SUAMI : Berangkat pagi pulang pagi itulah hobiku sebagai seorang suami yang bekerja keras mencari nafkah hanya untuk......
MANTAN : Mantan terindah....... yang pernah kupunya, sebuah cerita cinta dan kenangan yang pernah kubuat, walaupun semuanya sudah berlalu namun memori tentangnya masih tersimpan di....
PETERNAK : Kandang ayam....... yang kupunya sangatlah banyak, karena aku termasuk orang yang royal terhadap ayam-ayamku. Kubuat kandang senyaman mungkin seperti....
AKTOR : Istana raja....... itulah tempat syuting ku, aktor yang tampan dan kece ini berperan sebagai....
PENGEMIS : Pengemis jalanan
........yang sukanya menengadahkan tangan. Aku malu namun aku juga kurang percaya karena zaman sekarang banyak orang mengemis untuk mencari kekayaan, padahal mengemis seharusnya hanya untuk...
PENYANYI : Mencari hiburan........ itulah duniaku. Menyanyi adalah hidupku, menjadi penyanyi bukan hanya sebuah profesi namun juga hobi dan fashion, aku suka musik, karena bagiku musik adalah......
USTADZ : Harammm....... adalah suatu hal yang tak boleh dilakukan, jika dilakukan maka akan menjadi......
PUJANGGA : Indah sekali senyummu....... membuatku merasa terbang ke udara. Kau telah membuatku nge-fly, aku tak tahan untuk selalu tetap melihatmu tersenyum, raut indah wajahmu bagaikan......
EMAK : Pantatt panci yang kusikat membuatky harus punya kesabaran lebih, beginilah jika memasak menggunakan kayu, harga gas saat ini sedang naik, daripada buat beli gas mendingan buat beli.....
PELACUR : Skincare..... itulah modal kedua setelah body yang semok, selain itu modal utama untuk jadi PSK adalah......
SUAMI : Menaati suami........ itulah salah satu kewajiban istri, berulang-ulang aku memutar ceramah tentang itu, namun tetap saja istriku membangkang. Aku sedih. Aku tahu nafkah yang aku beri belum bisa mencukupi keinginannya, tapi tolonglah hargai aku yang sudah.....
MANTAN : Memutuskanmu.....tanpa alasan, sedikitpun aku tak merasa bersalah, namun sebenarnya aku masih sangat cinta padanya. Namun aku gengsi dan aku juga sakit hati karena dia telah.....
PETERNAK : Menghamili ayam-ayamku itulah tugas si jago merah, tak apa, dengan begitu betinaku bisa mempunyai anak dan telur yang banyak sehingga aku dapat......
AKTOR : Followers.....aku mempunyai jumlah followers yang cukup fantastis, semua itu karena mereka suka dengan adegan-adegan ku di......
PENGEMIS : Gunung sampah.....di daerah jakarta, itulah alamatku, yuk kapan-kapan mampir yuk, pemandangan kumuh dan tercemar aku tak peduli, yang terpenting aku bisa.......
PENYANYI : Bernyanyi dengan riangnya......itulah saat aku membawakan lagu dengan tema......
USTADZ : Kematian...... adalah pemutus kenikmatan dengan dunia, sedangkan waktu luang yang tidak bermanfaat adalah petumus kita dengan......
PUJANGGA : Pujaan hati....... dambaan hati, pilihan hati, ikatan hati, dan sebagainya. Aku ingin selalu di sampingnya dan aku ingin meminta untuk......
EMAK : Membeli terasi........di warung itulah yang terkadang aku lupa, oleh karena itu aku menyuruh......
PELACUR : Melakukan adegan dewasa......itulah intinya, harus memberi bayaran yang lebih sangat sangat besar sekali, karena sama saja dengan menjual......
MANTAN : Mantan terindah...... hanyalah omong kosong, yang ada hanya mantan ter.....
SUAMI : giat mencari nafkah....... kulakukan hanya untuk membahagiakanmu wahai......
PETERNAK : Ayam-ayamku......sudah mah montok bersih pula, soalnya aku sering memberinya rexona agar ketiaknya selalu......
AKTOR : Penuh dengan bulu...... itulah dada bidang ku. Pakaian atasku terbuka saat aku memainkan peran sebagai seorang......
PENGEMIS : Gelandang pengemis......atau disingkat dengan GEPENG itulah sebutan untukku dari pemerintah, tak apa meskipun pemerintah tidak mempedulikan aku, tapi ku doakan pemerintah agar selalu diberi......
USTADZ : Hidayah....... semoga kita semua diberi hidayah oleh Allah, dan semoga kita selalu dijauhkan dari......
PUJANGGA : Perselingkuhan......aku tak pernah, karena bagiku kau sudah sangatlah cukup mewakili surga duniaku, oh kekasihku Kaulah penyemangat hidupku dan Kau lah yang selalu......
EMAK : Bawelll......jadi emak itu harus bawel agar semuanya rapih dan teratur, dan harus mempunyai kesabaran yang ekstra dalam menjaga.....
PELACUR : Harga diri......kujual murah hanya untuk mendapatkan.....
MANTAN : Kenangan bersamamu....... membuatku flashback, di satu sisi aku ingin memori itu terulang namun di sisi lain aku benci padamu dan aku ingin melupakan semua tentang Kamu, aku benci kamu karena kamu telah membuatku......
SUAMI : Menikahimu...... adalah pilihanku, jika ini salah berarti ini salahku, aku telah jatuh cinta pada orang yang......
PETERNAK : Jarang mandi....... itulah penyebab ayam-ayamku pada bau, untung ada rexona, sehingga ayam-ayamku bisa lebih percaya diri untuk.......
AKTOR : Memainkan drama kehidupan.......di layar film dan sinetron, rasanya hidup penuh dengan drama, namun aku jalani dengan penuh kesabaran, Karena kata Pak Ustadz, jika kita bersyukur maka akan.....
PENGEMIS : Diberi recehan........ Sekarang tak seperti itu lagi, sekarang zamannya uang balokan, aku sering diberi uang sebesar......
PENYANYI : Puluhan juta........ itulah yang kuterima dari sekali manggung dan bernyanyi, aku sudah banyak membuat album lagi, dan laguku yang paling viral yaitu.......
USTAD : Shalawatan...... yang nabi ajarkan hanyalah shalawat nabi Ibrahim, oleh karena itu marilah kita......
PUJANGGA : Setia sampai mati........ percayalah padaku, aku tak akan menduakanmu, aku akan selalu setia padamu duhai.......
EMAK : Anak emak...... yang paling emak sayang, walaupun emak galak dan bawel tapi emak sangat sayang kepadamu Nak, semua ini emak lakukan agar kau......
PELACUR : Menjadi pelacur murahan....... adalah satu-satunya jalan aku bisa mendapatkan pekerjaan, karena di zaman sekarang mencari kerja itu susahnya minta ampun. Sebenarnya aku tak ingin menjadi pelacur namun keadaan memaksaku untuk......
MANTAN : Meninggalkanmu..... artinya hubungan kita cukup sampai di sini saja, aku tak kuat dengan sikap dan sifatmu, dan aku sudah.......
SUAMI : Menikah.......aku tak mungkin menikah lagi, aku masih mencintaimu, Kau segalanya bagiku, tetaplah bersamaku sampai kamu......
PETERNAK : Bertelur........aku menunggu ayam-ayamku bertelur, kuharap ia bertelur banyak karena dengan begitu aku......
AKTOR : Bertambah fans.......saat aku memainkan sinetron yang berjudul "Tertawan hati" karena aku berperan sebagai......
PENGEMIS : Pengamen jalanan....... kadang aku juga menjadi pengamen jalanan, dengan bernyanyi yaitu........
(Lagunya cari sendiri ya)
Terimakasih sudah membaca sampai akhir, jangan lupa vote dan komen ya
Salam literasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan