Eeetittzsss...Ini hanya lah puisi fiksi belaka dan hanya untuk hiburan semata. Tokoh-tokoh disini adalah di negeri Fiksi yang entah di mana itu.
Selamat membaca
KORUPTOR = Aku si Pemimpin pecinta uang dan kemewahan dunia, apalagi semenjak aku menjadi pemimpin. Janji manis pada saat kampanye yang.....
PUJANGGA = Palsu....cintamu pada hanya palsu belaka, aku mengetahui nya saat aku menghack Facebook mu, ternyata Kau sering chatting an bersama seorang pria yang tak ku kenal, pria itu selalu.....
PUTRI RAJA = Menghormati dan menyayangiku sebagai putri raja di Kerajaan Majamanis yang dipimpin oleh Ayahku yang adil dan.....
ANAK KECIL = Bau Pesing.... karena aku ngompol di celana, sebenarnya aku bisa ke kamar mandi tapi aku malas, ya sudah akhirnya aku....
PSIKOPAT = Membunuh.....orang tanpa alasan itulah pekerjaanku, sudah lima bulan aku menjalaninya hidup dalam kegelapan dan kejahatan yang ku.....
KORUPTOR = Janjikan....aku melanggar janji-janjiku dahulu, dahulu aku berjanji akan selalu peduli rakyat, aku berjanji akan memberikan pelayanan gratis pada rakyat miskin dan yang membutuhkan, tapi itu semua hanya janji kosong karena saat ini aku....
PUJANGGA = Selingkuh.....di belakang ku tanpa sepengetahuan ku, sungguh tega sekali, Kau membuat ku sakit hati, tapi mengapa aku tak bisa meninggalkan mu, aku masih tetap mencintaimu. Entah sampai kapan cinta ini akan hilang. Cinta bertepuk sebelah tangan emang menyakitkan tapi kehilangan cinta itu sendiri lebih.....
PUTRI RAJA = Bijaksana..... rakyat sangat menyukai kebijaksanaan Ayahku. Ayahku sangat peduli pada rakyat-rakyatnya, ia selalu mementingkan urusan rakyat nya dari pada urusan.....
ANAK KECIL = Mainan....mainanku yang kurang banyak dari teman-temanku membuat ku jadi insecure, aku bersedih dan galau, sebenarnya aku ingin....
PSIKOPAT = Memotong lidahnya....agar ia tidak menghina Ayahku lagi, itu pembalasan bagi orang yang.....
KORUPTOR = Makan uang rakyat.....lebih lezat dan lebih banyak daripada makan uang sendiri, biar hidupku makin kaya dan rakyatku semakin......
PUJANGGA = Galau.... karena kesepian, galau karena berstatus Jomblo, dan galau juga karena....
PUTRI RAJA = Kecantikan.....ku membuat banyak para pangeran datang dan melamarku, namun tak ada seorang pun yang memikat hatiku, ku ingin pria yang.....
ANAK KECIL = Meminta-minta....mainan pada Ibuku, tapi Ibu tidak menuruti kemauan ku, kemudian aku nangis dengan kencangnya dan itu membuat Ibuku....
PSIKOPAT = Mencongkel mataku....dan merobek mulutku agar dia tidak bisa lagi mengintip ku saat mandi, inilah pembalasan dendam ku, dan kini diriku telah....
KORUPTOR = Sengsara..... rakyat ku sengsara karena harus bayar pajak yang naiknya selangit, barang-barang Impor lebih murah dari barang-barang Ekspor, hal itu membuat para produsen di Indonesia menjadi.....
ANAK KECIL = Makin sayang......Ibuku tidak tega melihat ku menangis seperti itu lalu Ibuku akhirnya membelikan aku sebuah.....
PSIKOPAT = 🗡️ Pisau tajam....ku ambil dan kusimpan dalam kantong jaket hitamku, lalu aku pergi meninggalkannya yang sudah tidak bernyawa lagi, sejak saat itu tidak ada lagi yang selalu.....
PUJANGGA = Mencintaimu.....adalah hal terburuk bagiku karena Cintaku tak Kau balas namun Kau campakkan dengan penuh luka, itu membuat ku menjadi.....
KORUPTOR = Tikus Berdasi.....itulah sebutan yang cocok untuk gelarku, Ya, walaupun tikus yang sifatnya serakah tapi tampilan nya mempesona yaitu memakai dasi sebagai tanda.....
PSIKOPAT = Pelecehan.....kepada keluarga ku, sungguh aku sakit hati padanya, karena perbuatannya membuat keluarga ku harus mengalami....
ANAK KECIL = Kebahagiaan....masa kecilku penuh bahagia karena aku bisa membeli mainan sesukaku, walaupun sebelumnya aku harus....
PUTRI RAJA = Gagah dan Berani.... yang bisa mengalahkan ular 🐍 berkepala delapan yang ada di.....
PUJANGGA = Jiwaku....tak punya semangat dan hatiku telah Kau retakkan sehingga saat ini diriku hanya bisa....
KORUPTOR = Ngopi....sambil duduk santai di kantorku itulah kebiasaan si Tikus Berdasi seperti ku, aku hanya menyuruh sekretaris dan bawahan ku mengerjakan perintah-perintahku yaitu....
PSIKOPAT = Membalaskan dendam ku.....kepada orang yang telah menyakiti hati ku dan orang-orang yang kucintai, aku tak rela di hidup senang, oleh karena itu aku membuatnya hidupnya menjadi.....
ANAK KECIL = Lebih bahagia.....dari sebelumnya ketika aku merengek meminta....
PUTRI RAJA = Pendamping hidup....ku yang bisa menggantikan Ayahku memimpin kerajaan nya karena Ayahku yang sudah semakin....
PUJANGGA = Gagal Move on....aku gagal Move on sehingga aku sulit mencintai dan mengganti kekasih pujaan hatiku, aku benci pada satu orang tapi menutup hati untuk semua orang, ya sudahlah capek curhat mulu. Nah, itulah sepenggal kisah ku. Si pujangga yang kesepian karena gagal move on.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoesíaPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan