Maafkan typo, dan selamat membaca!
_______________________
________________________________hari pertama..
"BANG! ada paket nyoh, buat elu katanya" teriak Jeno dari depan pintu gedung (1).
"siape?" Chanyeol nyamperin Jeno, ngelirik kotak paket yang lagi dipegang sama tukang pos.
"Ini, paket buat bang Jaehyun" Jeno nunjuk paket nya beserta tukang pos nya.
"Jaehyun mana?"
"Lah, ada berapa Jaehyun di kosan ini emang??"
"Paan??" Jaehyun datang, dengan celana gober dan kutang yang robek dibagian dada nya. Mukanya cemong kena oli.
"Nih, paket" saut Jeno, sepersekian detik kemudian dia ngakak. Ngeliat muka ganteng Jaehyun yang ketutupan oli.
"Abis nyebur di got lu??" tanya Chanyeol, mukanya datar ngeliat Jaehyun kasihan. Udah kaya itu loh, yang jalan-jalan depan komplek. Mana kutang nya robek dibagian pentil nya lagi.
Jung Jaehyun yang dapat gelar mamas cogan 2020-2021 ternyata begini bentukan nya kalau di rumah. Mari ngakak masal.
"hohoho bukan, abis benerin keran wastafel"
"trus kok bisa kena oli? Tuh keran lu oli-in?? " -Chanyeol, masih dengan muka triplek nya.
"ya engga, dicemongin sama si wening. Mereka pada main oli tadi"
"main oli gimana?" -Jeno kerutin dahi nya.
"yah main sama oli, anak-anak kosan pada dicemongin semua" jelas Jaehyun lagi.
"EKHEM!"
"Lah iya ampe lupa, nih paket lo bang kang pos nya pegel tuh" Jeno liat abang pos yang udah masang muka ketekuk banget kaya lipetan ketek.
Jaehyun ngangguk, ambil paket nya. Ga lupa nandatangani bukti penerimaan nya.
...
"paket apa bang?" Jisung nyamperin Jaehyun yang asik bukain bungkus paket nya di sofa.
Cowo yang lagi fokus itu cuma diem.
"Wah, paket lu Hyun? Apaan isinya? Dari mana?" disusul sama Ten yang langsung ngambil tempat disebelah kanan Jaehyun.
"dari emak gue, kutang kek nya. Soalnya gue minta kutang, liat nih kutang gue" katanya kasih liat kutang nya yang koyak.
"kasian amat"
"oh kutang, kirain.." Jisung pergi ninggalin mereka, dia pikir makanan tadi. Niat minta, ternyata kutang toh.
...
"HENING CIPTA, NIH LANTAI DAH ITEM-ITEM KEK SI KAI! BERSIHIN" teriak Suho dari dapur. Dia baru aja kepleset karena injak oli yang bececer di lantai, dikasih tau sama Hyunjin kalau yang main oli tuh Huening dkk.
Huening yang masih asik cemongin Jeno di taman dibuat mati kutu. Mampus dah tu, Bang Suho murka.
"Bang, lo selamat kali ini" kata Huening buru-buru pergi ninggalin Jeno ditaman. Nyusulin Suho yang kedengaran nya lagi marah banget.
"selamat apanya, muka gue udah cemong duluan. Bangsat lo wening!" seru nya frustasi, ngusap-ngusap pipinya yang item abis dicemongin sama Huening.
Bobby sama Hyunjin ngakak di ujung sana, ngeliat Jeno yang mukanya udah item semua sampe ke leher-leher nya. Bayangin deh, itu oli loh! Kalo ampe kulit nya Jeno rusak gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Aléatoire[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28