'udah cocok belom jadi pengantin?
Maafkan typo, dan selamat membaca!
_______________
________________________
_________________________________"Lo apain Yana, ha?"
"Ngga di apa-apain kok"
"Gue serius"
"Gue misterius" Cha Hakyeon tertawa terbahak seraya memegang perut nya. Cha Eunwoo di depannya hanya mendesis kesal lalu kembali bertanya.
"Gue tau lo ngasih sugesti ke Yana! Dia sampe lupa sama temen-temen nya!!" Cha Eunwoo menaikkan suaranya, menatap Haekyon tajam seakan laki-laki itu baru saja menantang nya berduel.
Sedangkan Haekyon, cowo itu malah tersenyum lebar melihat kemarahan Eunwoo. "Harus nya Lo seneng, calon Lo ngga inget sama mereka lagi" Haekyon menepuk bahu Eunwoo beberapa kali lalu tersenyum hangat. "Gue ngga maksud apa-apa kok, gue cuma ga suka cewe yang gue taksir disakitin sama orang lain. Terlebih lagi--"
"Lo ga pantes ngomong itu!"
"Pantas atau engga nya ga ada yang tau, Woo. Selama ini, bukannya Lo juga tau gue naksir Yana?" Haekyon mengubah air muka nya dengan tiba-tiba. Semula laki-laki itu tersenyum hangat, lalu sekarang menatap dengan wajah datar dengan emosi menumpuk yang terlihat jelas dari matanya. Cha Eunwoo dibuat bungkam, kemudian Haekyon tertawa.
"Yana ngga bakal naksir Lo kalau waktu itu gue--"
"Stop! Gue ga mau bahas itu"
"Tapi gue mau!" Haekyon ikut menaikkan suara nya. Sedikit berteriak namun ditahan sebisa mungkin agar emosi nya tak meledak. Kalau tidak, mereka akan berakhir babak belur karena berkelahi. "Dulu yang nemenin Yana seharian itu gue, gue yang selalu ngirimin dia surat sama bunga, tapi Lo malah ngaku-ngaku!"
"GUE NGGA NGAKU-NGAKU!!"
"JADI APA!? LO HAPUS SEMUA NAMA GUE DAN MALAH GANTI PAKE NAMA LO! ITU APA HAH!?"
"Gu-gue.. sebenarnya, waktu itu.."
"Apa?"
"Waktu itu, gue.."
"Lo ga bisa jelasin kan? Iya lah, karena Lo munafik! Lo munafik, Cha Eunwoo!!"
"LO YANG MUNAFIK!!" Cha Eunwoo cepat-cepat menahan nafas nya beberapa saat. Mencoba meredam emosi nya. "Yana sempet naksir Lo dulu, tapi Lo malah deket sama banyak cewe! Lo gatau kalau dia suka curhatin lo sama gue. Dan soal surat itu, Yana yang minta gue ganti nama Lo jadi nama gue. Kita saling suka akhirnya, dan itu asli dari hati.. bukan sugesti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28