Hai, Hai. Assalamu'alaikum. 😁
Gimana part sebelumnya?Jangan lupa tinggalin jejak ya🤭.
Salam sayang, DeZa. 💘Happy reading📖
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
"Jangan pegang-pegang," ujarku tajam saat kami telah sampai di parkiran mobil."Galak amat lo, seharusnya lo berterima kasih sama gue, karena gue udah bungkam mulut temen-temen lo yang suka remehin lo," balas Devan sembari menatap ku datar.
"Ya, ya, makasih Devan," ucapku sembari tersenyum paksa.
"Buruan kita ke tempat fiting, kayaknya Mama udah nunggu," kataku lagi dan Devan melajukan mobilnya membela jalan Kota Jakarta.
"Persiapkan semuanya untuk nanti malam, semuanya harus sempurna tidak boleh ada yang kurang."
***
Akhirnya kita sampai juga di sebuah pusat perbelanjaan. Devan yang tahu tempatnya menuntunku memasuki pusat perbelanjaan itu.
Tak berapa lama kita akhirnya sampai pusat perbelanjaan di mana menyediakan berbagai macam dan model gaun pengantin. Di sana kulihat Mama dan juga Tante Filza sedang berbincang ria.
"Assalamualaikum, Ma, Tante Filza," sapaku pada mereka saat telah sampai.
"Waalaikumsalam, Kok baru datang ada masalah, ya?" tanya Mama sembari menarikku duduk di tengah-tengah mereka. Sementara Devan ikut duduk di dekat Ibunya.
"Tadi ada reunian sama temen, Ma," jawabku santai.
"Oh, gitu." Mama hanya beroh saja.
"Kalau gitu, kamu pergi coba gaun yang telah kami pilih untukmu, Sayang. Devan kamu juga pergi coba," ujar Ibu Filza lembut.
"Iya, Ta-"
"Mama, Sayang. Besok kamu udah resmi jadi mantu Mama," potong Ibu Filza yang membuatku salah tingkah.
"Ah, iya, Ma," balasku sembari tersenyum.
Kemudian aku dituntun ke sebuah ruangan bernuansa crem ditemani seorang pelayan tokoh yang akan membantuku berganti pakaian.
Di depanku sekarang ini sebuah gaun pengantin berwarna putih bersih bertabur payet yang ketika terkena cahaya akan berkilau dan terlihat sangat elegan, gaun itu juga dilengkapi penutup kepala dan juga tiara.
Ini gaun Elza(By, pinterest)
"Mari Nona saya bantu memakaikannya," ujar salah satu pelayan menawarkan diri yang akan membantuku mencoba gaun tersebut.
Jujur saja aku langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat gaun tersebut. Rasanya aku akan jadi putri raja semalam.
Dan benar saja gaun ini sangat pas di tubuhku seakan gaun ini memang diciptakan hanya untukku seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark [END✔]
Fiksi PenggemarAku kira kamu mencintaiku dengan tulus, ternyata aku menipu diriku sendiri. ~Elzania Saputri Wijaya "Maaf, aku menyakitimu berkali-kali." ~ Devandra Adiguna Prasetyo Cover SC://Pinterest Start// 19 Februari 2020 ©Apy