Maafkan typo, dan selamat membaca!
________________________
_________________________________Minhyun dibuat ga bisa berkata-kata ketika dia nyusulin Jisung. Tadi pas ambil minum dikulkas, yah sedikit berdebat sama Tiffany yang bikin emosi nya tiba-tiba memuncak. Cewe itu terlalu dibaikin, jadinya ngelunjak.
"emang kamu punya hak apa makan makanan yang ada dikulkas?"
"eh, gue juga ikut bayar tinggal disini, kaga gratisan kayak elo! Tau diri bego!!"
Agak kasar emang. Tapi Minhyun kaga bakalan kaya gitu kalau ngga dipancing duluan. Cewe manis tapi punya mulut soang kayak Tiffany bisa bikin anak kosan nyesal nanti nya. Sekarang Minhyun pun nyesal milih ngekos ditempat ini.
Emang bener kata Hyunjin kalau kosan nya bak hotel bintang lima, tapi gila aja sama penghuni nya. Tau gitu kaga bakal jadi tinggal disini. Tapi tetep tinggal karena ada Yana nya.
Kayak nya disini yang belum mup on tuh Minhyun bukan Yana. Semenjak Jihyo terus terang kalau dia suka sama Jungkook, ya walaupun mereka belum ada bilang kata 'putus' Minhyun coba buat jauhin cewe itu. Dan deketin Yana, akal bulus emang...
Bodo amat dahhh, yang perlu diterangin tuh ini. Kenapa juga Minhyun berakhir disini? Ngintilin Jisung yang diem-diem ke gedung (1) dan masuk kamar nya Yana.
Kamar nya emang ga dikunci, bikin cowo cengeng itu bisa masuk dengan gampang. Entah kenapa Minhyun ngerasa... sesak?
Jisung nangis sesenggukan diatas kasur Yana, meluk selimut gambar we are bears warna biru laut sambil nyebut-nyebut nama Yana sendu. Ada sebagian dari Minhyun yang ikut ngerasain, walau ga terlalu karena dia tau Yana cuma liburan dan bakalan balik.
Jisung kayak nya ga sadar sama kehadiran Minhyun, diam-diam cowo itu berdiri nyimak diambang pintu.
Hobi barunya Hwang Minhyun; nyimak a.k.a siders.
Minhyun meringis horor pas denger suara batuk Jisung, sampe beberapa kali. Yang bikin Minhyun tau, Jisung ga fit beberapa hari ini. Dia dicuekin dan nyuekin yang lain, dia ngasingin diri nya sendiri. Ga ngapa-ngapain, cuma nangis... dan manggil-manggil Yana pake suara nya yang berat.
Bisa-bisa Jisung sakit karena kebanyakan nangis.
Nangis nya juga ga bersuara, cuma sesekali narik ingus trus melenguh karena capek. Minhyun yang liat dibikin nyeri di dada nya. Sesayang itu dia sama Yana? Se-engga rela nya Jisung Yana pergi jauh dari kosan, dan se-gak terima nya dia Yana digantiin sama cewe mulut soang itu.
Ah, panggilan baru buat Tiffany dari Minhyun. Cewe mulut soang, kayak nya cocok sekaliii. Tapi mulutnya soang cuma sama Minhyun doang, sama anak kosan? Beuhhh manis batt kek madu asli natural suci tak ternodaaaa :v
Ga mikir lagi, Minhyun jalan deketin Jisung. Ikut duduk dikasur, bikin kasurnya berderit dan langsung bikin Jisung noleh ke belakang. Matanya merah bengkak, hidung nya merah, mukanya sembab merah, bibir nya melengkung kecut pecah-pecah. Baju nya basah dibagian atas, pandangan nya sayu.
Minhyun langsung bisa liat sorot kehilangan disana. Dia tau, Yana ga balas semua pesan sama angkat telpon nya Jisung. Dia belum sanggup denger suara tuh bocah katanya, takut ntar Jisung nangis dan malah bikin Yana kepikiran. tapi Yana sengaja buka blok nya supaya anak kosan bisa liat status apdet nya terus, biar tahu kalau... Yana baik tanpa mereka.
"sung, gue tau lo kangen sama Yana. Tapi.. tapi jangan sampe sehancur ini dong, ngeri gue" agak sarkastik emang, tapi itu udah jadi yang paling lembut yang bisa Minhyun bilang. Biar ga menyakiti hati Jisung, walaupun gue yakin Jisung tetep sakit hati_-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]KOS KOSAN GUVLUK
Random[Completed] ❝Cinta karena terbiasa, cinta di rumah, rumah kita... ❞ #1- koskosan #2 - imagine KKG©YOURfortunes28