#53 : Back Off

3.3K 415 200
                                    

[Lagi seneng liat Lucas:*]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Lagi seneng liat Lucas:*]









Maafkan typo, dan selamat membaca!
___________________
___________________________
__________________________________











Cha Eunwoo ikut turun memapah Yana masuk ke rumah nya, ditemani Lee Sooman dan Lee Minho. Kedua laki-laki bermarga Lee itu sebenarnya datang ke rumah sakit menggunakan mobil tadi pagi, tapi karena Yana ingin pulang bersama Eunwoo dan laki-laki itu dengan senang hati mengantarnya jadilah kedua Lee itu ikut pulang bersama dengan mobil Eunwoo. Dengan alasan,

"Papah udah tua suka capek kalau nyetir, Lino juga males nyetir, bareng kalian aja ya?"



Yana mana berani menolak, apalagi Cha Eunwoo. Bisa-bisa namanya dicoret dari daftar menantu idaman nya Lee Sooman. Padahal alasan sebenarnya adalah mereka berdua ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Yana, dan lagi, mereka tak senang jika waktu Yana bersama Eunwoo lebih banyak dari pada bersama mereka. Mobil yang dinaiki mereka berakhir ditangan supir pribadi Lee Sooman yang dipanggil secara mendadak.

"Kalau manggil supir kenapa ngga sama supir aja pulang nya, kan papa sama Lino ga usah nyetir"

"Jangan jadi anak durhaka, mba. Bapak sendiri mau nebeng masa ga boleh"


Lee Yana kadang dibuat bingung sama kedua laki-laki yang paling dia sayangi itu. Kenapa bisa bertingkah kekanakan dan jadi  bijaksana di waktu-waktu tertentu.

"Kamu langsung pulang aja ya, Woo. Udah sore ini" Sooman selaku ayah memberi saran, tak butuh waktu lama perkataan nya mendapat pelototan diam-diam dari Yana.

"Emang kenapa kalau udah sore, Pah?"

"Kamu kan harus istirahat"

"Aku bisa ditemenin Eunwoo istirahat nya" bantah Yana pelan-pelan. Ia menatap Sooman serius seakan berkata, 'liat aku, pa! Jangan suruh Eunwoo pulang dulu. Aku masih kangen.'

Tapi Sooman tak ingin kalah begitu saja, ia balas menatap Yana seolah berkata; 'kamu liat papa juga! Papa juga kangen sama kamu, ga boleh ada Eunwoo diantara kita!'

"Eunwoo juga butuh istirahat, dia jagain Lo seharian, mba" Lino menginterupsi kemudian. Yang tentu saja, berpihak pada si kepala keluarga. Yana menghembuskan nafas nya, akhirnya mengangguk mengiyakan Eunwoo harus pulang karena ia juga butuh istirahat. Eunwoo yang semula hanya diam menonton adu tatap ayah dan anak itu akhirnya berpamitan dan langsung pulang. Walau dalam hati ia berharap Yana tetap meminta nya untuk tinggal sebentar lagi. Tapi ya sudah lah. Besok ia bisa datang kesini, dan menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan gadis itu.

Eunwoo pun sebenarnya tau kalau kedua Lee itu sama-sama merindukan Yana. Jadi ia hanya bisa bersabar, hingga dua Lee itu menuntaskan rindu mereka. Baru ia boleh menemui Yana lagi.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang