PB 5 ORANG KOPLAK

320 1 0
                                    

Puisi berantai 5 orang
@ PEMAIN BOLA
@ DUKUN
@ PECINTA DRAKOR
@ MANTAN
@ PENGAMEN
Selamat membaca, semoga terhibr
Maaf kalau garing...heheh, terimakasih

Pemain Bola = aku  seorang atlit dalam abang sepak bola, salah satu yang harus aku lakukan setiap hari adalah.....

Dukun = bersemedi........membaca mantar-mantra itulah hobiku selain.....

Pecinta Drakor = nonton drakor........membuatku merasa memiliki dunia ke tiga dan kehidupan baru, aku merasa sangat......

Mantan = menyakitkan......sekali rasanya saat kau putuskan cintaku, sungguh teganya teganyakau putuskan aku dengan.....

Pengamen = sekantong uang recehan.......itulah penghasilanku, walaupun tak cukup banyak, tapi aku.....
Pemain bola = jadi idola......jika aku bisa mencetak dan membuat.....

Dukun = kuntilanak merah......aku sering melihatnya di....

Pecinta Drakor = neflix.........adalah tempatku dalam menonton.....

Mantan = mengenangmu.......membuatku sakit, bahkan sangat sakit, aku teringat dengan semua.....

Pengamen = lagu-laguku........kudendangkan untuk para penumpang di.....

Pemain bola = stadium glora bung karno.....disitulah aku bertanding melawan....

Dukun = para iblis......merekalah temanku, aku bersekutu dengannya hanya untuk....

Pecinta drakor = membeli kuota......aku sering membeli kuota karena boros untuk menonton,....

Mantan = selingkuhanmu......telah merusak hubungan kita, dengan senangnya dia lebih memilih dia daripada.....

Pengamen = memberiku permen.......jika tidak ada uangg receh, itulah kelakuan warga +62 sebenarnya aku kesal, karena aku tak butuh permen, yang aku butuh hanya....

Pemain bola = negaraku.........aku telah mewakili negaraku indonesia dalam meraih....

Dukun = tumbal......aku butuh tumbal sebanyak-banyaknya agar aku bisa.....

Pecinta drakor = kuota unlimited.....agar aku bisa nonton sepuasnya tanpa mengenal.....

Mantan = masa lalu......kau adalah masa lalu terburukku, aku ingin melupakan semua tentangmu, apalagi hal-hal tentang......

Pengamen = anak jalanan.......tapi aku tetap bersyukur, walaupun hidup pas pasan dan diremehkan orang, tak apa yang penting.....

Pemain bola = dapat penghargaan.....dari pak presiden, aku bahagia sekali dan semoga kedepannya aku bisa lebih......

Dukun = horor.....setiap hari aku berhubungan dengan hal-hal horor, aku tak peduli yang penting aku bisa....

Pecinta drakor = bergadang Cuma demi....

Mantan = CLBK dengan mantan........cuhhh rasanya aku tak sudi, aku lebih baik mati daripada harus....

Pegamen = MADESU.....alias masa depan suram, itulah gelarku di mata orang-orang, aku juga manusia, yang punya hati, aku merasa sakit hati, tapi ya mau bagaimana lagi, yang mereka katakan juga benar, aku Cuma pengamen jalanan yang kerjanya.....

Pemain bola = membawa pulang piala dunia......itulah cita-citaku sebagai....

Dukun = orang pintar......, akulah orang pintar yang sering orang-orang pikirkan, karena kepintaranku bisa membuat....

Pecinta drakor = menangis tersedu-sedu......hanya karena.....

Mantan = putus denganmu....membuatku sadar bahwa hidup ini terlalu spesial, oleh karena itu jangan menghabiskan waktu dengan orang yang tak menghargai kita dan tidak pernah menganggap kita ada. Please untuk kalian para readers jangan pernah menyianyiakan orang yang tulus mencintai kita, karena dengan adanya mereka, kita lebih bisa menghargai diri sendiri.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA SAMPAI AKHIR, JANGAN BOSAN MEMBACA PUISI BERANTAI LAINNYA

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang