13

4.2K 376 2
                                    


Sekarang terlihat renjun, jaemin, dan jisung tengah berada di bandara untuk mengantarkan jaemin yang akan pergi ke Amsterdam karena perusahaan sedang ada sedikit masalah. Dan jisung nantinya akan mengantarkan renjun pulang ke mansion nya kembali karena ayahnya dan ibunya akan pulang dari rumah sakit hari ini.

"Hati-hati sekali ya injunie." Ucap jaemin sembari mengelus kepala renjun.

"Hmm. Kau juga baik-baik disana ya Nana. Jangan lupa jaga kesehatanmu." Ucap renjun tersenyum.

"Pasti. Aku akan pastikan untuk cepat kembali agar bisa segera bertemu denganmu. Dan jika jeno melakukan sesuatu padamu langsung beritahu aku. Mengerti?" Ucap jaemin tersenyum.

"Hmm. Kau tenang saja. Aku akan baik-baik saja." Ucap renjun.

"Ada apa ini? Jeno Hyung? Kenapa dengan jeno Hyung? Apa yang sebenarnya aku lewatkan sebagai adik dari Nana Hyung ini? Aish Na Jisung kau benar-benar." Batin jisung.

Cup

Jaemin mencium sekilas bibir tunangannya itu dan renjun langsung memerah lalu memeluk jaemin karena sangat malu sekali. Dan setelahnya pelukan merekapun terlepas dan jaemin melihat kearah adik bungsunya itu.

"Jisung?"

"Iya Hyung?" Ucap jisung yang baru saja sadar dari lamunannya.

"Hyung titip renjun baik-baik. Ingat antarkan dia dengan selamat. Paham kan jisung?" Ucap jaemin.

"Iya Hyung. Aku paham. Kau tenang saja." Ucap jisung jengah melihat jika hyungnya ini seperti ini. Sangat bucin sekali.

"Yasudah. Hyung pergi dulu. Aku pergi dulu injunie." Ucap jaemin mengusak rambut renjun dan tersenyum.

"Hm. Bye bye." Ucap renjun melambaikan tangannya bahkan tidak perduli dengan keadaan sekitar.

Setelah kepergian jaemin yang jauh ke Amsterdam, jisung dan renjun kini telah berada di mobil milik jisung. Dalam keadaan yang diam saja.

"Gege?"

"Iya? Ada apa jisung?" Ucap renjun menatap jisung yang menyetir.

"Apa aku boleh bertanya sesuatu?" Ucap jisung sedikit ragu.

"Hmm. Tanyakan saja." Ucap renjun.

"Kenapa jaemin Hyung mengatakan kalau jeno Hyung melakukan sesuatu padamu maka katakan padanya langsung? Memangnya apa yang terjadi disini? Aku tidak tau mengenai hal ini? Dan gege, aku tidak pernah melihat aura hitam dari Nana Hyung karena jeno Hyung. Karena mereka sudah sejak kecil bersama." Ucap jisung bingung. Dan renjun seketika bingung ingin menjawab bagaimana pada adik iparnya itu.

"Kau ingin mendengar sebuah cerita lama jisung?" Ucap renjun.

"Boleh." Ucap jisung sembari terus menyetir.

"Dulu aku dan jeno berpacaran saat aku masih SMA. Tapi, saat itu jeno berselingkuh dengan salah satu siswi." Ucap renjun yang membuat jisung kaget hingga menepikan mobilnya dan rem mendadak.

"Jeno Hyung selingkuh? Apa itu benar Gege?" Ucap jisung.

"Hmm. Dia berselingkuh dengan salah satu siswi bernama shuhua. Aku bahkan menemukan mereka melakukan hubungan badan di gudang sekolah." Ucap renjun.

"Dan kapan kau bertemu dengan hyungku? Apa jaemin Hyung tau soal ini?" Ucap jisung kaget.

"Hmm. Jaemin tau soal ini, tapi baru. Karena aku sudah bertemu dua tahun yang lalu dengan jaemin. Kami bertemu disaat aku masih melanjutkan sekolah untukS3 dan kami akhirnya memutuskan untuk memiliki hubungan tanpa memberitahu masa lalu masing-masing." Ucap renjun.

Married (Jaemren) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang