Sultan : Aku seorang yang YouTober terkenal, uangku milyaran, rumahku mewah, barang-barangku brandad, orang bilang aku ini........
GEPENG : GElandang PENGemis........ adalah sebutan dari negara Indonesia, tepatnya terdapat di UU Negara yang katanya GEPENG dipelihara oleh negara. Tapi ohhh tapi, mana buktinya? Aku seorang gelandang pengemis tidak merasa sudah.......
Dokter Kecantikan : Sukses........ sukses dalam pandangan wanita adalah jika sudah cantik karena di zaman sekarang aset terbesar bagi seorang wanita adalah........
Salesman : Banyak bicara........ itu sudah menjadi tugasku, menawarkan dan mempromosikan produk-produk dari perusahaan. Aku pergi ke daerah-daerah untuk mencari.......
Anak Kecil : Perhatian....... aku selalu mencari perhatian Ibuku dengan cara menangis, aku tak mau Ibuku pergi jauh dariku, aku ingin selalu.......
Sultan : Banyak Followers........ karena banyak orang yang suka terhadap konten-kontenku, selain itu karena kontenku menarik dan menjadi viral. Sebenarnya yang mereka lihat di kontenku tidak seindah apa yang mereka lihat pada, padahal selama ini hidupku bergantung pada.......
GEPENG : Bantuan pemerintah....... yang tak kunjung datang dan mungkin tak pernah datang atau tak akan datang, menjadikan hidupku tak akan berubah malah semakin banyak. Seiring berkembangnya zaman, semakin susahnya mencari pekerjaan, pengangguran semakin banyak. Aku pengangguran yang luntang-lantung di jalan hanya bisa......
Dokter Kecantikan : Skincaren.....menjadi hal yang sangat penting, agar kulit kita semakin cantik dan sehat. Dari yang murah sampai yang mahal pun ada, yang BPOM dan abal-abalpun ada. Oleh karena itu kita harus hati-hati dalam memilih.......
Salesman : Konsumen........ dengan targetnya para emak-emak, karena yang kujual adalah produk.......
Anak Kecil : Susu dan Dot........adalah favoritku, aku tak bisa hidup tenang jika tak ada itu, aku akan......
Sultan : Bagi-bagi THR........dan give away kepada para followersku, biar mereka semakin......
GEPENG : Terlantar...... keluargaku hidup terlantar, menjadi pengemis dan pengamen di jalan-jalan. Berharap ada orang yang mengasihi kami. Tinggal di kolong jembatan dan di emperan toko, makan dengan bergantung pada orang lain, terkadang makan makanan dari tempat sampah. Kami tak punya pilihan lain, kami jalani dengan......
Dokter Kecantikan : Rutin memakai perawatan wajah...... yang berawal dari facial wash, cleanser, toner, serum dan moisturizer. Semua itu dilakukan agar mendapatkan......
Salesman : Peralatan dapur........ seperti panci, kompor elektrik, rak piring dan masih banyak lagi, cara pembayaran bisa cash dan juga bisa kredit. Hal yang paling aku tak suka dalam menjadi sales adalah......
Anak Kecil : Suka menangis........jika aku ingin sesuatu namun tidak dikabulkan. Seperti contohnya aku ingin......
Sultan : Kaya raya.......dari hasil endorse, seperti endorse fashion, scincare dan endorse......
GEPENG : Rasa melas....... mewakili kehidupan kami, tapi mengapa orang-orang tak percaya kepada kami yang benar-benar butuh makan, mereka lebih percaya kepada.....
Dokter Kecantikan : Scarlett....... handbody memberikan tekstur lembut dan mudah kering karena terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari......
Salesman : Mulut yang berbusa.......karena berbicara sudah melebihi kapasitasnya, itulah tugasku. Melebih-lebihkan keunggulan produk dan menutup-nutupi kekurangannya, berbohong demi uang tak apa asalkan......
Anak Kecil : Bisa happy.....dan kembali tertawa, itulah yang membuat hidupku bahagia, sesimple itu. Tapi mengapa Ibuku tak pernah memberiku.....
Sultan : makanan seblak.......pun juga pernah aku endorsekan, dari level tujuh yang pedesnya gila sampai level sepuluh yang pedesnya.....
GEPENG : Kaya omongan orang........ yang ngomong seenak jidat, tak berperasaan menghina diriku yang......
Dokter Kecantikan : Makan-makanan bergizi.......agar scincare kita semakin berefek, karena perawatan dari dalam lebih penting daripada di luar. Oleh karena itu, kita harus.......
Salesman : Membeli produk-produk kami......aku sangat senang, karena aku pasti akan mendapatkan tip dari setiap pembelian, namun terkadang bisa bertanya-tanya tanpa......
Anak Kecil : Merengekkk......sekali lagi karena aku harus pengen minum susu, jika Bukan air susu Ibu maka aku akan diberi susu SGM yang dibeli di......
Sultan : Dewa....... lebih pedas gila dari level sebelumnya, sebenarnya aku tak kuat, namun demi konten aku rela untuk.......
GEPENG : Melarat......itulah kata-kata mereka kepadaku, aku tak peduli yang penting mereka membantuku untuk......
Dokter Kecantikan : Tampil glowing......ala artis-artis korea itulah idaman kebanyakan wanita Indonesia, yang notabene makanannya adalah gorengan yang mengandung banyak lemak dan bisa menyebabkan kulit menjadi.......
Salesman : Kesukaan emak-emak......... seperti alat-alat masak, terutama emak-emak yang pada suka masak. Mereka menawar dengan harga serendah-rendahnya dan saya menjual dengan harga.......
Anak Kecil : Apa adanya.......aku tidak rewel dalam memilih susu, yang terpenting susunya enak dan aman untuk.......
Sultan : Melakukan apa saja........ sampai rela percobaan buntu diri, tak apa asalkan aku masih......
GEPENG : Bertambah melarat......Ohh. Pemerintah apa kalian tak pernah melirik kami arau kalian pura-pura buta kepada kami? Mana janjimu dalam Undang-undang? Jangan lupa kami juga rakyatmu. Mengapa sebagian Kau tega mengusir dan menggusur rumah kami? Apa kalian tidak punya pri kemanusiaan yang tercantum dalam Pancasila?
Kami tak butuh uangmu, kmai hanya butuh perhatianmu pada kami, tolong jangan kau anggap rendah kami.Terimakasih
Tolong Komen agar saya bisa merevisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan