Della quotes
"Berusahalah sekeras mungkin sampai orang mengakui dirimu."
"Jadilah pribadi yang kuat agar orang tidak bisa menjatuhkan dirimu."
"Semua orang mungkin menganggap dirimu pribadi yang tidak baik tetapi mereka bukan tuhan, jadi tetaplah menjadi dirimu sendiri."
Rian quotes
"Jadilah pribadi yang baik dulu sebelum bisa mendidik istri dan anak."
"Jadilah pribadi yang tegas dan adil karena dunia memerlukan orang yang sepertimu."
"Semua orang boleh bilang kamu anak manja tetapi jika manjanya dengan orang tercinta kenapa tidak? Mungkin saja mereka iri denganmu."
"Kita boleh manja dengan orang terdekat tetapi standar nya dibatasi, jangan membuat orang tersayang menjadi susah."
Queen quotes
"Semua kesalahan tetap itu namanya kesalahan tidak ada yang namanya khilaf, kecuali jika dirinya benar-benar berubah."
"Menurut orang membuka hati adalah hal yang mudah tetapi tidak semua orang seperti itu apalagi cowoknya mantan playboy cap kadal."
Lia quotes
"Jadikan kesalahan masa lalu sebagai pembelajaran dan jadikan masa depan pedoman hidup yang baik."
"Semua orang memang melihat dari satu sisi dan mereka selalu melupakan sisi keluarga yang melindungi."
Riska quotes
"Utamakan bukti sebelum menuduh karena tidak selamanya yang dilihat mata selalu benar."
Rissa quotes
"Jadikan masa lalu sebagai pembelajaran dan dengarkan pembicaraan dari kedua belah pihak."
Auri quotes
"Jadilah pribadi yang agak terbuka karena semua masalah tidak bisa dilakukan sendiri."
Radit quotes
"Jangan terlalu percaya terhadap keluarga yang saudara kandung saja bisa menusuk dibelakang apalagi yang hanya sepupu."
Rendi quotes
"Jadilah orang yang netral jangan berusaha ikut campur dalam urusan pertengkaran."
"Bertobat jadi playboy berusaha menyakinkan sang penjerat hati."
Kaila quotes
"Berusahalah berani untuk berkata kebenaran dan lawan lah rasa takutmu."
"Lebih baik beritahu lebih dulu rahasia daripada terciduk oleh orang lain."
Bian quotes
"Jadilah pengacau yang bijak di kondisi suasana yang tidak mengenakkan."
"Berusahalah menjadi Abang yang baik dan mengetahui kondisi adiknya juga tidak lupa untuk mengawasi anak buah."
Ivan quotes
"Jadilah pendengar yang baik lalu diam."
Vero quotes
"Berusaha membuat adik tsundere nya marah adalah hal yang menyenangkan baginya.
Evan quotes
"Berusahalah agar semua orang mengakui dirimu ini cowok bukan cewek."
Ethan quotes
"Orang-orang mungkin saja membicarakan kalau kamu pemarah, tetapi yang namanya tanggung jawab harus dilakukan secara adil."
"Rasa benci kepada saudara memang ada, tetapi walaupun benci rasa khawatir pun masih ada."
Bunga quotes
"Berusahalah dengan baik agar saudarimu menganggap mu kalau dirimu itu tulus."
Dafa quotes
"Jadilah cowok yang setia dan teguh dalam pendirian."
"Buatlah cewek yang kamu sukai percaya bahwa kamu benar-benar mencintainya dengan tulus."
"Jadilah tempat sandaran yang baik bagi orang tersayang mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bully vs Good Boy [END] ✓
Teen FictionKirana Fradella Permata merupakan gadis licik yang berkedok wajah cantik. Ia bersekolah di SMA 1 Nusantara, sekolah yang rata-rata berisi anak penjabat dan pengusaha. Della itu cantik, pintar, suka buat orang tersinggung dengan kata pedasnya, licik...