PB. 9 Orang 'Tukang'

8K 57 3
                                    

Hello guys...... puisi kali ini bertema tentang sifat sifat anak sekolah, kalian termasuk yang mana nih .....😁😀, Kalau saya Tukang Ngantuk. Yuk komen sifat kalian ya🙏😀😁
Terimakasih

Tukang Gosip : Bagaikan seorang orang yang di hadapkan oleh berbagai makanan lezat, matanya berbinar, air liurnya tak sabar menyantap dan tangannya dengan cepat apa yang ingin dilahap terlebih dahulu. Begitulah perumpamaan hidupku, aku yang dibuat senang oleh keburukan dan masalah masalah orang sekitar selalu tahu update terbaru tentang.......

Tukang Nyontek : lembar jawaban teman....... yang merupakan salah satu siswa terbaik di kelasku dan dengan susah payah aku mendapatkan.......

Tukang Ngupil : upil....... yang kucari-cari sampai ujung dalam ternyata tak ada. Rasanya aku kesal, sudah capek-capek eh ternyata upilnya.......

Tukang Makan : masuk ke dalam mulut........ berbagai makanan kantin, mulai dari bakso, batagor, mie, papera, dll. Karena semuanya menggoda, ditambah aromanya bagai.......

Tukang Kentut : bau kentut....... yang kusembunyikan dan kutahan bunyinya agar tidak terdengar, namun tetap saja baunya tercium sampai......

Tukang Ngantuk : ke bawa mimpi....... sesuatu yang sedang kupikirkan sebelumnya. Aku sedang memikirkan masalah hidup, karena masalah hidupku banyak sekali, di antaranya adalah......

Tukang Ceramah: rasa peduli sesama....... yang harus dimiliki setiap siswa agar kehidupan di kelas berjalan dengan........

Tukang Bohong : kebohongan...... yang sering aku ucapkan. Bagiku kebohongan tidak selalu buruk, ada kalanya bohong itu baik, contohnya berbohong tentang perasaan kita sendiri dan agar orang lain tidak......

Tukang Halu : berhalusinasi....... bisa membuat otak ini beristirahat dari kenyataan yang ternyata memilukan ini. Aku punya rencana namun dunia punya kenyataan. Dengan berhalu kita bisa......

Tukang Gosip : mengetahui aib orang....... memang seru. Aku dan teman-teman berkumpul membicarakan aib atau keburukan, saling menyambung lidah, semakin buruk aibnya maka semakin.......

Tukang Nyontek : berdosa sekali diriku......... mendapatkan nilai tapi hasil pencurian belajar, karena menurutku belajar itu........

Tukang Ngupil : mengasikkan........ itu saat aku mengupil dan aku mendapat upilnya yang seperti.......

Tukang Makan : cilok-cilok....... menjadi favoritku saat jam istirahat ke dua, selain harganya yang murah cilok juga bisa membuat perutku lebih.......

Tukang Kentut : bau busuk....... dari angin yang kukeluarkan menyebar ke udara seluruh kelas. Teman-temanku menutup hidungnya dan saling menatap satu sama lain, sebagian mereka bertanya "Siapa yang kentut?, Gila bau banget" Aku hanya diam sambil menutup hidungku dan aku melanjutkan aktivitasku yang sedang.......

Tukang Ngantuk : bermimpi....... adalah adalah kegiatan yang enak dan tanpa sengaja kulakukan di dalam kelas, rasanya mataku sudah bosan melihat dan mendengar.......

Tukang Ceramah : nasehat........ adalah suatu jalan untuk menjadi orang baik, aku menasehati kalian bukan berarti aku ini sudah baik, namun aku sedang berusaha menjadi .......

Tukang Bohong : munafik........ dengan ciri-ciri apabila ia berbicara maka ia.......

Tukang Halu : menghayal........bisa merasakan kebahagiaan walaupun hanya sesaat, penghilang setres dari tugas sekolah yang terlalu.......

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang