Maaf kan typo,
And Happy reading!_____________________
-Lee Yana's point of view..
"KALIAN! KENAPA KALIAN GA BUKAIN PINTU!!?"
"Y-yana?"
"k-kenapa?"
"AISSHH! KALIAN KENAPA SIH!? TADI AKU TELFON DIMATIIN, SEKARANG GA DIBUKAIN PINTU!" Gue teriak sepenuh nafsu, yang benar aja! Gue udah takut dari berjam-jam yang lalu, deg-deg an setengah mampus, sekarang malah di hirauin kayak gini. Gatau apa kalau salah satu temen nya sekarat dirumah sakit!?
Iyalah gatau kan ga dikasih tau'-'
"Yan, tenang dulu.. kita kesini bukan mau marah-marah" Eunwoo yang sejak tadi ngikutin gue masuk kerumah akhirnya bersuara, dia megang pundak gue, bikin gue menghela nafas panjang.
Bisa gue lihat anak kosan pada cengo gitu, tapi yaudah lah. Nekat dikit ga bakalan bikin gue ikut sekarat kayak Bang Suga. Mau mereka makin kecewa atau benci juga bodo amat deh, toh.. gue udah punya keluarga baru(?)
"Kenapa tadi telfon gue dimatiin?" gausah lembut-lembut lagi deh, bagusan keluarin watak asli gue, ga nyaman juga lagi marahan tapi ngomongnya aku-kamu an.
"itu--tadi--"
Gue menghela nafas, bukan itu intinya Yana! Ngapa malah diajak ngobrol!?
"gue nelfon bukan iseng-iseng ya, gue mau ngabarin kalau Kak Suga kecelakaan, anak-anak yang ada dirumkit gaada yang berani ngabarin kalian"
Gue lihat mereka melotot kaget percaya ngga percaya, Jisung natap gue lekat banget kayak ada yang mau dia sampein, tapi mukanya masih lebih tenang dari yang lain, mungkin udah tau dari awal, atau..
"Kak Yana cuma mau bilang itu?" tanya Jisung, akhirnya dia ngomong juga. Dari tadi diliatin terus kan serem nyet:/
"iya"
"gaada yang lain?" tanya Jisung lagi, gue mendelik bingung. Ga sih, cuma mau ngasih tau itu aja, soalnya nyali anak kosan yang pada ngumpul dirumah sakit ciut semua, gue juga ga berani ngomong sama mereka (kecuali Jungwoo) makanya nekat datang kesini.
"ga mau minta maaf sama Kak Sejeong?"
H-HAH!?
yang bener aja......?
"ngga" jawab gue singkat padat jelas, hm emang gue ada salah apa sama dia? Maaf-maaf aja, gue juga milih-milih orang buat disakitin, cewe selembut + cantik kayak Sejeong kelihatan nya ngga pantes disakitin, yang bego nya dia nyakitin dirinya sendiri. Hadeh.
Mereka semua melengos, kayak nya makin ga suka sama gue, yaudah lah bodo amat.
"Kak Suga dirawat di Lee's Hospital, terakhir gue tinggalin masih diruang oprasi soalnya kepala Kak Suga kebentur terlalu kuat juga kehilangan banyak darah, kalau mau jenguk jangan rame-rame"
Mereka diem doang, gatau mau defenisiin tatapan mereka satu-satu gimana, yang jelas situasi ini ga enak banget.
"kalau gitu gue--"
"Kak Yana bener-bener ga ngerasa bersalah?" Jisung angkat suara lagi, gatau kenapa dia terkesan mojokin gue.
"kenapa harus?" tanya gue ga mau kalah. Gue lihat Jisung menghela nafas, trus sunggingin senyum manis nya.
Ini pada kenapa sih yalord, ga bisa ditebak semua..
"Kak Yana mau pergi lagi? Ga mau tinggal bareng kita lagi?" tanya nya, mukanya dibikin sedih-sedih gitu, dia manyun sambil ngeliatin gue lekat kayak anak anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28