'kamu dimana.. dengan siapa.. sekarang berbuat apa~~' -Eunu yg sedang merindu.
Maaf kan typo, dan selamat membaca!
_________________
________________________
_________________________________Setelah sedikit adegan menyiksa dimana Cha Eunwoo harus memberanikan diri membaritahukan pada Lee Sooman dan sang istri soal anak gadis nya yang pergi dan tak bisa dikabari. Laki-laki itu berakhir di kamar apartemen nya- sebab koskosan bukan tempat yang cocok untuk melepas semua penat- yang temaram karena semua tirai ia tutup, hanya lampu tidur yang ia biarkan menyala. Hari sudah hampir malam, pukul enam sore saat Eunwoo terakhir kali melihat jam.
Untunglah kedua orang tua Yana lebih positif thingking daripada yang Eunwoo pikir. Lee Sooman mengerahkan beberapa bawahan nya mencari Yana, membiarkan Eunwoo pulang dan beristirahat sebentar karena beliau tau Eunwoo pasti lelah. Tapi walau begitu, Eunwoo tetap bisa melihat ekspresi cemas dari sepasang suami istri yang tidak bisa disembunyikan. Lalu.. Lee Minho menemui nya tadi, dan baru pulang lima menit yang lalu dari apartemen nya.
Semula Cha Eunwoo begitu terkejut, apalagi saat dilihat nya Lino dengan wajah kacau penuh lebam, ia berjalan pongah masuk ke dalam apartemen nya saat Eunwoo membukakan pintu lebih lebar. Merasa mendapatkan tamu Eunwoo juga menyiapkan segelas lemon tea and honey untuk Lino yang hanya dengan sekali tegukan bisa menghabiskan nya tanpa tersisa. Dan seperti yang Eunwoo kenal, Lino bukan orang yang senang berbasa-basi, langsung saja cowo itu mengatakan tujuan nya datang.
"... jadi, apapun yang terjadi, gue mau lo selalu ada buat mba Yana, jangan tinggalin dia"
Cha Eunwoo mengingat jelas kalimat terakhir yang dikatakan Lino pada nya. Cowo itu mengangkat tinggi ponsel nya tepat ke telinga, mencoba menelepon nomer yang sama yang ia telepon sepanjang hari ini. Tapi tetap tak ada tanda-tanda bahwa panggilan nya akan terjawab.
Dari Lino ia tahu bahwa Sejeong dan Jihyo sudah merencanakan penculikan dari awal, dan Lino sempat menghajar penculik itu tapi Yana tidak diculik oleh mereka. Ada penculik lain, itu lah prediksi Lino.
"Mba Yana bakal balik.. ga lama lagi, dia bakal datang sendiri.. jangan khawatir"
Bagaimana bisa ia tidak khawatir? Cha Eunwoo juga ingin bersikap biasa, tapi sesuatu selalu membuat nya bergetar. Didalam hatinya.. entah kenapa, ia selalu merasa sesak saat tahu gadis itu tidak ada dan semuanya bukan lah mimpi. Perasaan nya.. seperti akan terjadi sesuatu. Sesuatu yang mungkin akan lebih menyakitkan dari kejadian ini. Tapi.. Eunwoo masih tidak bisa menduga-duga. Ia takut itu benar-benar akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28