Puisi berantai
1. Kepala sekolah
2. Pujangga Cinta
3. Satpam sekolah
4. Sopir Angkot
5. Siswa
6. Petugas Kebersihan
7. Guru MatematikaKepsek = Sebagai Kepala sekolah, saya akan memberikan sedikit pengumuman tentang.....
Pujangga = Cinta di hatiku💓....tak pernah surut walaupun diterjang ribuan rindu. Rindu yang selalu ku curahkan lewat Angan dan doaku. Aku lah sang pujangga yang.....
Satpam = Galak.....ya akulah Satpam sekolah yang galak,😠 aku selalu menghukum siswa yang telat dengan hukuman.....
Sopir = Menyetir angkot....🚖 adalah hobiku, hobi yang membuatku mendapatkan uang untuk membeli....
Siswa 👦= Jawaban Matematika.... semuanya ngasal. Aku benci MTK, MTK itu susah bikin pusing dan......
P. Kebersihan = Pengen muntah.... rasanya kalau masuk Kamar mandi laki-laki tuh, bau Pesing nya kebangetan, tapi tak apa aku tetap membersihkan nya dan memberi wipol supaya....
Guru MTK = Bisa menghitung ....
dengan benar....rata-rata siswa tak memperdulikan pelajaran MTK padahal itu berguna untuk....Kepsek = Ulang tahun sekolah..... yang akan di adakan pada hari Jumat di aula sekolah dengan tema....
Pujangga = Kesepian😔..... Karena LDRan, aku selalu menunggu chat dan vc darinya tapi akhir-akhir ini dia selalu lama membalas chatku 📱. Aku takut dia di sana....
Satpam 👮= Jalan jongkok.... mengelilingi lapangan, biar kapok tuh yang suka telat , biar mereka belajar disiplin agar kelak menjadi....
Sopir = Sopir angkot... seperti ku selalu mengutamakan keselamatan penumpang. Konsentrasi penuh pada kemudi, aku tak mau para penumpang menjadi.....
Siswa = Bandel....aku memang bandel tapi aku .....
P. Kebersihan= Bau tahi....kok bau tahu ya? Oh sepertinya ini bau kepicirit anak SD kelas satu tadi, waaaahhh parah banget, nyusahin banget si, kalau udah kayak gini siapa coba yang mau bersihin kalau bukan.....
Guru MTK = Kepala sekolah... kita baik dan tegas sekali, anak-anak diwajibkan pintar matematika dan juga selalu tepat waktu dalam memberi.....
Kepsek = Generasi Emas....yaitu generasi yang mempunyai skill yang ia kembangkan dan bermanfaat untuk....
Pujangga = Selingkuh....aku ragu kalau dia bisa setia, tapi aku saja yang terlalu cemburu, karena aku terlalu....
Satpam = Hebat..... yang bisa memanfaatkan waktu. Belajarlah dari kecil karena belajar dari kecil itu bagaikan mengukir di atas .....
Supir = Mobil angkotku🚌..... tiba-tiba mogok di tengah jalan, sungguh memalukan sekali akhirnya penumpangku pada protes dan minta uangnya di kembalikan, dengan wajah cemberut aku pun....
Siswa = Cengengesan....saat ditanya cara mengerjakannya bagaimana, aku tak tahu karena aku....
Petugas Kebersihan =Sedang menyikat kloset dengan vixal. Dengan cepat noda kuning-kuningnya hilang dan kloset menjadi.....
Guru MTK = Nilai merah..... semuanya dipelajaranku ini siswa mendapat nilai merah selalu saja di bawah KKM. Ya sudahlah saya lapor Pak Kepsek ajh lah...
Kepsek = aduh...saya kan lagi pidato,🤪 lagi ngasih tahu pengumuman, nanti ajh itu mah. Okeh tadi nyampe mana pidato saya?
Pujangga = nyampe 'untuk', Pak.
Kepsek = oke, jadi skill itu bermanfaat untuk....Pujangga 😍= Cinta dan hatiku💞....kan selalu kujaga sampai...
Satpam👮 = Tidak kabur...., Kalau pintu gerbang sering dibuka para siswa banyak yang kabur-kaburan, bilangnya gak betah lah....dan seribu alasan lainnya... kadang aku percaya, tapi ya sudahlah itu urusan mereka, yang penting saya.....
Siswa = Dapet ijazah..... yang penting lulus, mau nilai jelek mau bagus mah gak peduli, yang penting bisa......
Sopir = Dapet penumpang.... walaupun penuh, tapi terus aku nambahkan penumpang, biar dapat untung selangit. Iya gak Bu guru?
Guru MTK = Ya gak gitu lahh, kasihanlah penumpangnya duduknya sempil-sempitan...
Supir = Tapi kan Bu....
Guru = Hustttt🤫....gak boleh membantah,😡 turutin apa kata Ibu, Mengerti?
Supir = Nggih, Bu. 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Puisi Berantai yang bikin Ngakak
PoetryPuisi berantai ini hanyalah puisi tanpa mengandung keseriusan