PB 6 org @presiden@kuntilanak@dkk

1.3K 52 0
                                    


Presiden : aku mencalonkan diri sebagai presiden sejak tiga tahun yang lalu. Saat kampanye aku mencetuskan janji-janji manis seperti menurunkan harga bensin, memperbaiki jalan dan tentunya membuat rakyat menjadi.......

Kuntilanak : ketakutan....... saat melihatku, aku dengan penampilan seadanya mengenakan daster putih, berambut panjang, kuku tajam dan memiliki wajah yang.......

Pujangga : memikat hati...... supaya jatuh di hatiku. Aku telah jatuh cinta padamu karena sikap dan akhlak Kamu yang selalu baik, peduli orang sekitar, bersikap lemah lembut dan selalu rendah hati, sungguh kau telah......

Vampir : menghisap darah...... remaja, darah muda rasanya manis dan lebih enak dibanding darah para orang tua yang rasanya seperti.......

Tiktokers : kena mental......saat para netizen ada yang menghinaku, melecehkan goyangan-goyanganku dan menghujat postingan aku, sungguh aku sangat sakti hati. Ingin rasanya membalas hujatan mereka, namun aku takut jika aku membalas akan terjadi.......

Pengangguran : kemiskinan....... dan tempat yang kumuh semakin merajalela, susahnya mencari kerja, lapangan kerja yang sudah penuh. Aku adalah salah satu korbannya, kemiskinan membuat hidupku menjadi.......

Presiden : bahagia....... mendengar janji-janji yang kuberi seakan ada secercah harapan di mata mereka, berharap kehidupannya berubah setelah.........

Kuntilanak : kematian menjemput........ ketika aku sedang melahirkan, tak ada seorang pun yang membantu. Aku pun melahirkan sendiri di bawah pohon pisang, aku mengeluarkan darah yang sangat banyak sehingga aku tak dapat......

Pujangga : mencintaimu...... adalah fitrahku, aku ingin selalu bersamamu, maukah kau menjadi.....

Vampir : vampir....... itulah namaku, nama yang saat orang mendengarnya buku kuduknya berdiri, mereka takut aku akan.......

Tiktokers : jadi artis tiktok...... memang seperti itu, setiap ada yang memuji pasti ada yang.......

Pengangguran : menderita....... sekaligus iri kepada teman-teman yang sudah sukses, mereka terlihat menikmati hidup, sedangkan aku belum punya apa-apa, tak ada yang bisa dibanggakan. Rasanya aku ingin......

Presiden : mengingkari janji....... itulah yang aku lakukan saat aku menjadi presiden. Ternyata menjadi presiden tidak seperti apa yang terlihat enak, namun didalamnya terdapat amanah besar yang harus.......

Kuntilanak : diselamatkan....... namun akhirnya aku tak mampu bertahan hidup begitu juga bayiku. Aku mati mengenaskan dan mayatku membusuk selama tiga hari. Aku ditemukan warga lalu mereka langsung menguburku di.......

Pujangga : hatimu....... adalah tujuanku untuk memintamu menjadi pendamping hidupku. Aku tak ingin kau menerimaku dengan terpaksa, aku ingin kau menerimaku dengan tulus, menerimaku apa adanya dan menjadikanku sebagai.......

Vampir : pembunuh yang jahat....... itulah anggapan mereka, mereka tahu bahwa aku suka......

Tiktokers : main tiktok...... yang keseringan membuat aku jadi syndrom tiktok, tak bisa berhenti dari goyangan tiktok. Untunglah aku tidak sampai seperti itu. Postingan ku tidak selalu goyangan ada juga tentang.......

Pengangguran : kesedihan...... yang bertubi-tubi akan pandangan orang dan hujatan mereka membuat hidupku semakin.......

Presiden : sibuk...... mengurus pemerintah, sehingga tak ada waktu untuk......

Kuntilanak : bergelantungan di pohon....... itulah ritualku setiap malam, menakut-nakuti para warga yang lewat di depan kuburan dengan suara andalanku yaitu......

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang