[A/n : Pertama-tama aku mau mon maap yang segede-gede nya, karena lama ga updete dan bikin kalian nunggu, cause aku lagi sibuk sama ujian online semester genap, jadi fokus belajar dan mentengin hp cuma buat ujian aja, sorry guys :( ]
Mon maap juga kalau ada typo..
And... Happy reading!
____________________
"Lis.."
Entah udah berapa kali Yana melas sambil nyebut nama sahabat nya yang satu ini, mata nya merah sembab, sedangkan Lisa- yang dipanggilin dari tadi tapi ga nyahut-nyahut- tetap dalam posisi serupa, ga banyak pergerakan, muka nya datar, seakan-akan beberapa jam Yana manggilin dia cuma suara musik pengantar tidur aja.
Untuk orang yang no brisik no life kayak Lisa, diam bukan hal yang wajar apalagi kalau dipanggilin beberapa kali tetep ga nyahut, untuk orang yang punya kadar petakilan akut kayak Lisa, muka datar ga berekspresi bukan kayak Lisa yang sebenarnya.
Yana berhenti nyebut nama sahabat nya, dia lebih milih duduk di samping Lisa setelah ngehembusin nafas panjang dulu. Mereka ada dibalkon, di lantai tiga, duduk diatas sofa menghadap luar. Udah hampir tengah malam, dan Lisa dari beberapa jam yang lalu tetap ga bosan mandangin awan hitam yang dihiasi bintang-bintang sambil memangku kepala nya. Angin makin kerasa banget dikulit cewe itu tapi ngga bikin banyak pergerakan sedangkan Yana udah usap-usap telapak tangan nya dengan cepat dan ditempelin ke lengan Lisa yang ngga ditutupin kain.
Yana pakai sweater abu tebal, angin malam ga bisa dia rasain sepenuh nya, sedangkan Lisa dia cuma pake kaos tipis lengan pendek sama celana training panjang. Yana takut sahabat nya itu kedinginan, jadinya gerakan usap-usap telapak tangan tetap dia lakuin biar Lisa bisa ngerasa hangat, walau jelas.. itu percuma. Angin malam ga akan kalah apalagi udah tengah malam kayak gini, tirai aja udah bergerak halus karena angin nya.
Ada inisiatif buat bergerak dan ngambil selimut, Yana berdiri berguman pelan bilang ke Lisa kalau dia mau minta selimut dulu, dan seperti yang udah Yana duga Lisa ga bakal ngerespon, tapi yaudah lah.
Hampir mutar knop pintu, Yana terlonjak kaget pas pintu udah kebuka duluan dari luar, agak termundur kebelakang Yana hampir mengumpat pas tau siapa yang buka pintu nya.
"kaget gue.."
"wkwk mau kemana?"
"ambil selimut, dimana ya?"
"oh selimut.. hm, minta sama yang lain deh, dibawah"
Yana ngangguk aja, mereka bergerak berlawan arah, Yana keluar sedangkan cowo itu masuk kedalam. Tapi sebelum masuk sepenuh nya, Yana mutar balik badan nya, dia megang pundak cowo itu.
"Bam.."
"hm?"
Yana agak ragu, tapi dia nyoba buat berani ngomong, "gue.. nginep disini ya?" katanya lebih ke memohon.
Bambam, cowo tinggi bersurai blonde itu terkekeh renyah, "aneh lo. Ya kalo mau nginep ya nginep aja, ngapa harus minta ijin coba?"
"ye, harus minta ijin sama yang punya rumah lah, ege!"
"santai, Yan. Lo temen nya Lisa berarti lo temen gue juga, ini rumah kita berarti ini rumah lo juga"
"apaan, mana bisa gitu"
"cih, nih cewe" gumam Bambam agak merutuk, gimana engga Yana ini termasuk manusia paling ga enakan banget, dia udah hampir setiap hari mampir kesini, udah tau seluk beluk tempat ini, sering dengar kalimat 'anggap aja rumah sendiri' tapi kalau mau kekamar mandi aja pake permisi segala, susah dibilangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Casuale[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28