"Assalamualaikum semuanya! Untuk perencanaan HUT Sekolah SMA 1 Nusantara yang ke enam puluh tiga tahun kita akan mengadakan pawai per ekskul dan lomba antarkelas. Semua kelas harus berpartisipasi dalam lomba, jadi ketua kelas pastikan siapa saja yang ikut lomba." ucap Ethan Ilman Gunandra sebagai ketua OSIS.
Della menelungkup kan kepalanya keatas meja. Saat ini ia sangat mengantuk padahal tidurnya sangat nyenyak malam tadi.
"Apa ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Rian sebagai wakil ketua OSIS satu.
Saat mendengar suara yang agak familiar ia mengangkat kepalanya melihat para murid kesayangan pada guru ini. Rian? Ia menepuk pelan keningnya saat ingat kalau Rian ini anggota OSIS.
"Itu cewek yang duduk di barisan kedua, ngapain mukul jidat? Ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Ethan yang sontak membuat sorotan menatap dirinya.
Della mendengus kesal dasar Ethan anak Gunandra! Dirinya pernah sekelas sama Ethan dulu saat SMP bahkan si Ethan ini seperti batu yang tidak bisa menyainginya secuil pun malah bangga sekali. Ethan sering memalsukan rangkingnya ke teman-temannya padahal dirinya yang selalu menjadi nomer satu.
"Nggak papa cuman lupa my husband anggota OSIS juga," celetuk Della tanpa tahu malu.
Sontak seluruh kelas menyoraki Della yang pedenya luar biasa. Bahkan ada yang berpura-pura mau muntah.
"Hamil Lo?" Tanya Della dengan nada bercanda kepada salah satu cewek OSIS yang didepannya.
"Heh! Jangan sembarangan lo lonte!"
"Jiah! Lonte nyebut lonte! Nggak ngaca Bu?" Ucap Della dengan terkekeh sinis sudah lama dirinya tidak membully orang yang kayak gini.
Orang itu seketika diam mendengar sarkasme dari Della. Teman sekelas Della sontak menyoraki dan mengejek cewek itu, kalau masalah begini saja kompaknya luar binasa sekali kerja kelompok susahnya minta ampun.
"SUDAH-SUDAH! CEPAT KALIAN PIKIRKAN SIAPA YANG IKUT LOMBA!" Teriak Ethan.
"Nggak sabaran banget Lo orang utan! Sabar kenapa!" Sahut Della.
Della menghampiri Ethan lalu mendorong Ethan dengan sekuat tenaga.
"Nyanyi, dance, puisi, tari tradisional, cerdas cermat, teater dan kebersihan kelas," gumam Della sembari mengerutkan keningnya.
"Ikut aja semuanya Della! Lo pintar semua tuh lombanya!"
"Kurang asem Lo Dani! Masa gue semua yang ikut! Gue mana bisa dance sama tari!" Seru Della dengan nada kesal.
"Ya... Lo kan ketua cheerleaders!"
"APA HUBUNGANNYA GUE KETUA CHEERLEADERS SAMA DANCE BAMBANG!" Teriak Della yang sudah sangat kesal.
"Queen! Lo ikut tari tradisional! Lo sering ikut tuh lomba kan. Nyanyi si Citra dia anggota paduan suara. Dance si Siska dia suka ikut club dance KPop kan. Gue akan ikut cerdas cermat dan kebersihan kelas kita akan atur kalau tentang dana kita akan bagi," perintah Della yang disetujui oleh penghuni kelas IPS 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bully vs Good Boy [END] ✓
Teen FictionKirana Fradella Permata merupakan gadis licik yang berkedok wajah cantik. Ia bersekolah di SMA 1 Nusantara, sekolah yang rata-rata berisi anak penjabat dan pengusaha. Della itu cantik, pintar, suka buat orang tersinggung dengan kata pedasnya, licik...