Huang Renjun, dia adalah anak satu-satunya dari pengusaha Huang Yuta dan Huang Winwin. Dia baru saja kembali dari kelulusan sekolah melukisnya di Jilin, China tempat sang nenek. Yah, mereka adalah keluarga keturunan China asli.
Renjun disuruh kembali ke Korea karena sang ayah yang sakit dan masuk kerumah sakit, dia juga baru mengetahui kalau perusahaan sang ayah sedang mengalami krisis itulah yang membuat yuta berakhir dirumah sakit.
Winwin sangat bingung bagaimana cara membayar tagihan rumah sakit saat perusahaan di ambang kehancuran dan yuta yang harus segera di operasi. Renjun juga sudah melihat semua tabungannya tapi tetap saja tidak cukup untuk melunasi biaya rumah sakit sementara yuta harus segera di operasi.
Hingga keluarga dari sahabat Mama dan papa nya datang, dan menyetujui akan membantu pembiayaan pengobatan sang ayah dan mengucurkan dana untuk membantu perusahaan yuta tapi, ada satu hal yang menjadi syarat dari itu, renjun harus menikahi anak sulung keluarga itu yang mana merupakan wakil Presdir di Na corp. Yah, keluarga yang merupakan sahabat kedua orang tuanya itu adalah pengusaha terkenal Na Jaehyun dan Na Taeyong yang memiliki dua anak bernama Na Jaemin dan Na Jisung.
Renjun sebenarnya tidak ingin melakukan hal itu, mengingat dia bahkan tidak mengenal pria itu. Bagaimana mungkin dia akan menikahinya? Itu tidak mungkin. Tapi, karena kesehatan sang ayah lebih penting akhirnya renjun menyerahkan kehidupannya dan menyetujui persyaratan konyol itu. Hanya semata-mata untuk ayahnya saja.
Disampingnya kegusaran seorang Huang Renjun, diapun bertemu dengan sang mantan kekasih, Lee Jeno setelah 4 tahun yang lalu pria itu meninggalkannya, dia malah bertemu lagi dengannya. Jujur saja, renjun bukannya marah hanya saja dia sudah tidak ingin berhubungan dengan lee jeno itu. Bahkan sekarang dia malah seolah kembali mendekat kearahnya sedangkan sekarang dia tidak akan pernah bisa memutuskan hal yang sama. Dan bersikap egois.
Dunia memang sangat sempit, tapi dia tidak tau kalau akan sesempit ini. Mantan kekasihnya adalah rival dari pria yang terpaksa menjadi calon suaminya hingga mereka bertemu. Kedua pria itu bukan hanya sekedar rival tapi juga sahabat dekat. Ingin sekali renjun menghilang tanpa jejak selamanya dari pada harus terjebak di antara kesulitan ini.
Tapi, seolah masih banyak yang akan terjadi pada kehidupannya. Sehari setelah dia menikah mantan kekasih dari suaminya datang dan memohon agar tinggal dirumah mereka. Dan jaemin menyetujui hal itu. Renjun sebenarnya tidak akan merasa masalah karena dia dan jaemin tidak mencintai bahkan mereka saja tidak tidur sekamar, tapi bisakah sih Na Jaemin ini berpikir sedikit? Memasukkan mantan kedalam rumahnya sendiri. Itu hal yang paling menyesakkan bagi seorang Huang Renjun. Kenapa? Karena pasalnya renjun juga punya perasaan dan dia juga tidak suka mengenai mantan kekasih suaminya itu selalu manja pada suaminya tanpa memperdulikan dia. Itu benar-benar sangat menyakitkan. Tapi, dia bisa apa? Selama utang orangtuanya akhirnya lunas, dia akan bertahan. Setelah itu dia akan pergi sejauh mungkin dan akan memulai hidup baru tanpa semua hal yang membuatnya sakit lagi karena semuanya sekarang sudah lebih dari cukup.
✔✔✔
Reader-nim bagaimana ini? Apakah cerita ini harus lanjut atau tidak?
Mumpung masih prolog, tolong sarannya💚😘🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (Jaemren) END✔
Fanficbxb homopobic jaemren area! slow update hanya fiksi belaka Start: 12 Juni 2021 End: 15 April 2022