Puisi berantai antara PETANI MILENIAL, PUJANGGA KASIHAN, PETERNAK GILA, PENJUAL KERUPUK, PENYIHIR PENIPU
PETANI = Aku bangga👱😀 menjadi seorang Petani Milenial yaitu selain bisa kerja keras namun juga kerja cerdas. Hasil panen melimpah dan distribusi yang luas, dengan begini aku bisa.....
PUJANGGA ♥️= Move dari Mantan itu memang sulit, sulitnya kebangetan, aku sudah berusaha melupakannya, sudah kubuang foto🧕 dan pemberiannya, namun akhirnya aku tetap.....
PETERNAK GILA = Bau tahi....resiko jadi peternak adalah halaman rumahnya bau tahi, karena ternak-ternak B.A.B. sembarangan, tapi ini salah ku juga karena aku tidak.....
PENYIHIR 🧚= ajaib.....aku tidak percaya, mungkin itu hanya sulap bohongan. Ya aku telah menipu kalian yang bodoh dengan.....
P. KERUPUK = Kerupuk bisa...... membuat kalian menjadi kenyang, tapi makannya bareng nasi dua piring. Lebih hemat dan lebih....
PETERNAK GILA = Jorok.... kandang ayamku🐤 jorok🤢 karena aku tidak membersihkannya. Hmmm...apa aku harus buat toilet umum khusus ayam ajh ya?. Oke...aku akan buat dari sekarang, biar ayamku pada....
PUJANGGA = Jatuh cinta....💞susah menghilangkan nya, aku gagal move on. Aduhhh pusing harus bagaimana lagi aku ini. Akankah Aku harus....
PETANI = Membajak sawah..... dengan cara cepat yaitu menggunakan traktor. Tidak menguras tenaga berlebih dan waktunya⏰🔱 lebih....
PENYIHIR = Menipu....ku tipu orang-orang yang. Mereka melihat topi ku ini kosong, namun dengan trik yang tak kebocoran pada siapapun, topi ini berisi permen ketika ku tutup dengan kain hitam. Semua penonton terbelalak😻 dan takjub. Selain itu, banyak sulapku yang....
PETERNAK GILA = Bergizi....krupuk punya gizi yaitu menjadikan perut bagaikan....
PUJANGGA 💝= Berbunga-bunga🌺🌹....saat melihatnya dan tersenyum sendiri padahal sudah putus dari 4 tahun yang lalu. Aku menangis Ketika ia memutuskan aku secara tiba-tiba, rasanya aku ingin....
PETERNAK GILA = Berak💩 sembarangan.....Dasar ayam gak tahu sopan santun, udah disediain toilet🚽 duduk malah masiha ajah B.A.B. sembarangan. Lahhh terus toilet yang aku bikin itu buat apa dong. Padahal aku membuatnya dengan sangat....
PETANI = Cepat dan murah....cuma modal bensin lima puluh ribu, aku bisa membajak sawah-sawahku, daripada harus....
PUJANGGA ❤️= Mengulang waktu.....kembali dan tak ingin cepat berlalu, mengulang semua hal yang sudah kita lewati, kenangan indah, dan semua perasaan kita. Aku akan memperbaiki diri agar Kau dapat....
PETERNAK GILA = Susah dan payah....aku membuatnya penuh perjuangan otak. Toilet terlangka di dunia, yaitu kloset ayam. 🐤🐤Toilet yang menyerupai kloset 🚽manusia, namun ini lebih kecil dua kali lipat, terbuat dari kayu. Namun, tak kusediakan sabun karena aku bingung sabun apa yang cocok untuk ayamku. Lagipula ayamku tidak pernah..
P. KERUPUK = Makan Kerupuk adalah keseharianku, daripada harus beli lauk, lebih baik menghemat agar aku bisa....
PENYIHIR 🧛= Menipu....Aku Si Penyihir penipu, yang sukanya makan ampedu, hidup di dunia yang penuh tipu-tipu, dan hidup dengan orang yang keteknya bau, namun aku tetap setia menunggu....
PETANI = Panen....hasil panennya pun cepat dan melimpah, karena diberi pestisida terbaik yang harganya bikin darah naik, tapi tak apalah yang penting aku....
PUJANGGA = Di putus cinta💘...andai Kau tahu betapa sakitnya aku ketika Kau mengatakan "Mulai hari ini kita hanya teman" sebuah kalimat yang menghancurkan separuh hatiku dan sampai saat ini aku tak bisa....
PETERNAK GILA = Cebok....ayamku🐤🐤 tak pernah cebok, maka aku sediakan ember yang berisi air, supaya setelah B.A.B. ayamku langsung ngebak, jadi bersih lah pantat ayamku. Mungkin itu saja dariku. si Peternak ayam yang ingin ayam-ayamnya bisa menjadi.....
P. KERUPUK = Bos Kerupuk....jika aku sudah punya modal besar, doakan aku ya teman-teman semoga aku jadi Bos.
(SEMUA) = Aamiin...🤲🤲
PETANI = Doakan tukang tipu juga ya, supaya dapat hidayah.
(SEMUA) = Aamiin....🤲🤲
PUJANGGA = Dan mungkin segitu saja kisah cintaku. Doakan aku semoga cepat mendapatkan yang lebih baik darinya.
(SEMUA) = Aamiin....🤲🤲
Terimakasih, semoga menghibur 🙏🙏🙏💯
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan