#03 : Apology

8.3K 754 27
                                    

Happy Reading~




Baru jam 09.15, gua bangun dan langsung mandi. Oh iya, di kamar ini ada kamar mandi nya jadi ga perlu turun buat mandi doang, mantep:))

Gua pake baju longgar gua yg panjang sampe lutut, trus ngebiarin rambut gua yang kena gulung ga rapi, dan sama sekali ga pake make up.

Tetep cantik mah kalau natural gini,hehe:)

Gua turun ke bawah, iya lah yakali ke atas_- ruangan nya sepi, gaada orang.

Gua pergi ke dapur, jadi di sini kaya ada meja bar gitu, panjang dan pastinya mewah.

Ada banyak lemari es dan itu isinya minuman semua. Emang udah mirip bar ya.

Gua duduk di meja makan. Meja makan nya juga panjang bgt, ada banyak kursi berjejer di situ. Udah kaya meja di kantor kalo ada rapat meeting gitu, tapi ini mah kebanyakan. Emang yg ngekos sekampung ya?

Apa selain kos kosan ini juga bar? Kafe? Mall? AU ahh bodo!

Gua ngeliat ada roti dan antek nya yaitu selai. Gua oleskan selainya ke roti trus makan dengan damai. Wajar yah, tadi di usir sama bapak sendiri gua nya belum sarapan.

"Siapa lu?"

Ngagetin gua aja anying_-
Lagi asik makan roti malah di kagetin sama manusia yang suaranya dingin bgt.

Gua noleh, wahh ada cogan. Tapi dia kok ngeliat gua kaya ga suka gitu ya? Marah + jijik gitu, ahh gatau deh susah di tebak ekspresi nya.

"Lu Siapa!?" Tanya dia lagi, ngegas bat yalord_-

Gua udah sabar sabarin aja, pengen bales teriak tapi udah lah, sabar dulu aja.

Belum gua ngejawab pertanyaan si cowo ini, yang lain udah pada dateng, mungkin karena denger teriakan si cowo ini.

"Kenapa nih?" Tanya cowo yang ketemu di kolam tadi, yang ngelus pala gua tadi hhh.

"Siapa yang bawa cewe ini sih?" Kata dia lagi, dan itu sambil nunjuk ke gua.

Gua udah masang muka ga nyelo, apa coba nunjuk nunjuk gitu!?

"Kalau bawa temen tidur tuh di jaga! Jangan dikasih keliaran di sini kaya gini, ga enak di lihat nya!" Kata dia dengan muka yang merah karena marah.

But, wait!?
TEMEN TIDUR?!!!!

"Maksud lu apa ha!?" Balas gua pake teriak. Aih cecan ga terima dong di giniin, seenak jidat dia aja ngomong sembarangan_-

"Lu ga usah teriak! Jalang kaya lu tuh seharusnya punya malu lah, lu keliaran kaya gini di rumah orang! Punya otak ga!?"

Speechless! Sumpah ya, seumur umur gua ga pernah di katain jalang kaya gini..

Dan dia? Baru ngeliat gua 5 menit yang lalu, langsung ngatain gua jalang!?

Gua masih kaget. Ga berkutik lagi. Tanpa gua sadar air mata gua jatuh. Ini udah ga bisa di bendung lagi.

Gua nangis sesenggukan, udah cukup gua nahan. Gilaa ya berani nya dia ngatain gua kaya tadi. Dia ga mikir apa gua sakit hati di bilang kaya gitu.

"Ngapa nih ngumpul ngumpul?" Suara itu mecah keheningan. Bikin gua noleh ke si empunya suara.

Gua rada kaget ngeliat dia. Dia Lee Min Ho, Ade cowo gua satu satu nya. Ngapa ada disini dah?

Oh iya, gua tau dia ngekos, tapi gua gatau kalo dia ngekos disini.

"Lah, Mbak?" Dia lari nyamperin gua.

"Ngapain disini?" Tanya dia lagi merhatiin muka gua yang masih masang komuk nangis.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang