4 orang....lucuuu abizzz

14.6K 174 6
                                    


Selamat membaca😂😂🤗

A : Abang Bakso
B : Bank Rentenir
C : Penjual Es
D : Pasien Diabetes

Abang Bakso : Aku si Abang Bakso paling kece dan pualinggg uewak. Jarang2 ada-ada Abang gaul dan kece jualan bakso mengelilingi desa ke desa mencari

Bank Rentenir : Nasabahku..... biasanya Ibu ibu yang ngutang buat beli baju lebaran. Ada yang minjem tiga ratus ribu dan ada yang sampai..

Penjual ES : Dua ribu rupiah......saja untuk harga es Doger, murah banget kan? Ayo dong Bang bakso sama Bang rentenir kita minum es dulu supaya....

Pasien Diabetes: Diabetes,...... aku terkena penyakit itu yang membuatku harus menjaga pola makan sehat diantaranya tidak boleh memakan gorengan, tidak memakan nasi terlalu banyak dll.  Aku diharuskan memakan....

Abang Bakso : Kuah bakso ... menjadi permintaan para pelanggan setiaku dan aku selalu memberikan nya dan tak lupa aku....

Bank Rentenir : Nagih Hutang.... kepada para pengutang setiap hari Rabu dan Jumat. Ya itulah pekerjaanku, si Abang rentenir yang....

Penjual Es : Dingin.... tangan ku dingin sampai membeku saat melayani es parut. Ku lakukan ini hanya untuk mencari....

Pasien Diabetes : Darah jahat....ditubuhku yaitu darah yang terlalu banyak kandungan....

Abang Bakso: Sambalnya..... yang membuat mereka nafsu bakso. Sambal dengan rasa yang.....

Penjual Es : Manis....es Doger manis karena memakai gula biang atau pemanis buatan yang harganya murah, dengan begitu aku semakin banyak untungnya walaupun membuat pembeli jadi.....

Bank Rentenir : membayar riba.... kenapa pada telat cicilan bulanan nya. Sekali dua kali gak apa-apa tapi kalau udah ke tiga kalinya saya akan....

Penjual Bakso : main bakso sambil maen hp itulah kebiasaan para pelanggan ku. Saya heran apa enaknya coba. Mendingan kan maen bakso sambil.....

Pasien Diabetes : Diinfus.... ketika tumbuhku sudah lemah sekali, aku tergelak di ranjang rumah sakit dan diinfus dan diberi....

Penjual es : Es doger......  dengan harga murah meriah siap di....

Bank Rentenir : Laporkan polisi....saya akan lapor polisi jika tidak membayar bunga yang sudah disepakati di awal. Biar kapok tuh orang-orang yang suka ngutang.

Abang Bakso : Yehhhhh. Bapak tuh gimana sih saya gak bakalan ngutang kalau Bapak gak nawarin. Jadi ini semua kesalahan Bapak lah.

Orang Sakit : Aduh... Aduh...kok pada berantem sih, saya kan lagi sakit butuh istirahat. JANGAN BERISIK dooongg..

Penjual Es : Mendingan juga beli es Doger...dogerrr....dogerrr lima ribu bikin ketagihan dan jangan lupa beli lagi. Oke Bos lanjut.

Abang Bakso : Saya di sini sebagai Bos Bakso menyatakan bahwa saya dan teman-teman angkat saya mohon maaf jika.....

Bank Rentenir : Ada salah kata dan salah...

Pasien Diabetes : perbuatan yang kurang....

Penjual Es : uenakkkk



Vote dan tinggalkan jejak ya🤗😇😀

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang