#31 : RIP

3.6K 441 61
                                    

MAAF KAN AKU YANG LAMA APDET! *ngegas mode on.

happy reading!






"Jadi kamu selingkuhin aku, Yo?" Minhyun natap Jihyo ga percaya, setelah dapat dipastikan kalau Jungwoo emang bener pacaran sama pacar nya.

Jihyo gigitin bibir nya gelisah, dia mau ngaku aja sebenarnya toh hubungan nya sama Minhyun emang lagi ga baik, dan cowo itu keliatan belum move on dari Yana. Iya, Jihyo tau mereka pernah pacaran, karena itu juga Jihyo berusaha keras caper sama Minhyun biar deket sama mantan nya Yana itu.

Tapi kalau dia ngaku, bukan cuma Minhyun tapi Jihyo juga otomatis kehilangan Jungwoo dong? Yang diselingkuhin sebetulnya itu kan si Jungwoo. Jihyo lebih dulu pacaran sama Jungwoo.

Udah gitu, citra nya depan Jungkook bakal rusak. Niat mau deketin cowo itu bisa-bisa gagal karena cap 'Playgirl' yang dia dapat.

Anak kosan yang lain, terutama Kak Hwasa yang punya kosan bakal mandang Jihyo buruk. Padahal emang iya_-

Jihyo diem, gatau mau jawab apa. Mau ngelak juga ga mungkin bisa kan?

"Yo, jawab" suara Minhyun masih dibuat setenang mungkin. Dia gamau langsung marah-marah dan bikin suasana makin panas. Marah nya di revisi dulu katanya.

Jihyo ngangguk ragu, tapi abis itu ngegeleng. Yang liat langsung melengos ngga paham. Dua cewek yang notabene nya temen Jihyo geleng-geleng kepala ga habis pikir. Mereka juga gatau kalau Jihyo punya dua pacar, dan itu pun Hwang Minhyun sama Kim Jungwoo yang ga perlu ditanya lagi ganteng nya kayak apa.

Mereka berdua juga tersohor dikalangan anak muda. Bahasa gawl nya famous.

Dan Jihyo berhasil dapetin dua-duanya. Ga heran sih kalau cewe secantik Jihyo bisa dapet yang ganteng nya ga kira-kira juga. Completed!

"maksutnya?"

"Aku engga, hm bukan kamu- Jungwoo, aku selingkuhin Jungwoo" katanya nunjuk Jungwoo sekilas. Yang ditunjuk merasa tertohok, dia terbanting pemirsaaah!

"jadi, aku.. selingkuhan?"

Jihyo ngangguk ragu, ngelirik Jungwoo yang udah ngerasin rahangnya nahan emosi menggebu-gebu.

"Woo.. aku- aku, minta maaf ya"

Jungwoo rasanya pengen ngamuk ngancurin semesta, tapi takut masuk penjara:(

Dia nunduk sebentar dan balik natap Jihyo tenang, sorotnya ga setegang tadi.

"Hm, gue maafin deh!" katanya terkesan judes. Jungwoo gerakin tangannya ngelambai kecil kayak ngga sudi dengar penjelasan pas tau Jihyo mau ngomong lagi.

"terserah deh, lo mau punya pacar berapa juga gue ngga peduli, asal... bukan gue salah satunya"

Jihyo melotot ga percaya, apa barusan dia Diputusin? Padahal udah sempat dia lega karena Jungwoo mau maafin dia. Cewe itu natap Jungwoo berkaca-kaca kayak anak anjing yang mau ditinggal majikannya.

"Baru dateng udah ngasih kesan yang buruk, gimana sih?" Hyunjin biang clometan high rank buka suara. Agak kesel pas tau abang nya dijadiin selingkuhan.

"Ya, bukannya kakak ini alasan kenapa bang Minhyun sama bang Jungkook berantem dulu? Iyakan?" Jaemin juga ikutan. Emang kalau bikin keributan asal bukan jadi korban mereka jadi number one!

Jungkook cuma masang smirk handalan. Dia tadi juga agak kaget pas tau nih cewe dateng dan jadi penghuni baru dikosan, apalagi pas tau ternyata dia juga pacaran sama Jungwoo.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang