PUISI BERANTAI 8 ORANG

211 2 0
                                    

Hai kembali lagi bersama saya akun @Muah46 dalam kategori puisi berantai
yuk dibaca sampai habis, semoga kalian terhibur
selamat membaca

PUISI BERANTAI 8 ORANG

ISTRI KE-3 = aku adalah istri ke tiga dari seorang pengusaha kaya dan shaleh, ia mempunyai dua orang istri yang baik dan juga cantik. alasan dia menikahiku adalah karena aku seorang.....

BANCI KALENG = banci kaleng.....itulah sebutan orang-orang kepadaku, aku tak peduli, walaupun aku seorang laki-laki yang berpenampila wanita, tapii sejatinya aku tetap manusia, aku terpaksa menjadi bancii karena...

KONTEN KREATOR = agar viral......dan aku bisa mendapatkan cuan dari konten-kontenku, itulah pekerjaan sampinganku sebagai.....

PEMULUNG = pengemis jalanan......yang hobinya memelas kasihan orang-oramg yang melihatnya agar diberi sedikit.....

PREMAN = ketakutan......banyak orang yang ketakutan saat melihatku, takut di minta duitnya, takut diancam, dan masih banyak lagi, padahal aku cuma pengen.....

KORUPTOR = duit rakyat......terasa lezat, terasa lebih sempurna dan terasa lebih.....

PUJANGGA = surga dunia......adalah menatap mata indahnya, bola matamu bagaikan.....

TUKANG SAMPAH = tumpukan sampah.......itulah tujuanku, karena disitu aku akan....

ISTRI KE TIGA = poligami......poligami tidak dilarang, justru poligami memiliki banyak manfaat, di antaranya yaitu.....

BANCI KALENG = cepat mendapat rezeki.......menjadi perempuan memang enak, karena peluang pekerjaan perempuan sangatlah banyak, yaitu menjadi.....

KONTEN KREATOR = guru......gajih guru memang kecil, mangkannya aku cara penghasilan lain dari konten-kontenku. dan aku sering membuat konten tentang.....

PEMULUNG = meminta-minta.......jika aku tak menemukan sesuatu, maka aku akan meminta-minta, jujur aku bukan seperti pengemis yang meminta untuk gaya hidup, tapi aku hanya meminta untuk .....

PREMAN = mabuk-mabukan........itulah surga duniaku, semua masalah menjadi hilang hanya dengan.....

KORUPTOR = korupsi.....dengan korupsi aku bisa menjadi kaya dengan waktu cepat, aku kaya, aku kaya seperti......

BANCI KALENG = para pelacur.......itulah hebatnya menjadi perempuan, bisa mendapatkan uang banyak hanya dengan waktu satu malam saja, selain itu para toko-toko juga membutuhkan para perempuan yang......

KONTEN KREATOR = goyang tiktok......aku mengajarkan anak muridku untuk goyang tiktok, lalu setelah itu akan aku buat....

PEMULUNG = kasihan.....aku harus terlihat kasihan untuk merayu orang yang.....

PREMAN = berandalan.......karena kelakuan yang tak punya aturan dan masa depan suram, tak mengapa yang penting aku ....

KORUPTOR = menikmati uang rakyat......dengan bahagia dan lezat sekali rasanya, aku mau lagi dan lagi, tak akan pernah kenyang, akan aku kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk.....

PUJANGGA = membeli cintamu......aku rela menlakukan apapun demi kamu wahai.......

TUKANG SAMPAH = bos sampah,......yang suka julid dalam mengurangi timbangan, semena-mena kepada aku yang hanya seorang.....

ISTRI KE TIGA = orangg ke tiga..... aku memang istri ke tiga tapi aku tetap mendapatkan perlakuan yang sama dari suamiku, dia sangat baik, dia telah menghapus status jandaku menjadi.....

BANCI KALENG = waria........di salon biasanya ada waria, dan di situ lah aku bekerja sebagai.....

PREMAN = tukang malak.....karena aku adalah penjaga pasar, dan sudah sepantasnya aku meminta jatah untuk .....

KORUPTOR = tujuh turunan......agar anak cucuku nanti sangat bangga kepadaku, aku penguasa, aku kaya dan akuuuu.....

PUJANGGA = tergila-gila padamu.....duhai adindaku, tetaplah di sini menemaniku sampai aku.....

TEMPAT SAMPAH = mendapatt sekarung sampah......itu biasanya dihargai dengan.....

KONTEN KREATOR = dollar......itulah penghasilanku, video anak-anak muridku ternyata viral. aku sangat bahagia dan setelah ini aku akan.....

PEMULUNG = mencari sisa-sisa makanan.......di tempat sampah, tak apa, yang penting aku bisa makan, dan aku masih bisa.....

PREMAN = jadi jagoan.....jika ada keributan, aku lah yang akan meredamkannya, tapi terkadang aku sendiri yang membuat keributan itu.

maaf banget, masih menggantung puisinya,
mungkin di lain waktu bisa aku lanjutin

terimakasih sudah membaca sampai habis.

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang