Puisi berantai yang agak nyambung

2.3K 178 1
                                    

Puisi berantai tentang sebuah pencarian putri untuk sang pangeran namun terhalang oleh nenek sihir

Pangeran : Aku adalah pangeran Arthur. Aku sedang mencari istri yang baik dan tulus mencintaiku. Ibuku menawarkan perempuan perempuan cantik dikota. Ada yang cantik tapi kudisan , Ada yang cantik tapi bisulan, dan ada yang cantik tapi.....

Penyihir : penyihir, itu adalah aku, wanita paling cantik dijagat raya ini . Haha haha ... Kalau tidak percaya kita tanyakan saja pada cermin ajaib ini ( sambil memegang cermin ajaib nya) . Ohhh cermin ajaib... Siapakah wanita tercantik dijagat raya ini?.

Cermin Ajaib': wanita tercantik dijagat raya ini adalah....

Putri : Putri Keong.... Aku adalah putri Keong, aku kena kutukan dari penyihir jahat, dia mengutukku menjadi keong Betapa mengenaskan sekali diriku ini. Tapi aku bisa hidup menjadi manusia lagi dengan ciuman seorang....

Pangeran : Pangeran tampan seperti ku ingin mencari putri sejati yang tulus yang mencintai ku dan menjadikanku sebagai....

Penyihir : sebuah kutukan dariku membuat menjadi seekor Keong. Aku senang, dengan begitu mulai sekarang tak ada lagi yang menyaingi kecantikan ku. Haha haha... Aku menjadi seorang yang paling....

Putri : Menjijikkan, orang orang sangat tidak ingin melihat ku dengan wajah penuh borok ini . Oh Tuhan ....aku ingin bertemu dengan seorang pangeran yang akan....
Pangeran: Berburu dihatinya, akanku panah cinta itu dan ku simpan dilubuk hatiku, agar aku bisa.....

Penyihir : Menyihir seorang putri agar menjadi tidur untuk selama lamanya, berawal dari memakan satu gigitan apel saja mampu membuat nya menjadi....

Putri : Keong racun atau Keong mas , pangeran tidak bisa membedakan nya. Dia bingung ingin mencium siapa yang mana . Pada akhirnya dia mencium.....

Pangeran : Putri yang borokan, membuatku agak jijik melihatnya tapi entah mengapa hati ku cenat cenut ketika mengingat nya. Apakah ini yang dinamakan.....

Penyihir : Gagak Kesayanganku yang setia membantu ku menemukanmu keberadaan putri, itu sudah mati mengenaskan . Aku ingin balas dendam kepada....

Putri : Ikan mas temanku kini sudah tiada . Betapa jahat orang yang membunuhnya, mereka lah ibu dan kakak ku yang membunuhnya. Ku kubur tulang tulang ikan itu dan akhirnya menjadi.....

Pangeran : Butiran butiran cintaku kepadanya membuatnya menjadi seorang putri yang sangat cantik jelita. Seketika borok yang menjijikkan itu hilang dan berganti menjadi.....

Putri : Seorang putri tidur yang sangat cantik jelita, kucium dengan cinta selama tiga detik kemudian dia bangun dari tidur panjangnya. Lalu dia berkata : Terimakasih pangeran berkat cinta mu yang tulus aku bisa bangun kembali. Kurcaci kurcaci yang selama ini menemaninya ikut senang dan menyambutku dengan senyuman yang....

Pangeran : Menawan

The end

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang