#19 : Horror

3.6K 407 8
                                    





Kambek egen! Kangen yak!? Haha engga yahh, yaudahlahh..

Happy reading gaes!




[Kos Kosan Guvluk]

Jungwoo duduk di balkon, sendirian. Ditemani sama hp yang sejak tadi stay di room chat whatsapp. Pesan yang dia kirim 3 menit yang lalu udah dibaca tapi belum juga dibalas. Miris.

Langsung berdiri dan turun ke bawah, Jungwoo mindai ruang tengah yang lagi dihuni anak-anak kosan. Dia berdecak sebal. Lagi-lagi ada acara mikir..

"dari mana sih lu? Dari tadi dicariin" Changbin yang liat duluan Jungwoo turun tangga langsung buka suara. Semua yang ada disitu jadi pada ikutan nengok ke si Jungwoo.

Yang dibilang cuma acuh ga acuh dan ambil posisi disamping Jisung yang meluk boneka ikan nemo nya, mata nya bengkak kayaknya abis nangis. Emang kalau ada award manusia tercengeng di Indonesia si Jisung bakal masuk nominasi nya.

"anak cowo kok nangis" sinis Jungwoo ke Jisung yang masih manyun. "ngapain nyariin gue?" katanya nengok ke Changbin.

"ya gapapa, kirain ilang lo" jawab Changbin asal. "biasa juga barengan kesini, sekarang malah pergi duluan."

Jungwoo ga jawab Changbin lagi, dia buka hp nya dan asik sendiri. Sesekali dilirik nya anak kosan yang pada diem keliatan mikir. Setdahh masih aja mikir.

"kenapa ga nelpon Lino aja? Suruh dia yang nelpon Yana" Jungwoo buka suara, tapi mata nya masih ke hp. "pasti diangkat."

Mata anak kosan pada terbelalak, laiya napa ga nelpon Lino aja kan ya? Yaemang pada triji otaknya, untung ada orang pinter.

"iya juga" Suho yang pertama buka hp nya, langsung nyari kontak Lino, tapi gak ada. Emang laknat bapak yang satu ini, nomer teman sekos nya kaga punya.

"kaga punya gue" jawab nya kemudian, anak-anak nepok jidat. Tadi dia yang paling gercep buka hp-_

"gue aja" Lay langsung ngerogoh saku celana nya, ngambil hp bersampul hijau lumut, dan langsung nyari kontak Lino.

"halo.."

"..."

"halo?"

"..."

Gaada jawaban dari sana, Lay ngerutin keningnya heran. Padahal diangkat, napa ga ada suara? Batin Lay.

Anak kosan udah pada nyimak dari tadi tapi ga denger Lay ngomong selain kata 'halo.' halo-halo mulu ngomongnya kapan? Batin anak kosan.

"spiker in dong" Jaemin yang duduk disamping Lay nyikut cowo itu.

"udah gue spikerin dari tadi, emang gaada suara" katanya, ngelirik satu-satu anak kosan. Mereka juga ikutan heran.

"halo?? No??" suara Lay lagi, dia ngeletakin hp nya diatas meja biar semua orang bisa denger.

"hello? Who is this?" Suara dari sebrang panggilan, semuanya kaget. Iyalah kaget, yang ngomong kaya suara cewe. Emang cewe.

"Lino? Suara lo kok beda?" bukan Lay, itu Bangchan yang ngedekatin dirinya ke hp Lay diatas meja.

"Lino? Who is that?" kata suara itu lagi, kening anak kosan makin mengernyit. Sebagian karena cewe yang angkat telpon Lino, sebagian lagi karena gatau apa yang dibilang cewe itu. Hadeh.

"isn't this Lino cellphone?" tanya Lay, kali ini omongan nya dihadiah riuh tepuk tangan karena jago bahas inggris. Hm mereka aja yang bego.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang