Maafkan typo, dan selamat membaca!
_____________________
________________________________Hari ini hari Senin, ok sip.
Kuliah di mulai lagi hari ini, dan sial nya matkul gua pagi sampe sore;(Gua udah bangun jam 5 kan, udah rapi, udah cantik, udah wangi, SEMPURNA!
Gua juga udah siapin sarapan, walaupun cuma telur doang. Tapi kali ini gua masak nya dengan aneka jenis menu.
Gua udah siap berangkat, udah ngambil tas, jacket sama kunci mobil.
"Udah mau berangkat, Yan?"
Itu bg Suho, tiba tiba nongol di gedung 1, dan itu juga dia udah rapi, kayanya mau pergi ngantor.
"Iya ka" jawab gua sambil ngangguk. Panggil Kaka aja ya, biar sopan gitu.
"Mau gua antar?"
"Ga perlu ka, saya bawa mobil kok. Saya juga udah buat breakfast, suruh yang lain sarapan ya ka. Saya berangkat dulu.." kata gua, menolak dengan halus eaa:)
"Yaudah, hati hati ya"
Gua ngangguk. Oke, let's go!
*
*
*Gua nyampe kampus jam 08, wajar bor Jakarta macet:v
Dan emang, pas gua nyampe, matkul gua baru aja mau di mulai.Hari ini ngampus lebih cepat dari yang gua duga, masih jam 04 sore, gua kira pulangnya bisa sampe jam 06 atau bahkan malam.
Udah di perjalanan mau pulang, tiba tiba gua ke inget soal makan malam, gua ada inisiatif buat mampir ke supermarket dulu buat beli bahan makanan. Yakali tiap hari makan telur, bisulan yang ada_-
Entah gua beli apa aja di supermarket, gua baru keluar dari supermarket jam 07.30 malam. Emang sih, banyak banget belanjaan nya, sampe bagasi mobil aja penuh.
Nyampe di kosan, gua otomatis turun di gedung 1 dong, sekalian turunin belanjaan tadi, banyak banget sumpah:)
Gedung 1 itu sepi, padahal udah hampir kelewat jam makan malam. Gua langsung masak aja, ga ribet sih masakan nya, soalnya kan baru pulang, jadi capee.
Gua masakin nasgor, ada capcai juga, berhubung gua liat anak anak pada demen sayur. Udah selesai gua masak, gua langsung cus ke gedung 2.
Sampe di gedung 2 juga masih sepi. Apa ada di kamar masing masing? Wajar sih, ini kan hari Senin, hari cape sedunia kalo kata Lino mah:v
Gua langsung ke kamar, rebahin badan di kasur. Emang laknat sih, bukannya langsung mandi.
Gua ngambil hape yg tiba tiba bunyi notip pesan.
LINE
My Badut Thailand💙
| Yana, lu dimana?
| Kerumah gua sekarang!
| Lu ga inget apa?Gua bacanya aja males, apaan coba?
Tadi emang gua ketemu sama temen katrok gua yang satu ini di kampus, karena emang dia gaada matkul hari ini, enak bgt dia:(
Tapi plis deh, gua masih cape, masa langsung disuruh ke rumah dia?To My Badut Thailand💙 :
| Apa?
| Males Guaaa
| Baru pulang ngampus;(
| Cape..Gua lanjut rebahan lagi, ahh badan gua pegel semua:((
My Badut Thailand💙
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28