sejuta mimpi hidup bersama....
Presiden : Narapidana dan aksi kejahatan sampai pencuri yang telah mencuri....
Pujangga : Hatiku, kenapa bisa sesakit ini rasanya. Dia telah mengkhianati ku , dia harus merasakan apa yang aku rasakan. Akanku beri dia....
Presiden : Hukuman gantung, bagi tersangka yang mencuri....
Pengembala : Tahi dombaku , untuk kompos dan pupuk , kuberikan kepada.....
Pasien Korona : Anggota PSBB sangat tegas kepada pengendara agar menaati peraturan peraturan yaitu....
Pujangga : Membuang mantan ke tong sampah, Karen mantan itu adalah benda sisa jadi wajar kalau dibuang di ......
Pengemis : Comberan di pinggir jalan sudah seringku lihat, kadangku mengamati, menerawang sampai akhirnya aku......
Presiden : Dihukum mati, begitu lah hukuman yang didapat bagi orang yang.....
Pujangga : Sedang jatuh cinta kepada laki-laki lain, aku senang karena aku bisa....
Pasien Korona : Dikubur dipemakaman covid. Inilah kisah ku si cewe yang terpapar Korona , aku beri satu nasehat agar kalian tidak seperti ku, yaitu kita harus menjaga.....
Istri : kebersihan rumah dan kebersihan....
Pujangga : Hati, dan jangan sampai lupa kita harus menjaga....
Pengembala : jaga jarak antara....
Pujangga : Kau dan mantan kau.
Maaf ya kalo garing
Heheh
The end...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan