Hai, Hai. Assalamu'alaikum.
Apa kabar nih? Semoga sehat selalu ya☺Bagaimana cerita sebelumnya? 🤭
Semoga suka ya. And kalau gak suka tinggal diskip, okay!Happy reading📖
Salam hangat, DeZa💙❤࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Mereka benar-benar mendatangi taman bermain yang saat ini tidak terlalu ramai karena bukan hari weekend. Namun, tetap masih ada beberapa orang tua yang membawa buah hati mereka untuk berjalan-jalan 'tuk melihat dunia.
Di sudut taman seorang bocah berusia 5 tahun sedang asik bermain dengan seorang pria dewasa. Pria itu menjadi objek pengamatan beberapa pengunjung taman yang sedang bersantai mereka menatap pria itu dengan penuh minat karena ketampanannya. Kemudian, mereka juga mengenalinya sebagai putra tunggal Kriss Keysha, dan juga seorang CEO muda. Popularitasnya tidak bisa dibantah begitu saja di dunia bisnis karena pencapaiannya begitu gemilang di bidang bisnis yang membuat orang terkadang iri dengannya. Meski begitu tidak ada yang berani mengusi otoritasnya karena mereka tahu akan berkahir dengan menyedihkan jika berani mengusik dirinya yang menurut sebagian orang ia adalah seorang iblis yang bersembunyi di balik wajah bak dewa.
Namun, bukan itu yang membuat orang tertarik. Akan tetapi, senyuman yang tercipta di bibirnya membuat orang terpana karena baru kali ini mereka melihatnya tersenyum setelah kepergian sang istri tercinta. Seorang wanita cantik berdarah Asia yang menemaninya juga menarik perhatian mereka.
"Apakah wanita itu akan menjadi Nyonya baru di keluarga Keysha?"
"Dia sepertinya berdarah Asia jika dilihat dari wajahnya."
"Wanita itu sangat cantik dan keibuan sangat cocok menjadi ibu pengganti pangeran kecil!"
Berbagai bisikan terlontar yang hanya terdengar samar di telinga wanita yang sedang duduk di kuris taman. Memandang di mana si bocah kecil bermain dengan seorang pria yang tak lain adalah Dimitri dan Aron. Orang-orang akan mengatakan bahwa ia menatap penuh minat kepada pria itu. Namun, tiada yang menyangka bahwa si wanita sedang melamun memikirkan suatu hal yang penting.
"Jika aku tak segera kembali maka hal yang tidak diinginkan pasti akan terjadi. Aku harus memberitahunya bahwa aku akan pulang esok."
Wanita itu yang tak lain adalah Elza tersentak tak kala Dimitri datang menghampirinya begitupun Aron yang telah duduk di sebelahnya tanpa ia sadari.
"Apakah sudah selesai bermainnya, hm?" tanya Elza lembut saat menatap wajah lelah Dimitri.
"Sudah, Ma. Yuk beli es krim Dimi capek mau makan es krim," jawab Dimitri dengan senyuman yang tak pernah luntur dari bibirnya.
"Ayo!"
Ajakan dari Aron kembali membuat Elza sedikit tersentak. Namun, tetap tak bereaksi ia perlahan merapikan pakaian Dimitri yang sedikit kusuk akibat bermain bersama sang Ayah.
"Baik, ayo kita pergi beli es krimnya." Elza berucap setelah lama terdiam entah kenapa tiba-tiba perasaannya tidak enak ketika melihat tatapan Aron yang semakin tak dapat ditebak. Ia memperhatikan pria itu selalu mencuri pandang ke arahnya. Namun, ia berusaha untuk tidak menghiraukan hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark [END✔]
FanfictionAku kira kamu mencintaiku dengan tulus, ternyata aku menipu diriku sendiri. ~Elzania Saputri Wijaya "Maaf, aku menyakitimu berkali-kali." ~ Devandra Adiguna Prasetyo Cover SC://Pinterest Start// 19 Februari 2020 ©Apy