sakit yang paling pedih adalah ketika kecewa yang kamu dapatkan berasal dari orang yang paling kamu percaya.
*
“..gue ga ngerti sumpah"
“hahha ha ha sama.."
“gue kayaknya.. ngerti sih"
“ini maksudnya gimana?"
“bentar, gue mikir.."
Ketiga orang yang sudah sibuk menjelaskan panjang lebar semuanya menghela nafas gusar. Tentu saja, semua orang punya respon yang berbeda-beda, tapi semuanya tidak cukup mengerti apa yang mereka jelaskan.
Mengingat anak kosan yang pemikiran nya dangkal jelas saja sulit. Tapi Suga yakin mereka semua pasti akan menerima. Dia yakin sekali, sampai mengatakan bahwa Lee Yana yang ini akan menggantikan Lee Yana. Padahal Lee Yana jelas kontra dengan itu, saat ini pun dia jadi sangat ingin kembali ke dunianya lagi.
“jadi.." Xiumin buka suara, semuanya beralih pada laki-laki itu. Tapi Xiumin tak melanjutkan lagi, dia masih juga bingung.
“Dia bukan Lee Yana, tapi Lee Yana.. tapi bukan dari sini melainkan dari kehidupan lain, gitu..?" Chanyeol menyambung. Suga menjentikkan jarinya semangat, tersenyum bangga. Yah akhirnya ada yang mengerti, dia cukup senang.
“jadi.. kak Yana ada dua?" Jeongin menyahut bingung. Matanya memindai sekitar, meminta penjelasan lebih lagi.
“Lee Yana ada banyak, di banyak kehidupan, kita juga sama.. semua orang, punya diri mereka sendiri di kehidupan lain.." Suga menjelaskan.
“kenapa banyak?" Jisung yang kali ini bertanya, disusul anggukan dari Soobin.
“yah, karena.. banyak aja. Takdir semuanya beda-beda gitu," Suga pun bingung juga akhirnya, dia menggaruk kepala. “intinya, ini Yana dari dunia lain!"
“dunia lain apanya.."
“dunia goib wkwk"
“setan dong anj-"
“kak Yana yang asli juga udah di dunia lain kan?"
“ngga di surga"
“tau dari mana?"
“kak Yana kan baik"
“iya, orang baik kan masuk surga, cantik lagi"
“orang baik masuk surga itu bener, orang cantik masuk surga itu.. ga nyambung, su"
“wkwk tolol sia"
“ini nih pas kecil mainnya diselokan"
“hahh!? Gue mainnya didepan rumah anj"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28