#24: Commotion

3.5K 488 164
                                    






Sorry kelamaan updete nya, masalah nya jaringan tuh lagi ga bagus di rumah aku huhu:(  silahkan dimarahin akunya gapapa:)

Oke, lanjottt!
Happy reading!




"kak gimana kalau aku tidur di sini aja.. Aku suka disini" fany nunjuk kamar bernuansa biru laut, senyum nya mengembang.

Lay ngelirik Suho, nunggu Suho jawab penuturan Fany. Suho ngangguk ramah, "tapi ada barang nya Yana disitu, kamarnya juga didesain khusus buat dia, gapapa?"

Lay naikin alis nya tinggi-tinggi, berasa ga terima kalau kamar yang ditempati Yana dipake sama Fany.

Fany ngangguk setuju, "iya gapapa kak, aku kan suka biru.. aku suka kamar nya kak" jawab Fany berbunga-bunga. Suho ngusak puncak kepala Fany.

"oke kalau gitu" jawab Suho manis.

"truth kalau Yana balik nanti? Mau tidur dimana?" tanya Sehun, dia ngelirik Suho sama Fany gantian.

"bisa dikamar sebelah kan, atau digedung lain" jawab Tao enteng.

"jan gitu lah! Gue pengen Yana tetep di oper ke gedung dua, ga adil sat!" protes Kai. "lagian ga sopan make ruangan yang udah jadi punya orang lain" lanjut nya. Tumben nih anak bener :v

"Fany udah tidur disini, ga adil gimana lagi!?" sewot Luhan. Ngelirik tajam kearah Kai yang manyun-manyun.

"anak gedung tiga juga minta Fany tidur disana" Jungkook nyambung. Langsung ngambil atensi yang lain.

"Lah, gimana itu??" Rapmon garuk kepala nya.

"Aku ga keberatan di oper kaya Yana kok kak, nanti tidur nya gantian disetiap gedung" Fany senyum manis. Lay makin ngerutin dahi nya.

"padahal Yana ga senang di oper-oper, tapi Fany malah senang hati" batin Lay tiba-tiba jengah juga liat Fany senyum terus. Padahal Yana jarang senyum, tapi tetep cantik.

Keseringan senyum kek gitu juga serem bor, kek orang ayan ntar.

"...yaudah" -Suho

***

"ngapain lo?" Minhyun duduk disamping Jisung yang lagi nyante dipinggir kolam. Kaki nya dimasukkan kedalam air.

"bukan urusan lo" jawab Jisung dingin. Jisung masih kemusuhan sama cowo yang katanya mantan Yana itu. Gimana Yana suka sama cowo yang tampang nya pas-pas-an kayak Minhyun, pikir Jisung.

Pas-pas an apanya sung_- ganteng operdosis kek gitu dikata pas-pas-an.

"selain cengeng ternyata lo juga nyebelin ya" Minhyun terkekeh pelan, ikut masukin kaki nya kedalam kolam. Untung dia pake celana pendek.

Jisung berdecih, dia lagi ga pengen diganggu tapi malah didatengin sama orang ini.

"kangen Yana ya?"

Jisung diam, bodo amat sama makhluk yang lagi nahan emosi karena malah dikacangin. Minhyun ketawa remeh.

"gue pikir Yana emang spesial dimata kalian, ternyata cuma gantiin cewe itu ya?"

Jisung akhirnya noleh ke Minhyun, dia ga terima sebenarnya. Tapi emang bener kan? Pas Fany datang semua nya mendadak lupa sama Yana, bahkan gaada lagi yang ngomongin Yana.

"gue curiga selama ini kalian nganggap dia Fany, bukan Yana" lanjut Minhyun lagi. Jisung naikin alis nya.

"buat gue kak Yana satu-satu nya, gaada yang lain! Soal kak Fany, itu bukan gue tapi mereka" sewot Jisung nunjuk-nunjuk Minhyun. "lo gausah sotoy!"

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang